Diberhentikan dari Kursi Pelatih Timnas U-19, Ini Kata Indra Sjafri


  •    Robert
  •    10/11/17 - 09:58
  •    36012

(Bolalob)

Beredar kabar PSSI tak lagi memperpanjang kontrak pelatih Indr Sjafri bersama dengan timnas Indonesia U-19, usai gagal tampil baik di kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan.

Rumor pemecatan Indra Sjafri mencuat setelah PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif, pada Kamis (9/11/2017) semalam. Salah satu agenda yang dibahas adalah tentang evaluasi timnas U-19.

Menanggapi hal ini mantan pelatih Bali United itu merasa terkejut dengan kabar yang beredar ini, ia belum mendapat kabar langsung dari PSSI.

"Saya belum tahu soal itu. Karena sebelum berangkat ke kualifikasi kemarin katanya kontrak saya akan diperpanjang PSSI. Tapi saya tidak tahu kenapa jadinya begini," kata Indra, yang kami kutip dari Goal.

"Saya belum pernah dihubungi, jadi saya belum bisa berandai-andai. Sekarang saya belum dapat berkomentar apa-apa," ujarnya.




Usai gagal di ajang Piala AFF U-18 karena hanya sampai babak semifinal, Egy Maulana dkk. juga menelan dua kekalahan di babak kualifikasi Piala Asia di Paju, Korsel.

Timnas kalah dari Malaysia dan Korsel dalam babak putaran grup dan mereka meraih peringkat ke tiga Grup F, meski Indonesia dipastikan lolos sebagai tuan rumah.

Rencananya hasil rapat Exco salah satunya terkait Indra akan diumumkan sore ini.







Berita Terkait


1537261202528

End of content

No more pages to load