(Foto: Super Soccer)

Rahasia 2 Fans Klub Italia Bisa Juara di Euro Futsal Championship 2017 Wilayah Jawa Tengah

Setelah menyelesaikan tiga wilayah di Jawa Timur pada awal November lalu, kejuaraan futsal antar fans klub Eropa yang bertajuk Euro Futsal Championship 2017 menggelar laga di jawa bagian tengah pada 18-19 November lalu.

Laga pertama pada Sabtu (20/11) memainkan regional Purwokerto yang digelar di Score Futsal Stadium, Purwokerto. Sebanyak 32 tim berlaga di ajang ini. Dari 32 tim tersebut, Juventus Club Indonesia Purwokerto berhasil menjadi juara setelah di final mengalahkan sesama tim JCI yaitu Boyolali.

Yang menarik, lima tim JCI mendominasi regional Purwokerto. Dari lima tim tersebut, empat di antaranya berhasil lolos dari babak 32 besar. Bahkan tiga tim JCI yaitu tegal, Purwokerto dan Boyolali masuk ke babak delapan besar. All JCI Final juga terwujud di ajang ini yang menghasilkan JCI Purwokerto juara mengalahkan JCI Boyolali.

Dominasi JCI di futsal fans klub Jawa Tengah menurut kiper JCI Purwokerto, Faiz Hamzah Zulkarnain, karena komunitas fans Juventus ini sudah punya agenda tahunan.

"Kami punya turnamen futsal internal antar JCI Jateng tiap tahunnya. Jadi saat ada turnamen fans klub umum seperti ini kami jadi sulit beradaptasi dan punya motivasi untuk bisa menembus ke babak final," ujar Faiz.

 

Faiz yang tampil gemilang bersama JCI Purwokerto berharap di babak grand final nanti skuatnya mampu menjadi yang terbaik. "Tidak menutup kemungkinan juga salah satu dari kami dilirik klub liga pro," ujarnya.

Setelah menyelesaikan laga di Purwokerto, Euro Futsal Championship 2017 berpindah ke Yogyakarta yang dimainkan di Planet Futsal Sleman pada Minggu (19/11).

32 tim tampil maksimal untuk memperebutkan gelar juara. Namun akhirnya CISC Solo dan Milanisti Boyolali yang bertemu di partai puncak. Di laga puncak, Milanisti Boyolali tampil gemilang dan mengalahkan CISC Solo dengan skor 3-1.

 Pemain andalan Milanisti Boyolali, Anggerdi Aji berharap, ajang Euro Futsal Championship 2017 ini menjadi jalan untuk para pemain di futsal fans klub bisa dilirik oleh tim-tim liga pro.

"Selama ini kan biasanya pemain dari tim kampus dan tim SMA. Siapa tahu dengan adanya Euro Futsal Championship 2017 ini bisa ada pemain jebolan fans klub sepakbola yang bermain di liga futsal profesional," ujarnya.

Setelah menyelesaikan laga di Jawa Timur dan Jawa Bagian Tengah, selanjutnya Euro Futsal Championship 2017 akan menggelar pertandingan di Lima kota di wilayah Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta. Komunitas-komunitas yang bertanding sendiri merupakan pecinta Fans Klub eropa. Nah, Super Soccer selaku penyelenggara acara, juga menyediakan layanan OTT streaming soccer platfor yang memanjakan para anggota fans klub yang ada di Indonesia melalui Supersoccer TV!

Kalian bisa nonton tim Eropa kesayangan kalian bertanding tiap harinya. Langsung aja register dan berlangganan disini ya: http://supersoccer.tv/

editTerakhir diubah:  09/12/17 - 13:31

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(2)


