(Foto: Bolalob)

Kiper Timnas Futsal Indonesia Ini Banjir Tawaran Bermain di Liga Pro

Kiper Timnas Futsal Indonesia, Muhammad Albagir berpeluang besar akan melakukan debutnya di Pro Futsal League (PFL).

Bagir menjadi satu-satunya penggawa Timnas Futsal yang belum bermain di liga pro. Penampilan gemilangnya bersama Timnas Futsal membuat dirinya menjadi salah satu buruan tim-tim untuk membela mereka di PFL 2018.



Albagir pun mengaku dirinya banyak mendapat tawaran. Ia pun memikirkan matang-matang akan bermain dimana dengan mempertimbangkan segala sesuatunya dengan matang. Passtinya dirinya siap untuk melakukan debut di liga pro tahun 2018 nanti.

"Belum ada (kontrak tim). Semua masih pertimbangan. Alhamdulillah (banyak tawaran). Insya Allah kalo dikasih jalan semuanya dimaksimalkan," ungkapnya kepada Bolalob.

Bagir sendiri dikabarkan sudah dekat dengan salah satu kontestan PFL 2018. Patut dinantikan bagaimana debut Albagir di PFL 2018 nanti.
editTerakhir diubah:  10/11/17 - 11:08

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Indonesia Banjir Event AFF di Tahun 2018, Ini Komentar PSSI
PSSI dipastikan akan padat agenda pada tahun 2018. Setidaknya ada tujuh gelaran turnamen AFF. Tak hanya sepak bola, agenda futsal pun turut memeriahkan gelaran event AFF tahun depan. "Ada tujuh event yang konfirmasi di Komite Kompetisi AFF dan beberapa berlangsung di Indonesia," ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Senin (20/11/2017)."Mulai dari Piala AFF Futsal, AFF Futsal Club Championship 2018, lalu AFF Women U-16 dan senior, Soccer Beach AFF, Piala AFF U-15, dan Piala AFF U-18," lanjutnya.[suggestedarticle]Joko Driyono mengatakan bahwa event tersebut bakal dimanfaatkan oleh Indonesia untuk beberapa kepentingan. Pasalnya event AFF kemungkinan besar akan bentrok dengan Asian Games dan Piala Asia U-19.. ."Pertama footbaall development sendiri, tidak hanya dari aspek teknis tapi juga pengelolaan event dan SDM event, serta perangkat lain kita manfaatkan,""Kita ingin momentum itu agar sepak bola di Indonesia juga bisa menjadi industri dan ini menjadi tantangan bagi PSSI," tandasnya.
visibility  767 kali
RESMI: Vamos Mataram Perpanjang Kontrak Si Gesit Maut dari Bogor
Pemain gesit yang juga penggawa Timnas Futsal Indonesia, Muhammad Iqbal Iskandar resmi memperpanjang kontraknya bersama Vamos Matataram untuk berlaga di Pro Futsal League (PFL) 2018.Iqbal menjadi salah satu pemain kunci Vamos saat menjadi juara di PFL 2017 lalu. Tidak hanya membawa Vamos menjadi juara, penampilan gemilang Iqbal di final four menasbihkannya sebagai pemain terbaik PFL 2017.[suggestedarticle=3]Iqbal pun suskes back to back menjadi juara setelah dimusim sebelumnya sukses bersama Black Steel Manokwari. Iqbal pun akan memasuki tahun keduanya bersama Vamos.Target juara pun menjadi incaran Vamos dan Iqbal di kerja sama mereka yang keduanya ini. Patut dinantikan apakah Iqbal mampu meraih gelar juara untuk ketigaya atau tidak di PFL 2018 nanti.   Deal ! Vamos resmi perpanjang kontrak Mochammad Iqbal Rahmatullah Iskandar untuk satu musim ke depan. Di musim lalu, Iqbal berperan penting membantu Vamos dalam merengkuh gelar juara Pro Futsal League untuk pertama kalinya sekaligus menobatkan dirinya sebagai Best Player dalam ajang tersebut. Perpanjangan kontrak Iqbal diharapkan bisa kembali bersama-sama berjuang menjadi tim yang pertama kalinya back-to-back meraih gelar juara. Nothing is impossible ! Go Vamos Go ! A post shared by Vamos Futsal (@vamosfcmataram) on Nov 18, 2017 at 5:52am PST
