(Foto: tribun news)

Drama Dua Penalti, Roma Kalahkan Lazio 2-1

Derby Della Capitale kembali berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (19/11) dini hari WIB mewarnai giornata ke 13 Serie A. Laga yang berjalan panas dan sengit antara AS Roma dan Lazio itu berkesudahan 2-1 untuk Serigala Ibu Kota.

Dua menit setelah pluit tanda kick off dimulai, kubu AS Roma selaku tuan rumah sempat terdiam kala Ciro Immobile sukses mencetak gol. Namun gol tersbeut tak lantas membuat Elang Ibu Kota berpesta. Pasalnya, Immobile lebih dulu terperangkap off side.

Laga pun kembali dilanjutkan dengan kedudukan masih sama kuat 0-0.

Jual beli serang berlangsung sepanjang 45 menit babak pertama. Salah satu peluang terbaik pun lahir pada menit ke 20 untuk Roma.



Lompatan tinggi Edin Dzeko berhasil menggapai bola dan seketika menyundulnya kuat-kuat. Tapi upaya tersbeut tak berbuah gol karena sundulan striker asal Bosnia itu masih melenceng.

Setelah peluang Dzeko tersbeut, laga seketika berjalan keras dengan keluarnya dua kartu kuning. Senad Lulic dan Lucas Leiva mendapatkannya masing-masing satu kartu kuning.

Laga sendiri seperti kehilangan ketajaman bagi keduanya karena acap kali menemui kebuntuan di sektor tengah permainan. Lini Lazio dan Roma saling silih berganti memotong dan mementahkan serangan yang coba dibangun.



Skor kaca mata pun menjadi hasil dari 45 menit babak pertama.

Setelah jeda istirahat, laga derby della capitale pun kembali berlangsung. Tapi kesialan menimpa kubu tim tamu kala wasit Gianluca Rocchi menunjuk titik putih.

Gianluca Rocchi menilai Bastos melakukan pelanggaran terhadap eks punggawa Lazio, Aleksandar Kolarov di dalam kotak penalti di menit ke 49.

Diego Perotti yang menjadi eksekutor tendangan penalti dengan tenang berhasil menjebol gawang Lazio yang dikawal Thomas Strakosha. Skor pun beubah menjadi 1-0 untuk Roma.



Lazio yang marah atas gol penalti tersebut langsung tersengat dan mencoba mengejar gol penyeimbang.

Malang bagi Lazio, bukan gol penyeimbang yang didapat melainkan gol kedua justru bersarang di gawang sendiri pada menit ke 53. Sepakan keras Radja Nainggolan sukses memperdaya Thomas Strakosha untuk kali kedua.

Roma pun sementara nyaman dengan keunggulan 2-0.

Bukan laga derby namanya jika hanya berlangsung 'adem-ayem'. Gianluca Rocchi terus-terusan mencatat nama-nama yang dihadiahinya kartu kuning lantaran terlalu keras melanggar lawan.

Luis Alberto, Nani, dan juga Radja Nainggolan adalah pemain yang harus di-ammunito Gianluca Rocchi.



Permainan lantas menjadi lebih sengit meski tetap berlangsung keras. Dampaknya, kini giliran Lazio yang mendapatkan hadiah penalti dari Gianluca Rocchi.

Tepatnya pada menit ke 71, Konstantinos Manolas yang sedari tadi pontang-panting menjaga 'keperawanan' gawang Alisson Becker, tanpa sengaja menyentuh bola dengan tangannya di dalam kotak penalti.

Ciro Immobile yang menjadi eksekutor tendangan penalti tak menyia nyiakan peluang emas ini, bola melesak masuk ke arah kiri gawang Roma. Skor menjadi 2-1.

Tahu bahwa Lazio kian menggarang pasca gol Immobile, Roma pun memilih untuk bertahan sekuat tenaga. Meski mendapat tujuh menit tambahan waktu, Lazio tak sunggup mencetak gol balasan. Roma pun keluar sebagai pemenang.



Susunan Pemain AS Roma vs Lazio:

AS Roma (4-3-3): Alisson, Kolarov, Fazio, Manolas, Alessandro Florenzi (80' Bruno Peres), Kevin Strootman, De Rossi, Radja Nainggolan (85' Juan Jesus), Perotti, Edin Dzeko, El Shaarawy (73' Gerson).

