(Foto: Super Soccer)

Rahasia 2 Fans Klub Italia Bisa Juara di Euro Futsal Championship 2017 Wilayah Jawa Tengah

Setelah menyelesaikan tiga wilayah di Jawa Timur pada awal November lalu, kejuaraan futsal antar fans klub Eropa yang bertajuk Euro Futsal Championship 2017 menggelar laga di jawa bagian tengah pada 18-19 November lalu.

Laga pertama pada Sabtu (20/11) memainkan regional Purwokerto yang digelar di Score Futsal Stadium, Purwokerto. Sebanyak 32 tim berlaga di ajang ini. Dari 32 tim tersebut, Juventus Club Indonesia Purwokerto berhasil menjadi juara setelah di final mengalahkan sesama tim JCI yaitu Boyolali.

Yang menarik, lima tim JCI mendominasi regional Purwokerto. Dari lima tim tersebut, empat di antaranya berhasil lolos dari babak 32 besar. Bahkan tiga tim JCI yaitu tegal, Purwokerto dan Boyolali masuk ke babak delapan besar. All JCI Final juga terwujud di ajang ini yang menghasilkan JCI Purwokerto juara mengalahkan JCI Boyolali.

Dominasi JCI di futsal fans klub Jawa Tengah menurut kiper JCI Purwokerto, Faiz Hamzah Zulkarnain, karena komunitas fans Juventus ini sudah punya agenda tahunan.

"Kami punya turnamen futsal internal antar JCI Jateng tiap tahunnya. Jadi saat ada turnamen fans klub umum seperti ini kami jadi sulit beradaptasi dan punya motivasi untuk bisa menembus ke babak final," ujar Faiz.

 

Faiz yang tampil gemilang bersama JCI Purwokerto berharap di babak grand final nanti skuatnya mampu menjadi yang terbaik. "Tidak menutup kemungkinan juga salah satu dari kami dilirik klub liga pro," ujarnya.

Setelah menyelesaikan laga di Purwokerto, Euro Futsal Championship 2017 berpindah ke Yogyakarta yang dimainkan di Planet Futsal Sleman pada Minggu (19/11).

32 tim tampil maksimal untuk memperebutkan gelar juara. Namun akhirnya CISC Solo dan Milanisti Boyolali yang bertemu di partai puncak. Di laga puncak, Milanisti Boyolali tampil gemilang dan mengalahkan CISC Solo dengan skor 3-1.

 Pemain andalan Milanisti Boyolali, Anggerdi Aji berharap, ajang Euro Futsal Championship 2017 ini menjadi jalan untuk para pemain di futsal fans klub bisa dilirik oleh tim-tim liga pro.

"Selama ini kan biasanya pemain dari tim kampus dan tim SMA. Siapa tahu dengan adanya Euro Futsal Championship 2017 ini bisa ada pemain jebolan fans klub sepakbola yang bermain di liga futsal profesional," ujarnya.

Setelah menyelesaikan laga di Jawa Timur dan Jawa Bagian Tengah, selanjutnya Euro Futsal Championship 2017 akan menggelar pertandingan di Lima kota di wilayah Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta. Komunitas-komunitas yang bertanding sendiri merupakan pecinta Fans Klub eropa. Nah, Super Soccer selaku penyelenggara acara, juga menyediakan layanan OTT streaming soccer platfor yang memanjakan para anggota fans klub yang ada di Indonesia melalui Supersoccer TV!

Kalian bisa nonton tim Eropa kesayangan kalian bertanding tiap harinya. Langsung aja register dan berlangganan disini ya: http://supersoccer.tv/

editTerakhir diubah:  09/12/17 - 13:31

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(3)