visibility  923 kali
RESMI: Bambang Bayu Saptaji Perpanjang Kontrak Bersama Vamos Mataram
Vamos Mataram resmi memperpanjang kontrak pemain kunci mereka, Bambang Bayu Saptaji untuk satu tahun kedepan.Pemain yang dikenal dengan inisial BBS ini akan memasuki tahun ketiganya bersama Vamos dimusim 2018 nanti. BBS sukses membawa Vamos ke final Pro Futsal League (PFL) dua tahun berturut-turut dimusim 2016 dan 2017.[suggestedarticle=3]Jika dimusim 2016 berakhir sebagai runner-up, dimusim 2017 BBS sukses membantu Vamos meraih gelar juara pertamanya dikancah liga pro Indonesia. Performanya yang gemilang dimusim lalu menjadi salah satu alasan Vamos memperpanjang kontraknya.Tentu saja perpanjangan kontrak BBS ini disambut gembira oleh para fans Vamos. Mereka pun berharap BBS bisa kembali membawa Vamos meraih gelar juara PFL dimusim 2018 nanti.   Done Deal! Bambang Bayu Saptaji akan memperkuat Vamos Mataram di tahun ketiganya. Bersama klub kebanggaan NTB, kontrak Bayu akan berakhir di bulan Desember. Namun, dirinya tegaskan untuk tetap bersama Vamos di musim depan. Dedikasi dan totalitas Bayu dalam bermain menjadi alasan manajemen memperpanjang kontrak salah satu pemain terbaik di Indonesia ini. Siapa yang udah gasabar nunggu penampilannya? Loyalty is priceless! A post shared by Vamos Futsal (@vamosfcmataram) on Nov 18, 2017 at 6:29am PST
visibility  943 kali
Infografik Keikutsertaan Timnas Futsal Indonesia di AFC Futsal Championship
Indonesia kembali gagal lolos ke AFC Futsal Championship untuk kedua kalinya sejak Indonesia ikut dievent ini tahun 2002 silam.Kegagalan lolosnya Indonesia ke semifinal AFF Futsal Championship 2017 berimbas gagal pula Indonesia ke putaran final AFC Futsal Championship 2018. Indonesia sendiri telah lolos ke putaran final sebanyak 9 kali dari 11 kali keikutsertaan di event ini.[suggestedarticle=3]Artinya, Timnas Futsal telah dua kali gagal lolos ke putaran final, yaitu ditahun 2007 dan 2017. Total Indonesia absen sebanyak 6 kali, 2 kali gagal lolos dan 4 kali memang tidak ikut serta.Berikut infografi keikutsertaan Indonesia di AFC Futsal Championship.   Daftar keikusertaan @timnasfutsal Indonesia di ajang AFC Futsal Championship! Kalau tahun 2016 Indonesia tidak ikut serta karena masih kena banned pada kualifikasi 2015, tahun 2018 Indonesia tidak ikut karena gagal pada kualifikasi tahun ini! #TimnasFutsal #AFCFC2017 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Nov 16, 2017 at 2:14am PST
visibility  432 kali
Inilah Mengapa Tidak Ada Nama Indonesia di Pengundian AFC Futsal Championship 2018
