Lewat Laga Dramatis Kontra Arab Saudi, Irak Raih Tiket ke AFC Futsal 2018


  •    Rissalah Maulana
  •    13/11/17 - 07:50
  •    337

Lewat Laga Dramatis Kontra Arab Saudi, Irak Raih Tiket ke AFC Futsal 2018
istimewa

Laga cukup dramatis terjadi di pertandingan hari terakhir di kualifikasi zona barat AFC Futsal Championship 2018 pada Minggu (12/11) di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand, antara Irak kontra Arab Saudi.

Irak hanya butuh hasil imbang untuk dapat lolos ke putaran final AFC Futsal 2018, Sedangkan Arab Saudi harus menang di laga ini.

Sejak menit pertama laga sudah sengit. Irak mendapat penalti di menit pertama yang sukses dieksekusi oleh Hasan Ali Dakheel. Namun tak lama Arab Saudi berhasil membalas lewat gol Jwher Zafer. Tiga menit kemudian Irak berhasil unggul lewat gol Hussein Abd Ali. Bahkan mereka mem[erlebar jarak di menit keenam lewat gol Zainal Abdeen.

Namun Arab Saudi bangkit dan berhasil mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan lewat Mansour Hassan (11') dan Abdulaziz Azmi (16').

Baca Juga :


Di babak kedua, laga berlangsung cukup sengit. Arab Saudi berhasil berbalik unggul di menit 32 lewat gol Aroan Nawaf. Bahkan mereka mampu menambah keunggulan tiga menit kemudian lewat Abdul aziz.

Namun Irak mencoba bangkit dan menerapkan powerplay. Ghaith Riyadh membuka asa Irak untuk terhindar dari kekalahan lewat golnya di menit 39.

Laga berlangsung keras di menit akhir yang mengakibatkan dua pemain Arab Saudi terkena kartu merah. Hilangnya konsentrasi dan kekurangan pemain dimanfaatkan Irak dengan baik. Dua detik sebelum laga berakhir gol Mustafa Bachay Hamzah memecah histeria bench Irak dan membuat mereka lolos ke AFC FUtsal Championship 2018 lewat skor imbang 5-5.






Video Trending



Berita Terkait


1603174270096

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?