Rekomendasi



Berita Terkait


Perkuat Mataram FC, Pemain Terbaik Euro Futsal Championship 2017 Diharapkan Tembus Tim Inti
Daniel Guntara, pemain terbaik Euro Futsal Championship 2017, memperkuat Mataram FC di Pro Futsal League 2018. Ini merupakan klub profesional pertama sepanjang karirnya di futsal.Menjadi pemain terbaik di babak nasional, Daniel juga berhak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi di tim liga futsal pro, Mataram FC NTB. Di seleksi Daniel berhasil lolos ke skuat utama tim yang musim lalu berhasil berlaga di final four ini."Meski masih muda tetapi Daniel Cukup bisa berkomunikasi dengan baik dengan pemain lain. Tidak semua pemain muda punya komunikasi yang bagus," kata Bonsu Hasibuan yang saat ini menjabat asisten pelatih Vamos.[suggestedarticle]Berada di skuat Mataram, Bonsu punya harapan besar agar Daniel bisa menunjukan performa signifikan dan berada di tim utama."Harapan saya Daniel bisa menunjukan kualitas yang biasa saya lihat darinya dari semenjak seleksi. Saya punya harapan besar dia jadi kiper utama di Mataram dan membantu meraih kemenangan di tiap laganya," ungkap Bonsu.Bonsu juga ingin Daniel bisa matang dan menjadi penerus kiper-kiper Jawa Barat lainnya yang dipanggil ke timnas futsal.Di 2018 ini, Euro Futsal Championship bakal kembali bergulir. Bagi kamu fans klub sepakbola Eropa yang juga ingin meniti karir di futsal seperti Daniel, nantikan infonya dan jadilan pemain selanjutnya yang berlaga di liga futsal pro lewat ajang ini.Sebelum berlatih untuk bermain di Euro Futsal Championship 2018, ada baiknya tonton aksi tim kesayangan kalian di Eropa yang bertanding tiap harinya. Langsung aja register dan berlangganan disini ya: http://supersoccer.tv/
  1963 kali
Kunci Keberhasilan Daniel Guntara; Bermain Dengan Rasa Bangga
Berawal dari tim SMA, Daniel Guntara merajut mimpi untuk bisa menjadi pemain di level yang lebih tinggi. "Setelah dari SMA mulai berani main di luar seperti liga Bandung dan bisa bertemu dengan pelatih dan pemain hebat. Di situlah saya yakin cita-cita saya akan tercapai," ungkapnya.Sempat memperkuat tim Permata Indah Manokwari U-20, Daniel bersama dengan tim Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) Bandung mengikuti ajang Euro Futsal Championship 2017. Di laga ini selain membawa PRMI Juara dan mengalahkan 12 tim juara dari 11 daerah, Daniel juga menjadi pemain terbaik di Euro Futsal 2017."Kuncinya ya kerja keras dan kekompakan. Seain itu kunci suksesnya ya bermain dengan rasa bangga bersama komunitas," ujarnya.[suggestedarticle]Menjadi pemain terbaik, Daniel dipantau oleh tim kepelatihan Mataram FC yang dipimpin Bonsu Hasibuan kala itu. Lewat seleksi, Daniel akhirnya masuk ke dalam skuat Mataram yang berlaga di Pro Futsal League 2018."Saat ini ya target saya adalah membawa Mataram kembali ke final four," ungkap Daniel. Tentunya, rasa bangga memakai jersey Mataram menjadi modal awalnya agar bisa bermain dengan baik bersama tim barunya tersebut.Di 2018 ini, Euro Futsal Championship bakal kembali bergulir. Bagi kamu fans klub sepakbola Eropa yang juga ingin meniti karir di futsal seperti Daniel, nantikan infonya dan jadilah pemain selanjutnya yang berlaga di liga futsal pro lewat ajang ini.Sebelum berlatih untuk bermain di Euro Futsal Championship 2018, ada baiknya tonton aksi tim kesayangan kalian di Eropa yang bertanding tiap harinya. Langsung aja register dan berlangganan disini ya: http://supersoccer.tv/
  716 kali
Video Keseruan Grand Final Nasional Euro Futsal Championship 2017
