Klub Australia Ini Ikut Lirik Egy Maulana


  •    Robert
  •    14/11/17 - 20:00
  •    4174

(Bolalob)

Nama Egy Maulana tak hanya dilirik oleh klub Eropa dan Asia saja, bintang timnas Indonesia U-19 ini juga dipantau oleh klub Australia Brisbane Roar.

Brisbane Roar tak takut bersaing dengan klub Spanyol dan Thailand untuk mendapatkan jasa Egy Maulana.

"Kami ingin memboyong pemain Indonesia yang bagus, Egy Maulana Vikri. Kalau tak jadi ke Eropa, kami akan mencoba untuk mendatangkan dia," ucap Chairman Brisbane Roar, Rahim Soekasah seperti dikutip dari Viva.

"Di Australia, dia bisa main di tim U-19. Di sini juga ada kompetisi U-19. Nanti, kalau dia bagus bisa main di tim senior," lanjutnya.




Keinginan merekrut Egy, sejalan dengan target Brisbane Roar yang mengedepankan pemain muda. Klub yang dilatih John Aloisi ini ingin mendatangkan pemain-pemain muda, terutama yang berusia 18 tahun untuk menjadi proyek di masa depan.

Egy sendiri baru saja menjadi satu dari tiga pemain Timnas Indonesia U-19 yang masuk dalam daftar skuat Luis Milla untuk laga uji coba akhir pekan ini.

Penyerang andalan Garuda Nusantara itu pun bertekad tak akan membuang kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di Timnas Indonesia.

Egy Maulana ingin membuktikan bahwa ia layak bermain di skuat senior meski usianya baru 18 tahun.







Berita Terkait


1542160802368

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?