(Foto: bolaindo)

Bali United Tak Perpanjang Kontrak Marcos Flores

Bali United mulai menata skuatnya jelang musim 2018 Liga 1 bergulir pada tahun depan. Tim asuhan Widodo C Putro keluar sebagai runner-up pada musim ini dibawah Bhayangkara FC.

Beberapa nama mulai diberikan kontrak baru, namun tak sedikit yang akhirnya dilepas oleh manajemen Bali United.

Satu nama yang resmi tak diperpanjang masa kontraknya adalah gelandang asal Argentina berpaspor Australia yakni Marcos Flores.

Sebelumnya melalui akun Instagram miliknya, Flores sudah mengucapkan salam perpisahan pada klub dan juga suporter Bali United.

 

Dear Bali United Fans, Players and Friends. It’s with mixed emotions that I have decided to not continue with @baliunitedfc for next season and will become a FREE AGENT whilst deciding what to do next in my career. ????• • • We have achieved so much over the year, the club this year was built together with teamwork and friendship, we created the fairytale ourselves by dedication and hard work. I am proud to be part of this history. • • We by far have one of the best atmosphere in the league and I am so happy I was able to play in front of you and score few goals/asists. You have a great voice and have never given up. Keep building on this and be even better for next season. • • To my fellow players, colleagues and Bali United Staff thank you for an incredible season and helping me grow as a player both on and off the field. It takes a season to build team work and a moment to destroy it. Continue to have this spirit moving into next year. • • Good luck and best of luck for ACL campaign. Keep up the spirit and see you all again soon. AYO Bali United and Thank You. #lalalaaa #teamwork #indonesia #gojekliga1 #

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marcos Flores (@marquitosflores) pada



"Kami telah mencapai banyak hal sepanjang tahun, klub tahun ini dibangun bersama dengan kerja tim dan persahabatan, kami menciptakan dongeng itu sendiri dengan dedikasi dan kerja keras. Saya bangga menjadi bagian dari sejarah ini," ujar Flores.

"Kami sejauh ini memiliki salah satu atmosfer terbaik di liga dan saya sangat senang bisa bermain di depan Anda dan mencetak beberapa gol atau asists. Anda memiliki suara yang bagus dan tidak pernah menyerah. Terus bangun ini dan jadilah lebih baik untuk musim depan."



"Kepada sesama pemain, kolega dan Staf Bali United saya terima kasih atas musim yang luar biasa dan membantu saya tumbuh sebagai pemain baik di dalam maupun di luar lapangan. Butuh waktu satu musim untuk membangun kerja tim dan sesaat untuk menghancurkannya. Terus semangat ini berlanjut ke tahun depan."

"Semoga sukses di Liga Champions Asia. Terus semangat dan melihat Anda semua lagi segera. AYO Bali United dan Terimakasih."