Tidak ada nama Indonesia didalam pot pengundian AFC Futsal Championship 2018 yang akan diundi pada akhir November nanti.Ketidakadaan nama Indonesia ini memang sudah sewajarnya karena tidak lolos ke putaran final AFC Futsal Championship 2018. Indonesia tidak lolos setelah kalah bersaing di AFF Futsal Championship 2017 yang digunakan sebagai babak kualifikasi zona Asean.[suggestedarticle=3]Hanya empat tim dari Asean yang lolos ke AFC Futsal Championship 2018, yaitu Malaysia, Myanmar, Vietnam dan Thailand yang lolos ke semifinal AFF Futsal Championship 2017 lalu. Indonesia gagal bersaing dengan Myanmar dan Vietnam di Grup A babak penyisihan. Indonesia pun harus menelan pil pahit gagal lolos untuk kali kedua diajang AFC Futsal Championship.Ini juga untuk dua edisi berturut-turut Indonesia tidak tampil diputaran final AFC Futsal Championship. Diedisi 2016, Indonesia juga absen karena terkena sanksi FIFA. Edisi terakhir Indonesia tampil adalah ditahun 2014 di Tiongkok.Semoga saja futsal Indonesia segera bangkit dan bisa kembali bersinar di Asean, dan bisa lolos ke putaran final AFC Futsal Championship 2020. Terlebih edisi 2020 juga akan menjadi babak kualifikasi untuk berlaga di Piala Dunia Futsal 2020.
visibility  1379 kali
Siap-siap! Timnas Futsal Indonesia Bakal Kenakan Jersey Baru
PSSI sudah menjalin kerja sama dengan Nike untuk kebutuhan apparel Timnas Indonesia.Kedua belah pihak sepakat untuk kembali menjalin kerja sama jangka panjang, di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Rabu (16/11/2017).Nike akan memasok semua kebutuhan apparel Timnas Indonesia segala level usia, termasuk juga dengan Timnas Futsal Indonesia.[suggestedarticle]"Ya, selain timnas sepak bola di segala level, Nike juga akan memasok kebutuhan timnas futsal," ujar Rawindra Ditya kepada Bolalob.Sebelumnya timnas futsal memang sempat mendapat apparel yang berbeda jika berlatih. Pria yang akrab disapa Windra itu pun berupaya untuk bisa memenuhi kebutuhan untuk futsal.[suggestedarticle]"Futsal ini kan masih di bawah PSSI. Jadi melalui kerja sama ini, kita juga komitmen mamasok apparel untuk timnas futsal pria dan wanita," tambahnya.Nike akan mengeluarkan desain terbaru dengan kualitas terbaik sebelum Asian Games. Timnas Futsal Indonesia pun dipastikan bakal menikmati jersey anyar tersebut.
visibility  2312 kali
Apparel Ini Siap Rilis Jersey Terbaru dan Eksklusif untuk Timnas Indonesia
PSSI menjalin kerja sama dengan apparel Nike. Nantinya semua kebutuhan apparel Timnas Indonesia dan Futsal akan dipenuhi oleh perusahaan asal Amerika Serikat itu.Kepastian tersebut terjadi setelah PSSI dan Nike menandatangani kerja sama di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Rabu (15/11/2017). Sebelumya Nike sudah bekerja sama dengan PSSI sejak tahun 2006.Sport Marketing Nike Indonesia, Rawindra Ditya mengatakan bahwa kerja sama dengan PSSI kali ini adalah jangka panjang. Meski tak menyebut nilai kontrak dan jangka waktunya, Rawindra menyebut Nike akan mengeluarkan desain terbaru untuk timnas.[suggestedarticle]“Mengenai desai baru jersey timnas, kami sudah siapkan dan akan diluncurkan sebelum Asian Games,” ujar Rawindra kepada wartawan.Pria yang akrab disapa Windra itu pun mengatakan bahwa desain baru sudah mulai dipresentasikan kepada PSSI. Ia pun menjamin desain yang dikeluarkan adalah eksklusif Nike dan bukan desain template.“Sejak dulu kami selalu keluarkan jersey eskluksif dan bukan template. Sejak awal tahun kita sudah presentasi ke PSSI. Saya yakin publik sudah penasaran dan ingin tahu seperti apa sih desain baru timnas,” tambahnya.Merah tetap menjadi warna utama dari jersey teranyar timnas. Sedangkan warna putih menjadi warna kedua jersey untuk Skuat Garuda.