Rekomendasi



Berita Terkait


Inilah Skuat IB Malang di Babak Nasional Euro Futsal Championship 2017
Indo Barca Malang menjadi wakil Malang untuk berlaga di babak nasional Euro Futsal Championship 2017.Babak nasional Euro Futsal Championship 2017 sendiri resmi bergulir Sabtu (9/12/2017) ini di GOR Patriot Bekasi. Sebagai salah satu wakil Jawa Timur, Indobarca Malang tentunya siap menampilkan performa terbaik mereka di babak nasional ini.[suggestedarticle=3]5. Rendy6. Bagus I.7. Anggrino8. Maulana9. Dimas10. Rhema11. Whisnu12. Febri13. Alfan15. Zainul A.18. Fahmy19. Dedi21. M. Zulkarnaen79. Renanda
Laga Keras Warnai Kemenangan JCI Majalengka Atas UI Jakarta
JCI Majalengka berhasil meraih kemenangan penting di penyisihan grup babak nasional Euro Futsal Championship 2017.Pada laga yang berlangsung di GOR Patriot Bekasi, Sabtu (9/12/2017) malam tadi, JCI Majalengka sukses mengalahkan UI Jakarta dengan skor ketat 4-3.UI Jakarta yang dilaga pertama menaklukkan MI Sidoarjo akan dipastikan lolos ke semifinal jika menang. Tapi, JCI Majalengka-lah yang unggul terlebih dahulu di menit ke-3 melalui sepakan Riksa. [suggestedarticle=3]UI Jakarta yang tertinggal langsung bereaksi cepat dan berhasil menyamakan kedudukan satu menit berselang melalui Suhendar. UI Jakarta bahkan berbalik unggul 3-1 dengan dua gol tambahan dicetak Reza di menit ke-8, dan 12'. JCI Majalengka sendiri berhasil memperkecil ketertinggalan di babak pertama dengan skor 3-2 melalui Ferry Yanuar.Pada babak kedua, laga berlangsung keras dan sempat diwarnai kericuhan. Pasca kericuhan usai, JCI Majalengka berhasil menyamakan bahkan berbalik unggul 4-3 dengan dua gol tambahan JCI Majalengka dicetak oleh Riksa di menit ke-19 dan Dian 25'.Pertandingan pun usai untuk kemenangan JCI Majalengka atas UI Jakarta dengan skor 4-3. Nasib kedua tim pun akan ditentukan esok hari saat JCI Majalengka berhadapan dengan MI Sidoarjo.
Via Euro Futsal Championship 2017, Pemain Ini Selangkah Lagi Wujudkan Mimpinya
Pemain terbaik Euro Futsal Championship 2017 berpeluang besar untuk tampil di liga futsal profesional Indonesia, Pro Futsal League (PFL).Pemain terbaik Euro Futsal Championship 2017 sendiri diraih oleh Daniel Guntara Putra yang membantu PRMI Bandung keluar sebagai juara nasional Euro Futsal Championship 2017.Pada laga final yang berlangsung di GOR Patriot Bekasi pada Minggu (10/12/2017) malam, PRMI Bandung sukses mengalahkan CISC Solo dengan skor 3-2. Daniel sendiri memang bermimpi untuk bermain di PFL, adanya hadiah dari Euro Futsal Champiosnhip 2017 ini pun akan ia maksimalkan agar impiannya terwujud.[suggestedarticle=3]"Alhamdullilah ya, dan yang terpenting bisa bersyukur dan bisa selangkah lagi menuju liga pro, karena rezeki udah Tuhan yang mengatur," ungkapnya kepada Bolalob seusai laga final."Sekarang tinggal berlatih dan beriktiar. Karena emang pengen main di liga pro," pungkasnya menutup pembicaraan.Patut dinantikan sejauhmana Daniel mampu mewujudkan mimpinya untuk bermain di PFL. Tentunya sebuah hadiah yang sangat berharga dari Euro Futsal Championship 2017.
  643 kali
Daniel Guntara Putra Jadi Pemain Terbaik Euro Futsal Championship 2017