Lazio (3-5-2): Strakosha, Bastos, de Vrij, Radu (77' Patric), Marusic, Parolo, Lucas Leiva (58' Nani), Milinkovic-Savic, Luli (58' Jordan Lukaku), Alberto, Immobile.
editTerakhir diubah:  19/11/17 - 02:55

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Inter Milan Capolista, Mou Mengaku Ikut Bahagia
Jose Mourinho mengaku bahagia melihat Inter Milan berhasil menjadi yang teratas dalam kompetisi sepak bola tertinggi Italia. Tapi begitu, dirinya enggan disamakan dengan pelatih Inter Milan saat ini Lucioa Spalletti.Menurut Mou, Spalletti akan mengukir sejarahnya sendiri dengan pencapaian yang berbeda dengan dirinya. "Spalletti memiliki ceritanya sendiri, saya punya sendiri, tapi saya senang mereka berada di tempat pertama klasemen," ujarnya.[suggestedarticle]"Kami masing-masing memiliki metode kerja sendiri. Saya seorang Interista dan akan selalu ingin mereka melakukannya dengan baik, meskipun dari jauh," katanya.Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah dimiliki Inter Milan ketika dia mengantar Nerazzurri meraih treble pada tahun 2010. Di tahun itu, dia mengantar Inter meraih Scudetto, Liga Champions dan Coppa Italia.[suggestedarticle]Sejak kesuksesan bersejarah itu, Mourinho pun menjadi referensi dalam penilaian sukses tidaknya seorang pelatih Inter. Dan itu pula yang dialami oleh pelatih Luciano Spalletti yang terus dibandingkan dengan Mourinho. Inter Milan sendiri saat ini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan raihan 40 poin. Mereka unggulan satu poin dari Napoli, dan dua poin dari Juventus.
Lazio Telan Kekalahan Kontroversial dari Torino
Lazio takluk 1-3 dari Torino dalam lanjutan Serie A, Selasa (12/12) dini hari WIB. Pertandingan ini diwarnai oleh insiden kontroversial yang diprotes keras oleh Lazio.Momen ini terjadi di menit ke-45. Ciro Immobile kesal karena wasit tidak memberikan hadiah penalti karena bola menyentuh tangan penggawa Torino di kotak terlarang.[suggestedarticle=3]Immobile meluapkan kekesalan dengan menyundul Nicola Burdisso. Wasit melihat insiden tersebut via VAR dan hasilnya Immobile mendapat kartu merah dan Lazio tetap tidak mendapat penalti.Bermain dengan 10 orang dimanfaatkan dengan baik oleh Torino. Torino mencetak tiga gol masing-masing oleh Alex Berenguer, Tomas Rincon, dan Simone Edera.Lazio hanya mampu mencetak satu gol lewat Luis Alberto. Kekalahan ini membuat Lazio gagal menyamai perolehan poin Roma. Lazio tetap di peringkat kelima, selisih tiga poin dengan Roma.
  299 kali
Juventus Kembali Fokuskan Target pada Bellerin
Klub Liga Italia Serie A Juventus, tengah sibuk mencari pemain baru pada Januari mendatang. Fokusnya kali ini adalah pada sektor bek kanan.Juventus memang sejak musim lalu sudah dikait-kaitkan dengan pemain Arsenal Hector Bellerin. Meski menegaskan salah satu asetnya itu akan tetap berseragam The Gunners, namun pihak klub sejatinya tak akan menahan jika ada klub yang berani membayar sesuai harga yang telah ditetapkan oleh klub.Arsenal sendiri mematok harga tak kurang dari 38,6 juta poundsterling untuk mantan pemain Barcelona tersebut. Harga ini lebih murah dari prakiraan yang berkisar 40 juta poundsterling.[suggestedarticle]Kini, Juventus menjadikan Bellerin sebagai target teratas pada Januari mendatang. Hal ini tak lain karena kemungkinan klub yang bermarkas di JJ Stadium ini akan membebaskan bek Stephan Lichsteiner pada akhir musim.Disisi lain, Tuttosport mengatakan bahwa peluang Juventus untuk membawa pemain Spanyol itu keluar dari Emirates Stadium cukup sulit. Karena Arsenal tidak akan menjual Bellerin di bawah harga yang di tetapkan. Dan itu tandanya, mau tidak mau Juventus harus siap untuk menjadikan Bellerin sebagai bek termahal dunia.[suggestedarticle]Jika gagal, maka Juve telah menyiapkan alternatif lain seperti bek PSG Thomas Meunier dan Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid. Keduanya memiliki banderol yang relatif lebih murah dari Bellerin, berkisar 20-25 juta poundsterling.
