Persib Bandung Buka Suara Soal Rumor Merapatnya Mantan Kapten Persija Jakarta


  •    Rizqi Ariandi
  •    14/11/17 - 21:10
  •    5765

(Tribunnews)

Persib Bandung rupanya mulai bergerak memperkuat komposisi skuatnya untuk mengarungi Liga 1 musim 2017.

Salah satu pemain yang dirumorkan segera berkostum Persib adalah kapten Madura United (MU), Fabiano Beltrame.

Kabar tersebut tersiar setelah eks kapten Persija Jakarta dan Persela Lamongan tersebut mengungkapkan kepada media jika dirinya mendapat tawaran hijrah ke Persib.

Fabiano bisa jadi solusi untuk lini belakang Persib yang tampil kurang maksimal musim lalu.




Apalagi tersiar kabar yang menyebutkan salah satu bek tangguh Maung Bandung, Vladimir Vujovic akan meninggalkan klub kebanggaan Bobotoh tersebut pada musim depan.

Namun spekulasi merapatnya Fabiano ke Persib dibantah Irfan Suryadireja. Media Officer Persib itu mengatakan, sejauh ini belum ada kabar dari manajemen perihal rencana merekrut palang pintu tangguh asal Brasil tersebut.

”Saya bahkan baru dengar kabar itu (Fabiano ke Persib) dari media. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi soal Fabiano. Kabar yang pasti hanya RD (Rahmad Darmawan) tidak jadi melatih Persib,” kata Irfan kepada Bolalob.com, Selasa (14/11).

Selain rumor soal Fabiano, Persib juga kabarnya sedang berupaya mendatangkan pelatih bertangan dingin untuk menangani Atep dkk.




Setelah dipastikan batal merekrut Rahmad Darmawan, dua nama yang kini disebut-sebut sedang dijajaki Persib adalah pelatih Barito Putera, Jacksen Ferreira Tiago dan juru taktik PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Terkait hal itu, Irfan juga belum bisa menjawabnya. Menurutnya, segala keputusan mengenai pelatih dan pemain yang akan direkrut pada musim depan masih dalam pembahasan manajemen.

”Untuk kandidat pelatih sudah ada nominasinya, tapi itu masih di kantong manajemen,” ungkap Irfan.

”Yang pasti, sebelum merekrut pemain kami akan terlebih dahulu memilih pelatih,” ujarnya.







Berita Terkait


1540537202074

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?