Daniel Guntara Putra terpilih sebagai pemain terbaik Euro Futsal Championship 2017 setelah menjadi salah satu pemain kunci yang membawa PRMI Bandung keluar sebagai juara nasional Euro Futsal Championship 2017.Pada laga final yang berlangsung di GOR Patriot Bekasi pada Minggu (10/12/2017) malam, PRMI Bandung sukses mengalahkan CISC Solo dengan skor 3-2. Ia pun mengaku sangat senang dengan raihannya tersebut dan berharap bisa mengulanginya lagi tahun depan.[suggestedarticle=3]"Alhamdulillah, senang rasanya, dan ini semua berkat kerja sama temen-temen karena datang kesini emang menargetkan menjadi juara. Jadi, kesini bukan cuma main main," ungkapnya kepada Bolalob."Persiapannya baik, beberapa kali uji coba dengan klub lain, dan membuat Tim menjadi lebih kompak dan tangguh," lanjutnya."Semoga kedepannya bisa terus bareng-bareng lagi, karena kita semua masing-masing sibuk dengan pekerjaanya, dan semoga di tahun depan bisa ikut turnamen ini lagi, dengan tim ini," pungkasnya menutup pembicaraan.   Best Player Euro Futsal Championship 2017, Daniel Guntara Putra dari PRMI Bandung 👏🏻👏🏻 #EuroFutsalChampionship #SuperSoccerTV #SuperSoccer A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Dec 10, 2017 at 7:08am PST
  357 kali
Euro Futsal Championship Wajib Diadakan Setiap Tahunnya
Euro Futsal Championship 2017 telah selesai dengan PRMI Bandung keluar sebagai juara nasional.Babak nasional berlangsung di GOR Patriot Bekasi pada 9 dan 10 Desember kemarin. Babak nasional diikuti 12 fans klub dari 11 kota besar di Indonesia.Sebelum mencapai babak nasional, berlangsung terlebih dahulu babak regional di 11 kota, yaitu Madiun, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Purwokerto, Cirebon, Banten, Bandung, Garut, Jakarta, dan Bekasi. [suggestedarticle=3]Tidak tanggung-tanggung 320 fans klub bertanding di gelaran perdana Euro Futsal Championship 2017 ini. Event ini pun ditasbihkan sebagai turnamen futsal antar fans klub terbesar di Indonesia.Tri Widodo perwakilan dari PRMI Bandung yang menjadi juara nasional pun berharap turnamen ini rutin diadakan setiap tahunnya. Menurutnya, ini bagus untuk mencari bibit baru pemain futsal di level antar fans klub."Harapannya ingin tetap lanjut, dan tahun depan ada lagi turnamen ini, dan kita ingin mempertahanin tim yang ada serta mencari bibit yang baru juga," ungkap Tri yang juga pelatiH PRMI Bandung ini kepada Bolalob.Selain turnamen futsal, event Euro Futsal Championship 2017 ini sendiri selalu sarat dengan hiburan, mulai dari sexy dancer, band, hingga DJ. Tentunya event ini akan dinantikan setiap tahunnya oleh para fans klub di Indonesia.   Runner Up Euro Futsal Championship 2017, CISC Solo 🥈👏🏻 #EuroFutsalChampionship #SuperSoccerTV #SuperSoccer A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Dec 10, 2017 at 7:10am PST
  271 kali
Inilah Kunci PRMI Bandung Jadi Juara Nasional Euro Futsal Championship 2017
PRMI Bandung keluar sebagai juara nasional Euro Futsal Championship 2017.Pada laga final yang berlangsung di GOR Patriot Bekasi pada Minggu (10/12/2017) malam, PRMI Bandung sukses mengalahkan CISC Solo dengan skor 3-2.Kemenangan yang sangat membuat bangga Tri Widodo selaku pelatih PRMI Bandung. Kemenangan yang menurutnya sangat berbeda dibanding babak regional lalu.[suggestedarticle=3]"Seneng bangetlah, karena kita juga bawa nama PRMI se-Indonesia, rasa seneng banget karena kemenangan kali ini beda dengan kemenangan regional kemarin," ungkapnya kepada Bolalob seusai laga final."Kuncinya, kami banyak latihan dan sparing dengan fans club lainnya, persiapannya sendiri cukup mepet, cuma satu bulan," pungkasnya.