  121 kali
Roma Enggan Remehkan Shakhtar di 16 Besar Liga Champions
AS Roma akan berhadapan kontra Shakhtar Donetsk dalam 16 besar Liga Champions. Francesco Totti mengingatkan timnya untuk tidak meremehkan wakil Ukraina tersebut.Menurut Totti, Shakhtar kuat secara taktik dan fisik. Selain itu, Shakhtar juga tangguh khususnya di laga kandang.[suggestedarticle=3]"Tidak boleh meremehkan mereka, karena mereka bagus secara teknik dan fisik. Shakhtar juga bagus bermain di kandang. Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan terbuka," ucap Totti seperti dikutip dari Football Italia."Banyak hal bisa terjadi antara sekarang dan bulan Februari. Saat ini kami fokus ke liga dan di bulan Februari kami kan mencoba untuk lolos, dimana ini penting untuk kami," lanjutnya.
  329 kali
United Siap Pecahkan Rekor Klub untuk Bintang Lazio
Klub Liga Primer Inggris Manchester United, memang sedang mengincar gelandang berbakat asal Serbia Sergej Milinkovic-Savic. United dikabarkan sangat kepincut dengan permainan Milinkovic setelah ia tampil gemilang bersama klub Liga Italia Serie A, SS Lazio.Seperti dilansir Express, United dikabarkan akan menyiapkan dana segar sebesar 95 juta poundsterling untuk membawa pemain berusia 22 tahun tersebut angkat kaki dari Olimpico.[suggestedarticle]Jika transfer tersebut terlaksana, maka akan mengalahkan kepindahan Paul Pogba dari Juventus pada 2016 dengan biaya transfer 89,3 juta poundsterling.Tawaran dari United tersebut bisa dipastikan akan sangat sulit untuk ditolak oleh manajemen Biancocelesti, terlebih banderol yang ditetapkan oleh Lazio kepada gelandang Serbia tersebut berkisar 70 juta poundsterling. [suggestedarticle]Sedangkan Lazio hanya mengeluarkan biaya sebesar 16 juta poundsterling untuk membawa Milinkovic dari RC Genk pada 2015.
  954 kali
Berkat Doppietta Bonaventura Milan Menang
AC Milan akhirnya mengakhiri puasa kemenangan di Liga Italia Serie A setelah menumbangkan tamunya Bologna dengan skor 2-1. Dua gol dari Giacomo  'Jack' Bonaventura serta satu gol Simone Verdi menjadi menu pada pertandingan pagi ini.Bermain di depan pendukungnya sendiri, Milan langsung tampil menyerang sejak menit awal. Hasilnya baru terlihat setelah gelandang Bonaventura mencetak golnya di menit ke-10. 'Jack' Bona memanfaatkan sundulan dari Kalinic sebelum gelandang Italia tersebut menyontek bola ke gawang Mirante. 1-0 Milan memimpin.Setelah gol pertama tersebut, Milan semakin termotivasi untuk mencari gol. Namun, Bologna berhasil mencuri gol pada menit ke-23 setelah tendangan keras Simone Verdi dari dalam kotak penalti sukses menggetarkan gawang Milan yang tak mampu dijangkau Donnarumma.[suggestedarticle]Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.Memasuki paruh kedua, Milan masih mendominasi jalannya laga. Beberapa peluang sempat tercipta, tapi belum mampu untuk mengubah skor. Hal ini yang membuat Gattuso menurunkan penyerang Andre Silva dan Patrick Cutrone guna menambah daya gedor di lini depan.Para pemain Milan masih terlihat sedikit kewalahan untuk menembus barisan pertahanan Bologna yang tampil cukup baik. Kurang kreatifnya penyerang sayap seperti Suso, membuat pergerakan bola tak mengalir dengan baik.Meski begitu, gol yang ditunggu akhirnya tiba memasuki menit ke-76. Adalah Bonaventura yang kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah umpan manis Borini di sisi kanan berhasil di sundul memantul ke tanah yang membuat kiper Mirante salah arah.