Lallana dan Henderson Siap Merumput Hadapi Southampton


  •    Syukron Achmad
  •    16/11/17 - 18:10
  •    175

daily mail

Jelang laga kontra Southampton akhir pekan nanti, Liverpool kedapatan tenaga baru dengan dapat dimainkannya Jordan henderson dan Adam Lallana. Keduanya telah kembali berlatih penuh bersama tim jelang laga lanjutan Liga Inggris pasca jeda internasional.

Henderson sempat megalami masalah di bagian pahanya dan membuatnya absen saat Liverpool membantai West Ham United 4-1 atua sebelum laga jeda internasional. Atas masalah di bagian paha itu pula membuat kapten Liverpool itu absen membela Tiga Singa menghadapi Jerman dan Brazil.

Sedangkan Lallana sudah lama meninggalkan Liverpool sejak Agustus lalu karena cedera paha. Akan tetapi pemulihan Lallana berangsur-angsur baik lantaran sang pemain tetap melatih diri secara individu.




Namun demikian, keduanya terlihat ikut berlatih bersama tim utama menjelang laga melawan Southampton akhir pekan ini, dan kemungkinan akan masuk dalam skuat arahan Jurgen Klopp.

Klopp sendiri kabarnya sempat berada di rumah sakit untuk memeriksakan kondisinya. Sang pelatih disebut-sebut tengah merasa tidak terlalu bugar.







Berita Terkait


1578740402337

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?