  418 kali
Wow! Pemain Terbaik Euro Futsal Championship 2017 Bakal Bermain di Liga Pro
Euro Futsal Championship 2017 telah selesai dengan PRMI Bandung keluar sebagai juara nasional.Babak nasional berlangsung di GOR Patriot Bekasi pada 9 dan 10 Desember kemarin. Babak nasional diikuti 12 fans klub dari 11 kota besar di Indonesia.Super Soccer sendiri tidak hanya memberikan hadiah uang tunai kepada tim juara, tapi juga sebuah hadiah tak terduga bagi pemain terbaik, yaitu bermain di liga pro.Martin Sofyan selaku perwakilan dari Super Soccer menyatakan jika pemain terbaik dari Euro Futsal Championship 2017 akan berkesempatan bermain di liga pro. Super Soccer sendiri sudah bekerjasama dengan salah satu tim liga pro untuk mewujudkannya.[suggestedarticle=3]"Super Soccer sangat bangga dan ini event fans klub terbesar di Indonesia," ungkapnya saat pembukaan kemarin.Kita akan memilih satu pemain terbaik yang akan masuk ke liga pro," pungkasnyanya. Pemain terbaik sendiri jatuh kepada kiper PRMI Bandung, Daniel Guntara Putra. Performa gemilangnya membantu PRMI Bandung meraih gelar juara Euro Futsal Championship 2017.Dikarenakan komunitas-komunitas yang bertanding sendiri merupakan pecinta Fans Klub eropa. Supersoccer selaku penyelenggara acara, juga menyediakan layanan OTT streaming soccer platform yang memanjakan para anggota fans klub yang ada di Indonesia melalui Supersoccer TV!Kalian bisa nonton tim kesayangan kalian di Eropa bertanding tiap harinya. Langsung aja register dan berlangganan disini ya: http://supersoccer.tv/   Best Player Euro Futsal Championship 2017, Daniel Guntara Putra dari PRMI Bandung 👏🏻👏🏻 #EuroFutsalChampionship #SuperSoccerTV #SuperSoccer A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Dec 10, 2017 at 7:08am PST
  1457 kali
Inilah Hasil Lengkap Babak Nasional Euro Futsal Championship 2017
PRMI Bandung keluar sebagai juara nasional Euro Futsal Championship 2017.Pada laga final yang berlangsung di GOR Patriot Bekasi pada Minggu (10/12/2017) malam, PRMI Bandung sukses mengalahkan CISC Solo dengan skor 3-2.Euro Futsal Championship 2017 sendiri merupakan turnamen futsal antar fans klub Eropa terbesar di Indonesia diadakan oleh Supersoccer yang digelar di 11 kota.[suggestedarticle=3]Berikut hasil lengkap Babak Nasional Euro Futsal Championship 2017.Sabtu, 9 DesemberBabak penyisihan grupSU TANGSEL 5-2 UI TULUNGAGUNGMI BOGOR 2-4 CISC SOLOIB MALANG 2-2 (2-3) PRMI BANDUNGUI JAKARTA 5-4 MI SIDOARJOMI BOYOLALI 3-4 SU TANGSELJCI PURWAKARTA 2-6 MI BOGORJCI PURWOKERTO 1-3 IB MALANGJCI MAJALENGKA 3-4 UI JAKARTAMinggu, 10 DesemberBabak penyisihan grupUI TULUNGAGUNG 2-6 MI BOYOLALICISC SOLO 2-0 JCI PURWAKARTAPRMI BANDUNG 6-0 JCI PURWOKERTOMI SIDOARJO 4-4 (3-2) JCI MAJALENGKABabak semifinalSU TANGSEL 3-5 CISC SOLOPRMI BANDUNG 6-1 JCI MAJALENGKABabak finalCISC SOLO 2-3 PRMI BANDUNG[suggestedarticle=3]Runner-upCISC SOLOJuaraPRMI BANDUNGPemain terbaikDANIEL GUNTARA (PRMI BANDUNG)Runner-up Suporter TerbaikINDO BARCASuporter terbaikMILANISTI INDONESIA
  481 kali
PRMI Bandung Raih Gelar Juara Nasional Euro Futsal Championship 2017
