Gol Detik Akhir Bawa Tim Futsal Bahrain Kalahkan Irak


  •    Rissalah Maulana
  •    11/11/17 - 11:27
  •    264

Gol Detik Akhir Bawa Tim Futsal Bahrain Kalahkan Irak
istimewa

Laga seru terjadi di fase grup A kualifikasi AFC Futsal Championship 2018 zona barat antara Bahrain kontra Irak pada Jumat (10/11) di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand di mana kemenangan ditentukan oleh gol detik terakhir.

Bahrain berhasil mencuri gol cepat di menit kedua lewat pemain andalannya, Jassam Saleh Anan. Irak mencoba melawan balik yang hasilnya berbuah gol penyama kedudukan lewat Waleed Khaled di menit ketujuh.

Laga kembali berlangsung sengit. Namun Bahrain yang beruntung dan kembali unggul lewat gol kedua Jassam Saleh di menit ke-16. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga :


Di babak kedua, saling serang tak terelakan. Irak punya beberapa peluang emas yang gagal jadi gol. Begitu pula Bahrain yang ingin memperlebar jarak. Namun Irak berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Hasan Ali Dalheel di menit 37.

Namun penentuan pemenang di laga ini datang lewat gol ketiga Jassam Saleh di detik terakhir sebelum laga berakhir yang memastikan kemenangan untuk Bahrain. Skor 3-2 menutup laga dan membuat peluang Bahrain lolos kualifikasi terbuka lebar.






Video Trending



Berita Terkait


1603174270096

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?