Gelaran turnamen futsal antar fans klub terbesar di Indonesia, Euro Futsal Championship 2017 telah berakhir pada 10 Desember kemarin yang melangsungkan babak nasional.PRMI Bandung keluar sebagai juara nasional Euro Futsal Championship 2017. Pada laga final yang berlangsung di GOR Patriot Bekasi pada Minggu (10/12/2017) malam, PRMI Bandung sukses mengalahkan CISC Solo dengan skor 3-2.[suggestedarticle=3]Selain turnamen futsal, event Euro Futsal Championship 2017 ini sendiri selalu sarat dengan hiburan, mulai dari sexy dancer, band, hingga DJ. Tentunya event ini akan dinantikan setiap tahunnya oleh para fans klub di Indonesia.Berikut video keseruan babak final nasional Euro Futsal Championship 2017.   Ini dia Video keseruan Grand Final Euro Futsal Champipnship 2017 yang digelar di GOR Patriot, Bekasi beberapa waktu yang lalu dan dimenangkan oleh PRMI Bandung. Liat video fullnya di Youtube Bolalob ya. Tahun depan nambah kota mana aja ya? ada saran? 😎 #EuroFutsalChampionship #SuperSoccer #SuperSoccerTV A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Dec 22, 2017 at 10:41pm PST
  352 kali
Video Highlights Final Euro Futsal Championship 2017
PRMI Bandung keluar sebagai juara nasional Euro Futsal Championship 2017.Pada laga final yang berlangsung di GOR Patriot Bekasi pada Minggu (10/12/2017) malam, PRMI Bandung sukses mengalahkan CISC Solo dengan skor 3-2. Kemenangan yang membawa PRMI Bandung meraih gelar juara nasional Euro Futsal Championship 2017.[suggestedarticle=3]Berikut highlights final Euro Futsal Championship 2017.   Dua minggu yang lalu pada waktu Final Euro Futsal Championship 2017 di Bekasi. Buat yang gak sempet nonton, silakan ditonton. CISC Solo (2) Vs (3) PRMI Bandung FINAL Euro Futsal Championship 2017 Highlight #EuroFutsalChampionship #SuperSoccerTV #SuperSoccer A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Dec 20, 2017 at 1:11am PST
  523 kali
Video Highlights Euro Futsal All Stars Versus Indonesia All Stars
Laga eksebisi nan menarik tersaji di Babak nasional Euro Futsal Championship 2017 saat Indonesia All Stars ditantang Euro Futsal All Stars.Pada pertandingan yang berlangsung di GOR Patriot Bekasi pada Minggu (10/12/2017) malam, Indonesia All Stars yang dipimpin Vennard Hutabarat berhasil mengalahkan Euro Futsal All Stars dengan skor 7-4.[suggestedarticle=3]Berikut highlights Indonesia All Stars versus Euro Futsal All Stars.   Ini dia skill dari abang-abang idola dari Indonesia Heroes saat melawan Euro All Star di Bekasi pada 2 minggu lalu. Euro All Star (4) Vs (7) Indonesia All Star - Euro Futsal Championship 2017 Highlights #EuroFutsalChampionship #SuperSoccerTV #SuperSoccer A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Dec 20, 2017 at 1:09am PST
  674 kali
Keren! Pemain Terbaik Euro Futsal Championship 2017 Masuk Skuat Mataram FC NTB
Mimpi pemain terbaik Euro Futsal Championship 2017 tampaknya sedikit lagi terwujud.Daniel Guntara Putra yang menjadi pemain terbaik setelah membantu PRMI Bandung menjadi juara nasional memang dijanjikan akan direkrut oleh tim liga pro. Dan tim liga pro tersebut adalah Mataram FC NTB.[suggestedarticle=3]Daniel pun sudah tercatat di skuat Mataram yang sedang mengikuti turnamen 4 tim di Surabaya melawan Bintang Timur Surabaya (BTS), SKN FC Kebumen, dan Jatim United pada 14-16 Desember ini.Daniel menjadi kiper ketiga Mataram bersama M. Wildan dan Krina Bramenta. Jika bermain apik selama masa latihan, bukan tidak mungkin Daniel akan dikontrak dan membela Mataram di PFL 2018.Tentunya ini merupakan pembuktian dari Super Soccer yang memang menjanjikan pemain terbaik Euro Futsal Championship 2017 menjadi pemain liga pro. Dipastikan turnamen ini akan semakin menyedot perhatian para pemain yang bermimpi untuk bermain di liga pro di tahun berikutnya.
  1577 kali
Inilah Skuat IB Malang di Babak Nasional Euro Futsal Championship 2017
Indo Barca Malang menjadi wakil Malang untuk berlaga di babak nasional Euro Futsal Championship 2017.Babak nasional Euro Futsal Championship 2017 sendiri resmi bergulir Sabtu (9/12/2017) ini di GOR Patriot Bekasi. Sebagai salah satu wakil Jawa Timur, Indobarca Malang tentunya siap menampilkan performa terbaik mereka di babak nasional ini.[suggestedarticle=3]5. Rendy6. Bagus I.7. Anggrino8. Maulana9. Dimas10. Rhema11. Whisnu12. Febri13. Alfan15. Zainul A.18. Fahmy19. Dedi21. M. Zulkarnaen79. Renanda