[suggestedarticle]Bologna balik menekan pertahanan Milan yang tampil cukup solid. Saphir Taider nyaris saja menyamakan kedudukan andai sundulannya di sudut sempit gawang tak di selamatkan dengan sangat baik oleh Donnarumma. Begitupun dengan usaha tendangan jarak jauh Masina yang masih membentur tiang gawang.Beberapa peluang yang dimiliki Bologna nyatanya tak mampu untuk menyamakan kedudukan. Dan hingga wasit Marco Guida meniupkan peluit panjang, skor 2-1 tidak berubah.Ini adalah kemenangan yang sangat berarti untuk Milan. Disamping belum menikmati kemenangan lagi setelah melawan Sassuolo (September), ini adalah kemenangan perdana Gattuso sejak menggantikan Montella dalam tiga game terakhir.[suggestedarticle]Susunan PemainAC Milan: Donnarumma, Mussacchio, Bonnuci, Abate (Cutrone '59), Rodriguez, Montolivo, Kessie, Bonaventura, Suso, Borini (Calabria '83), Kalinic (Silva '68)Bologna: Mirante, Gonzalez, Helander, Torosidis, Masina (Petkovic '83), Pulgar, Donsah, Nagy (Taider '64), Verdi, Palacio (Okwonkwo '72), Destro
  810 kali
Dominasi Roma atas Chievo Hanya Berbuah Hasil Imbang
AS Roma gagal menempel ketat Juventus di posisi ke tiga klasmen Serie A setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Chievo Verona. Bermain di markas lawan, Roma justru sukses mendominasi jalannya laga.Hasil imbang membuat Roma terpaku di posisi ke empat dengan raihan 35 poin. Sementara Chievo masih tertahan di urutan ke 10 dengan 21 poin.Bermain di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (10/12/2017) malam WIB, Roma dalam kondisi moral yang tinggi usai merebut tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Tapi tim arahan Eusebio Di Francesco itu dibuat frustrasi oleh tuan rumah.Roma mendapatkan sejumlah peluang bagus sepanjang 90 menit pertandingan. Tapi semuanya acap kali mampu dimentahakan pertahanan Chievo yang bermain rapat dan disiplin.[suggestedarticle]Chievo Stefano Sorrentino tampil gemilang menggagalkan peluang-peluang Roma. Kiper berusia 39 tahun itu tercatat melakukan tujuh kali penyelamatan dari total 20 kali kesempatan Roma melakukan tembakan ke arah gawnagHanya dapat satu poin, Roma gagal mendekat ke tiga besar. Giallorossi masih terpaku di peringkat empat dengan 35 poin dari 15 laga, terpaut tiga angka dari Juventus yang ada di posisi ketiga dan sudah memainkan 16 pertandingan. Sementara itu, Chievo ada di posisi ke-10 dengan 21 poin.Meski mengunci jalannya pertandingan, gawnag Roma justru menjadi yang pertama mendapat ancaman. Berawal dari tendangan bebas Valter Birsa di menit ke 13, bola kemudian jatuh ke Roberto Inglese. Sial bagi Chievo, tendangan Inglese masih menghantam mistar gawang.[suggestedarticle]Roma yang sadar wajib memenangi setiap laga mendapat pelaung bagus di menit ke 24. Tapi Sorrentino menunjukan kapasitasnnya sebagai kiper tua yang berpengalaman. Respons bagusnya membuat Roma gagal mencetak gol.Sorrentino menepis sepakan Schick yang mencoba membelokkan tendangan Aleksandar Kolarov. Bola muntah coba dimanfaatkan oleh Gerson yang berdiri bebas di depan gawang, tapi Sorrentino lagi-lagi mampu menggagalkannya.Meski terus menekan, Roma tak mampu menciptakan peluang bersih. