Kalahkan Uni Emirat Arab, Bahrain Lolos ke AFC Futsal Championship 2018


  •    Rissalah Maulana
  •    13/11/17 - 08:20
  •    255

Kalahkan Uni Emirat Arab, Bahrain Lolos ke AFC Futsal Championship 2018
istimewa

Tim futsal Bahrain berhasil meraih kemenangan di pertandingan hari terakhir di kualifikasi zona barat AFC Futsal Championship 2018 pada Minggu (12/11) di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand, dengan mengalahkan Uni Emirat Arab.

Di babak pertama Bahrain coba mendominasi lewat beberapa kali percobaan serangan. Namun baru UEA lebih mujur dan berhasil memecah telur di menit 15 lewat Tariq Abdullah. Namun dua menit kemudian sebuah skema umpan panjang diselesaikan dnega baik oleh Falah Abbas untuk menyamakan kedudukan. untuk menutup laga baak pertama.

Di babak kedua, Bahrain berbalik unggul lewat skema serangan balik yang diselesaikan Mohamad Alsandi di menit 23. Dengan ketinggalan satu gol, UEA menerapkan skema powerplay. Namun sayang skema ini gagal memecah pertahanan lawan.

Baca Juga :


Justru skema ini menghasilkan petaka tatkala Salman Maula mematahkan powerplay dan menambah keunggulan untuk Bahrain. Kiper Sayed Mohamed juga menyumbangkan gol untuk Bahrain lewat drop kick-nya di menit akhir yang menutup laga.

Skor 4-1 membuat Bahrain menjadi juara grup A dan lolos putaran final AFC Futsal Championship 2018.






Video Trending



Berita Terkait


1602677424731

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?