  270 kali
Laga Keras Warnai Kemenangan JCI Majalengka Atas UI Jakarta
JCI Majalengka berhasil meraih kemenangan penting di penyisihan grup babak nasional Euro Futsal Championship 2017.Pada laga yang berlangsung di GOR Patriot Bekasi, Sabtu (9/12/2017) malam tadi, JCI Majalengka sukses mengalahkan UI Jakarta dengan skor ketat 4-3.UI Jakarta yang dilaga pertama menaklukkan MI Sidoarjo akan dipastikan lolos ke semifinal jika menang. Tapi, JCI Majalengka-lah yang unggul terlebih dahulu di menit ke-3 melalui sepakan Riksa. [suggestedarticle=3]UI Jakarta yang tertinggal langsung bereaksi cepat dan berhasil menyamakan kedudukan satu menit berselang melalui Suhendar. UI Jakarta bahkan berbalik unggul 3-1 dengan dua gol tambahan dicetak Reza di menit ke-8, dan 12'. JCI Majalengka sendiri berhasil memperkecil ketertinggalan di babak pertama dengan skor 3-2 melalui Ferry Yanuar.Pada babak kedua, laga berlangsung keras dan sempat diwarnai kericuhan. Pasca kericuhan usai, JCI Majalengka berhasil menyamakan bahkan berbalik unggul 4-3 dengan dua gol tambahan JCI Majalengka dicetak oleh Riksa di menit ke-19 dan Dian 25'.Pertandingan pun usai untuk kemenangan JCI Majalengka atas UI Jakarta dengan skor 4-3. Nasib kedua tim pun akan ditentukan esok hari saat JCI Majalengka berhadapan dengan MI Sidoarjo.
  238 kali
Via Euro Futsal Championship 2017, Pemain Ini Selangkah Lagi Wujudkan Mimpinya
Pemain terbaik Euro Futsal Championship 2017 berpeluang besar untuk tampil di liga futsal profesional Indonesia, Pro Futsal League (PFL).Pemain terbaik Euro Futsal Championship 2017 sendiri diraih oleh Daniel Guntara Putra yang membantu PRMI Bandung keluar sebagai juara nasional Euro Futsal Championship 2017.Pada laga final yang berlangsung di GOR Patriot Bekasi pada Minggu (10/12/2017) malam, PRMI Bandung sukses mengalahkan CISC Solo dengan skor 3-2. Daniel sendiri memang bermimpi untuk bermain di PFL, adanya hadiah dari Euro Futsal Champiosnhip 2017 ini pun akan ia maksimalkan agar impiannya terwujud.[suggestedarticle=3]"Alhamdullilah ya, dan yang terpenting bisa bersyukur dan bisa selangkah lagi menuju liga pro, karena rezeki udah Tuhan yang mengatur," ungkapnya kepada Bolalob seusai laga final."Sekarang tinggal berlatih dan beriktiar. Karena emang pengen main di liga pro," pungkasnya menutup pembicaraan.Patut dinantikan sejauhmana Daniel mampu mewujudkan mimpinya untuk bermain di PFL. Tentunya sebuah hadiah yang sangat berharga dari Euro Futsal Championship 2017.
  878 kali
Daniel Guntara Putra Jadi Pemain Terbaik Euro Futsal Championship 2017
Daniel Guntara Putra terpilih sebagai pemain terbaik Euro Futsal Championship 2017 setelah menjadi salah satu pemain kunci yang membawa PRMI Bandung keluar sebagai juara nasional Euro Futsal Championship 2017.Pada laga final yang berlangsung di GOR Patriot Bekasi pada Minggu (10/12/2017) malam, PRMI Bandung sukses mengalahkan CISC Solo dengan skor 3-2. Ia pun mengaku sangat senang dengan raihannya tersebut dan berharap bisa mengulanginya lagi tahun depan.[suggestedarticle=3]"Alhamdulillah, senang rasanya, dan ini semua berkat kerja sama temen-temen karena datang kesini emang menargetkan menjadi juara. Jadi, kesini bukan cuma main main," ungkapnya kepada Bolalob."Persiapannya baik, beberapa kali uji coba dengan klub lain, dan membuat Tim menjadi lebih kompak dan tangguh," lanjutnya."Semoga kedepannya bisa terus bareng-bareng lagi, karena kita semua masing-masing sibuk dengan pekerjaanya, dan semoga di tahun depan bisa ikut turnamen ini lagi, dengan tim ini," pungkasnya menutup pembicaraan.   Best Player Euro Futsal Championship 2017, Daniel Guntara Putra dari PRMI Bandung 👏🏻👏🏻 #EuroFutsalChampionship #SuperSoccerTV #SuperSoccer A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Dec 10, 2017 at 7:08am PST
  542 kali
1512982202122 tag