PRMI Bandung keluar sebagai juara nasional Euro Futsal Championship 2017.Pada laga final yang berlangsung di GOR Patriot Bekasi pada Minggu (10/12/2017) malam, PRMI Bandung sukses mengalahkan CISC Solo dengan skor 3-2.Pertandingan berlangsung seru sejak awal laga dengan kedua tim silih berganti melakukan serangan. PRMI Bandung akhirnya unggul 1-0 di babak pertama setelah Ikbal Nurcahya mencetak gol beberapa detik jelang babak pertama usai.[suggestedarticle=3]Pada babak kedua, PRMI Bandung langsung tancap gas dan berhasil menambah dua gol lewat kaki Denis Ade Hidayat di menit ke-17, dan Kamaludin 24'. CISC Solo yang tertinggal jauh pantang menyerah dan ganti menekan pertahanan PRMI Bandung.Usaha CISC Solo hampir saja berhasil setelah mereka mencetak dua gol melalui Ade Nurjaman di menit ke-28, dan Aziz Hidayatullah 29'. Sayangnya, hingga laga usai tidak ada lagi gol yang tercipta.Pertandingan pun usai untuk kemenangan PRMI Bandung atas CISC Solo dengan skor 3-2. Kemenangan yang membawa PRMI Bandung meraih gelar juara nasional Euro Futsal Championship 2017.   FT: CISC Solo 2 x 3 PRMI Bandung! PRMI Bandung Champione Euro Futsal Championship 2017 👏🏻🏆🥇#EuroFutsalChampionship #SuperSoccerTV #SuperSoccer A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Dec 10, 2017 at 6:02am PST
  414 kali
Indonesia All Stars Kalahkan Euro Futsal All Stars Dilaga yang Sangat Menghibur
Laga eksebisi nan menarik tersaji di Babak nasional Euro Futsal Championship 2017 saat Indonesia All Stars ditantang Euro Futsal All Stars.Pada pertandingan yang berlangsung di GOR Patriot Bekasi pada Minggu (10/12/2017) malam, Indonesia All Stars yang dipimpin Vennard Hutabarat berhasil mengalahkan Euro Futsal All Stars dengan skor 7-4.Indonesia All Stars diperkuat barisan pemain yang amat sangat mumpuni mulai dari Nazil Purnama, Benny Hera, Randy Satria, Caisar Silitonga, Socrates Matulessy, hingga Vennard Hutabrat sendiri yang ikut turun bermain. Sementara pemain Euro Futsal All Stars dipilih dari tim-tim yang ikut di babak nasional Euro Futsal Champiosnhip 2017 yang diangani oleh pelatih Doni Zola.[suggestedarticle=3]Babak pertama Euro Futsal All Stars tampak tampil penuh determinasi hingga unggul 3-1. Disisi lain, Indonesia All Stars tampak bermain santai dan beberapa kali menampilkan trik-trik mengolah si kulit bundar yang mendapat sambutan hangat dari penonton yang memadai GOR Patriot ini.Pada babak kedua, Indonesia All Stars mulai menunjukan kenapa mereka merupakan barisan pemain bintang. Tidak tanggung-tanggung mereka mampu berbalik unggul 7-4. Selain berbalik menang, para pemain juga tetap menampilkan trik-trik dan permainan yang berkualitas untuk menghibur para penonton.Pertandingan pun akhirnya usai untuk kemenangan Indonesia All Stars atas Euro Futsal All Stars dengan skor 7-4. Selepas laga, para pemain Euro Futsal All Stars tidak melepaskan kesempatan untuk berfoto bersama dengan para pemain bintang Indonesia All Stars.   All Star Team vs Euro Futsal All Star ❤️⚽️👏🏻 #EuroFutsalChampionship #SuperSoccerTV #SuperSoccer A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Dec 10, 2017 at 3:50am PST   FT: All Star Team 7 x 4 Euro Futsal All Star! Good game guys 👏🏻👌🏻⚽️#EuroFutsalChampionship #SuperSoccerTV #SuperSoccer A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Dec 10, 2017 at 4:08am PST
  1566 kali
1512910612122 tag