Taklukan Qatar, Lebanon Raih Tiket ke AFC Futsal Championship 2018


  •    Rissalah Maulana
  •    13/11/17 - 06:50
  •    218

Taklukan Qatar, Lebanon Raih Tiket ke AFC Futsal Championship 2018
istimewa

Tim Futsal Lebanon berhasil meraih kemenangan di laga terakhirnya di kualifikasi zona barat AFC Futsal Championship 2018 pada Minggu (12/11) di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand, dengan mengalahkan Qatar

Qatar sendiri yang sudah kalah di laga sbelumnya atas Yordania masih punya kesempatan lolos dan harus mengalahkan Lebanon di laga ini. Untuk itu mereka bermain maksimal dan sempat mengimbangi Lebanon.

Namun Lebanon berhasil unggul di menit 16 lewat gol Hassan Zeltoun di menit 16. Gol ini menjadi satu-satunya yang tercipta di babak pertama.

Di babak kedua, laga kembali berlangsung sengit, Qatar punya banyak peluang, namun gagal menghasilkan gol. Keberuntungan berada di pihak Lebanon, lewat sebuah skema, Serge Koyoumijan menambah skor untuk Lebanon di menit 31.

Bahkan Lebanon menambah gol di menit akhir lewat Brace Zeltoun. Qatar hanya mampu mencetak satu gol juga di penghujung laga lewat Al Masoudi. Skor 3-1 membuat Lebanon lolos ke putaran final AFC Futsal Championship 2018 sebagai juara grup B zona barat. Menemani Lebanon ada Yordania yang meraih tiga poin dan berada di posisi kedua.






Video Trending



Berita Terkait


1602766201789

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?