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.Memulai laga babak kedua, Roma tetap dengan prinsip menyerang dan Chievo menanggapinya dengan bermain bertahan. Serangan seporadis kembali dilancarkan Roma melalui Alexandre Kolarov dari luar kotak penlati. Tapi arah bola masih menyamping.[suggestedarticle]Memasuki menit ke 60, Roma nyari unggul jika tendanagn Maxime Gonalons yang menuntaskan kerja sama satu-dua dengan Schick tak dimentahkan Sorrentino.Dzeko yang sedari awal sengaja disimpan terpaksa diturunkan untuk menambah daya gedor. Langkah Eusebio Di Francesco hampir berbuah hasil. Striker asal Bosnia Herzegovina itu hampir saja menjebol gawang Chievo, jika dia berhasil menjangkau umpan Kolarov.Meski terus ditekan, Chievo bukan tanpa peluang. Tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat tuan rumah gagal memaksimalkan peluang. Tendangan Birsa melambung di atas mistar gawang.[suggestedarticle]Dzeko menyia-nyiakan peluang bagus setelah mendapat umpan dari Radja Nainggolan. Tendangan volinya dari jarak dekat justru melayang di atas gawang.Performa brilian Sorrentino benar-benar membuat Roma frustrasi. Kali ini kiper berusia 39 tahun itu melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan peluang emas Schick. Tendangan Schick membentur dan berbelok, tapi Sorrentino yang sudah menjatuhkan diri ke arah yang berlawanan masih bisa menghalau bola dengan kakinya.Hingga laga usai, tak ada gol yang tercipta. Roma pun harus puas pulang dengan satu poin.[suggestedarticle]Susunan PemainChievo: Sorrentino; Cacciatore, Tomovic, Gamberini, Jaroszynski; Depaoli (Dainelli 73), Radovanovic, Bastien; Birsa; Meggiorini (Stepinski 76), Inglese.AS Roma: Alisson; Bruno Peres, Fazio, Juan Jesus, Kolarov; Nainggolan, Gonalons, Strootman (Under 80); Gerson (Dzeko 64), Schick, El Shaarawy (Perotti 72).
  234 kali
Tak Ada Kemenangan di San Paolo, Napoli Gagal Kudeta Inter
Napoli gagal memanfaatkan laga kandang untuk mencuri posisi puncak klasmen yang saat ini dipegang Inter Milan. Bermain di San Paolo, Minggu (10/12), Napoli dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Fiorentina.Napoli langsung mendominasi laga saat pertandingan dimulai. Upaya perdana membobol gawang La Viola hadir pad menit ke tujuh, tapi sayangnya sepakan Jorginho masih jauh dari gawang.Diovanni Simeone sempat membuat pendukung tuan rumah terdiam kala sepakannya masuk ke gawang Napoli. Namun posisi Simeone lebih dulu divonis offside oleh hakim garis.[suggestedarticle]Selanjutnya giliran Marco Benassi di menit ke-16 melancarkan sepakan terukur ke gawang Napoli. Bagusnya, Pepe Reina berhasil menghalaunya dengan baik. Reina melakukan hal serupa pada menit ke 40 ketika sepakan keras Simeone berhasil dimentahkannya.Skor kaca mata menjadi haisl akhir babak pertama.Memulai interval kedua, Piotr Zielinski memiliki peluang bagus untuk membawa tuan rumah unggul. Sayangnya umpan matang Allan di sisi kiri pada menit ke-47 hanya berujung sepakan gawang bagi Fiorentina. Sepakan Zielinski masih melambung di atas mistar gawang. [suggestedarticle]Lalu, Zielinski kembali mendapatkan kans mencetak gol. Kali ini umpan dari Dries Mertens berhasil disepaknya tepat ke arah gawang. Beruntung bagi tim tamu memiliki Marco Sportiello yang menghalau tembakan tersebut.Gantian Marek Hamsik melakukan percobaan, tapi melesat tipis di atas gawang. Penyelesaian akhir yang buruk juga dilakukan Mertens, saat gagal menaklukkan Sportiello dalam situasi berhadapan langsung.Tak ada gol yang bsia dicipatakan kedua tim hingga laga usai. Napoli pun gagal mengkudeta Inter karena hanya mendapat tambahan satu poin. Sedangkan Fiorentina tertahan di posisi tujuh dengan 22 poin.[suggestedarticle]Susunan pemain:Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan (Rog 76), Jorginho (Diawara 82), Hamsik; Callejon, Mertens, Zielinski (Ounas 74).Fiorentina: Sportiello; Laurini (Gaspar 79), Astori, Pezzella; Biraghi, Badelj, Veretout; Simeone, Benassi, Chiesa (Gil Dias 74); Thereau (Sanchez 64).
