8 Besar Liga 2: Meski Menang, PSMS Medan Anggap Semua Lawan di Grup X Berbahaya


  •    Murtianto
  •    12/11/17 - 11:40
  •    1601

(tribunnews.com)

Peluang PSMS Medan lolos ke semifinal dari Grup X babak 8 Besar Liga 2 2017 sangat besar setelah menekuk Kalteng Putra 2-1. Meski begitu, PSMS tetap waspada untuk dua partai sisa karena semua lawan sangat berbahaya.

Kemenangan di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (9/11), membuat PSMS memimpin klasemen sementara Grup X dengan 3 poin. Sama dengan Martapura FC yang mengalahkan Persis Solo 1-0.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, menegaskan dua tim lawan yang masih harus dihadapi PSMS, yakni Persis Solo dan Martapura FC bisa mengganjal langkah tim Ayam Kinantan.

BACA JUGA: Liga 2 : Bungkam Kalteng Putra, PSMS Medan Pimpin Klasemen Grup X

PSMS akan menghadapi Martapura FC pada pertandingan kedua yang digelar pada Senin (13/11). Pertandingan tersebut akan menjadi penentu tim mana yang akan berhasil memastikan diri untuk lebih dulu lolos ke semifinal. Namun, Djadjang Nurdjaman enggan jemawa karena melihat ketiga tim yang bersama dengan tim asuhannya, mampu mengejutkan.

"Anda melihat bagaimana Persis Solo lebih menguasai pertandingan dalam laga pertama mereka. Namun, pada akhirnya Martapura FC yang berhasil memenangi pertandingan. Itu membuktikan semua tim punya kans besar untuk memberikan ancaman," terang Djanur - sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

“Saya tidak bisa menganggap ada satu tim yang lebih kuat dari tim lainnya. Kalteng Putra yang kami hadapi dalam laga pertama ini juga bukan tim yang mudah dihadapi,” lanjut mantan pelatih Persib Bandung itu.

PSMS Medan berhasil meraih kemenangan 2-1 di laga pertama berkat ketajaman striker bernomor punggung 10, I Made Adi Wirahadi. Striker asal Bali itu memborong kedua gol yang dicetak PSMS Medan dalam kemenangan itu.







Berita Terkait


1536723601488

End of content

No more pages to load