visibility  8975 kali
Inilah Rekap Sementara Bursa Transfer SKN FC Kebumen
Tim anyar SKN FC Kebumen yang mengakuisisi BJL 2000 Semarang untuk berlaga di Pro Futsal League (PFL) 2018 tidak main-main dalam mempersiapkan skuatnya.Barisan pemain muda dan berbakat mereka kumpulkan, sebut saja Farhan Rizky, Andy Ferdiansyah, ada pula kiper berbakat Ikhsan Rahadian. Selain itu, pelatih muda Muhammad Triyoga diberi kesempatan untuk melakukan debutnya di liga pro bersama SKN FC.[suggestedarticle=5]Berikut rekap sementara bursa transfer SKN FC.   Rekap transfer SKN FC Kebumen sampai saat ini. Tim baru ini melakukan gebrakan besar-besaran di bursa transfer. Patut dinantikan kiprahnya di #PFL2018 dan siapa lagi yang akan merapat 🤔 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Nov 14, 2017 at 2:40am PST
visibility  1661 kali
Inilah Rekap Sementara Bursa Transfer Vamos Mataram
Juara Pro Futsal League (PFL) 2017, Vamos Mataram sudah kembali menyiapkan timnya untuk mempertahankan gelar juara dimusim 2018.Setelah sukses memperpanjang kontrak bintang mereka Sunny Rizky Suhendra, mereka juga berhasil mendapatkan pemain lincah dari Bandung, Nandy Sukmawijaya yang musim lalu membela Biangbola.[suggestedarticle]Selain mendatangkan pemain baru, Vamos juga mengontrak dua pemain muda mereka dari Vamos Mataram U-20, Fikri Untung Ihsani dan Ramadhan Zidani. Ada pula pemain berbakat lainnya, Rainhard Romario yang didatangkan dari Antam FC Jakarta.Berikut rekapan sementara bursa transfer Vamos Mataram.   Rekap transfer sementara Vamos Mataram sampai saat ini. Kira-kira siapa lagi nih yang bakal gabung ke Vamos Mataram? #PFL2018 #VamosMataram A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Nov 13, 2017 at 2:29am PST
visibility  2257 kali
Inilah Rekap Bursa Transfer Sementara Bintang Timur Surabaya
Tim asal Jawa Timur, Bintang Timur Surabaya (BTS) tampaknya tidak ingin menyia-nyakan waktu persiapan untuk berlaga di Pro Futsal League (PFL) 2018.Setelah lolos ke final four PFL untuk pertama kalinya dimusim 2017, BTS tampaknya menargetkan kembali lolos ke final four dan tentu saja ingin meraih prestasi lebih tinggi lagi dengan menjadi juara. Gebrakan pertama yang mereka lakukan dengan merekrut lima pemain anyar yang salah satunya cukup terkenal Reza Yamani dari Vamos Mataram.[suggestedarticle]Selain Reza, ada pula Jhon Gotlief, pemain yang ikut membawa Black Steel Manokwari juara liga dimusim 2016. Tentu saja kehadiran lima pemain ini diharapkan semakin menambah kekuatan BTS dimusim 2018.Berikut rekapan sementara bursa transfer Bintang Timur Surabaya.   Rekap bursa transfer Bintang Timur Surabaya sampai saat ini. Skuat Bintang Timur Surabaya banyak diisi pemain muda dan berbahaya. Kira-kira siapa lagi yah yang bakal merapat ke BTS? #PFL2018 #BintangTimurSurabaya A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Nov 13, 2017 at 9:38pm PST
visibility  1237 kali
1510653001752 tag