  405 kali
Mourinho Menyesal Pernah Melatih Real Madrid
Melatih sebuah klub besar dengan rentetan prestasi segudang rupanya bukan jaminan bagi seorang pelatih mendapatkan kebahagiaan. Baru-baru ini pernyataan Massimo Moratti membuat dunia sepak bola tercengang.Mantan supremo Inter Milan itu mengungkapkan, Jose Mourinho merasakan penyesalan di hari pertama menukangi Rel Madrid. Mou disebut menyesal telah meninggalkan Inter pascasukses besar treble winner."Setahun sebelumnya, Mourinho mengatakan kepada saya bahwa ada ketertarikan dari Real Madrid. Lalu itu terulang. Anda tidak bisa menahannya, tapi tentu juga tidak enak melihat Florentino Perez (Presiden Real Madrid, menunggu di mobil di luar Stadion Santiago Bernabeu usai final Liga Champions," kata Moratti, seperti dilansir 101 Great Goals.[suggestedarticle]"Mourinho sendiri menyayangkannya (keputusan pindah), bahkan sebelum dia melakukannya. Itu dikatakannya hanya beberapa jam kemudian, di kantor saya di Milan," ungkapnya.Penyesalan Mou bergabung dengan Real Madrid diklam Moratti telah dirasakannya saat dirinya izin hendak meninggalkan Giuseppe Meazza. Moratti percaya itu bukan urusan keluarga dan Mourinho kemudian mengakui jika ketika itu bisa bertahan dia Inter, pasti mantan pelatih Chelsea itu akan melakukannya."Saya mengatakan kepadanya untuk membuat pilihannya dalam kebebasan mutlak. Dia menangis saat pergi dan hari ini saya masih senang dia bilang terus mendukung Inter," ucap Moratti.[suggestedarticle]Mourinho yang kini telah menjadi bagian dari Old Traffard meninggalkan Inter Milan pada medio 2010. Pelatih asal Portugal itu menerima pinangan Real Madrid yang sesungguhnya telah lama mengincarnya.
  3422 kali
Motivasi Kuat Napoli Kembalikan Deulofeu ke Serie A
Gerard Deulofeu sepertinya akan kembali ke Italia untuk melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola. Tapi dirinya tak akan menuju Milan melainkan Naples. Musim 2016/2017 Deulofeu menjadi bagian dari I Rossoneri sebagai pemian pinjaman. Dan kemungkinan pemain bernaluri menyerang itu bakal berseragam Napoli pada Januari mendatang.Napoli sebelumnya telah menunjukan ketertarikannya kepada pemain 23 tahun itu. Ketertarikan Napoli lantas disambut bagus sang pemain yang tak keberatan meninggalkan Barcelona demi memperbanyak menit bermain.[suggestedarticle]Partenopei siap melakukan kontak dengan Barcelona untuk coba memboyong pemain yang bersangkutan ke San Paolo. Menurut Rai Sport, Deulofeu tak keberatan pindah ke klub lain untuk sementara demi kesempatan bermain secara reguler.Musim ini, Deulofeu mencatatkan dua gol dan tiga assist dalam 16 penampilan untuk Barcelona. Dia mampu beroperasi di sayap kiri maupun kanan. Dia bisa menjadi alternatif ideal untuk Jose Callejon atau Lorenzo Insigne.Masih menurut sumber yang sama, agenda transfer ini juga tergantung pada Emanuele Giaccherini. Jika Giaccherini menemukan klub baru di bursa transfer Januari nanti, maka transfer Deulofeu bisa dilaksanakan.[suggestedarticle]Giaccherini tidak cocok dengan taktik permainan pelatih Maurizio Sarri. Musim ini, dia baru tampil empat kali di semua kompetisi.
  401 kali
1512906001870 tag