Belum diketahui bagaimana nasib dari tiga pemain asing lainnya di kubu Bali United, mungkin pertanyaan itu akan terjawab dalam waktu dekat.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Rekan Ezra Walian Lakukan Hal Ini Demi Gabung Bali United
Kevin Brands memilih untuk memutus kontrak dengan klub lamanya, Almere City demi bisa bergabung dengan Bali United. Kontrak Brands bersama Almere sebelumnya baru akan berakhir pada pertengahan tahun 2018.Brands menjadi salah satu rekrutan baru Almere City setelah bermain untuk klub Turki, Samsunspor. Belum genap setengah tahun atau tepatnya hanya empat bulan, Brands akhirnya memutuskan kontrak dengan Almere City FC dan memilih untuk bergabung dengan Bali United.   Welcome to Bali United, @kevinbrandsofficial! . Gelandang serang asal Belanda ini resmi bergabung dengan Bali United dengan durasi kontrak 2 tahun. . #baliunited A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on Dec 13, 2017 at 6:25pm PST "Kevin bertanya minggu lalu apakah dia diijinkan untuk segera pergi," ujar Direkrut Almere City, John Bes dilansir dari Omroep Fleoland.[suggestedarticle=3]"Setelah berkonsultasi dengan staf teknis, kami memutuskan untuk menyetujui pemutusan kontrak dengan syarat," ucap Bes.Brands melengkapi slot empat pemain asing di Bali United. Sebelumnya skuad asuhan Widodo Cahyono Putro itu sudah memiliki Ahn Byung Keon, Demerson Bruno Costa dan Nick Van Der Velden.
  1879 kali
Kabar Transfer Ilija Spasojevic Terdengar Sampai Eropa
Tidak hanya di Indonesia, ternyata kabar transfer Ilija Spasojevic untuk terdengar hingga Montengro. Tidak heran mengingat Spasojevic merupakan pemain berdarah Montenegro.Bali United menjadi pelabuhan baru Spasojevic setelah musim lalu sukses meraih gelar juara Liga 1 2017 bersama Bhayangkara FC. Media asal Montenegro, Vijesti juga ikut memberitakan kabar kepindahan Spasojevic dari Bhayangkara FC ke Bali United.Dalam berita yang berjudul: "Spasojevic Bergabung Dengan Klub Rival", Vijesti menyoroti kepindahan Spasojevic yang agaknya tidak lazim mengingat pemain usia 30 tahun itu justru hengkang dari klub juara. [suggestedarticle]Spasojevic mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut karena membutuhkan tantangan. Belum lagi Bali United akan mendapat jatah untuk tampil di level Asia pada kompetisi musim depan."Setelah memenangkan gelar bersama Bhayangkara FC, saya ingin tantangan baru dan saya berpikir bahwa Bali adalah pilihan tepat bagi saya.""Bhayangkara tidak mendapatkan lisensi untuk level Asia, jadi Bali akan memainkan Liga Champions Asia, yang sangat mempengaruhi keputusan saya," ujar Spasojevic.
  2052 kali
Spasojevic Datang, Bali United Kini Punya Tujuh 'Pemain Asing'
Bergabungnya Ilija Spasojevic membuat Bali United kini memiliki kekuatan yang mengerikan di Liga 1. Bali United Setidaknya memiliki tujuh pemain berdarah asing yang akan membela klub berjuluk Serdadu Tridatu.Bali United menjadi salah satu tim yang paling gesit untuk mendatangkan pemain jelang kompetisi musim depan digelar. Selain mempertahankan sejumlah pemain penting musim lalu, Bali United juga menambal sejumlah lubang yang ditinggalkan beberapa pemain.Terbaru, Bali United mendatangkan dua pemain yang berasal dari Belanda, Kevin Brands dan pemain naturalisasi, Ilija Spasojevic. Kedatangan dua pemain tersebut membuat Bali United kini memiliki tujuh pemain dengan kualitas setara dengan pemain asing di dalam skuad.[suggestedarticle=3]Empat pemain asing yaitu Ahn Byung Keon, Demerson Bruno Costa, Nick Van Der Velden dan Kevin Brands akan dipadukan dengan tiga pemain naturalisasi yaitu Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic.Ketujuh pemain tersebut kemungkinan besar akan menjadi tumpuan skuad Bali United musim depan. Namun pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro tidak khawatir dengan banyaknya pemain yang dimiliki klub yang finis di posisi 2 Liga 1 musim lalu."Bali United dibangun dengan kekeluargaan. Kemarin liga I sebanyak 30 pemain. Saya mainkan semua. mereka enjoy," kata WCP.
  2059 kali
Ini Nomor Punggung Spasojevic di Bali United
Ilija Spasojevic sudah menentukan nomor yang akan digunakan saat berseragam Bali United. Spasojevic dipastikan tidak menggunakan nomor punggung yang sebelumnya digunakan di Bhayangkara FC yaitu no. 87.Nomor punggung 87 di Bali United sudah dipakai oleh Stefano Lilipaly, kondisi tersebut membuat Spaso harus menggunakan nomor lain. Tidak ambil pusing, pemain naturalisasi tersebut akan mengenakan yang pernah digunakan saat bersama klub Bali sebelumnya, Bali De Vata.[suggestedarticle=3]"Saya akan kenakan nomor yang sama saat saya di Bali Devata. Ya, nomor 9," tegasnya.Nomor yang digunakan Spasojevic sama seperti yang ia kenakan saat membela tim nasional Indonesia. Nomor 9 juga identik dengan posisi seorang penyerang.Di Bali United, Spasojevic dipastikan akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Sylvano Comvalius yang bergabung ke klub Thailand, Suphanburi FC.
  1141 kali
Ini Alasan Kevin Brands Tak Ragu Pilih Bali United
Bali United mengumumkan merekrut geladang Almare City, Kevin Brands untuk Liga 1 2018.Pemain asal Belanda mengatakan tak butuh waktu lama untuk menentukan pilihan bergabung dengan Bali United. "Bali United merupakan klub yang bagus. Saya tahu itu dari Nick van der Velden dan Irfan Bachdim. Senang berada di sini," ujar Kevin Brands dalam sesi jumpa pers di Bali, Kamis (14/12/2017). "Saya baru seminggu lalu dihubungi agen saya. Lalu saya dengar Bali United juga dari Nick, karena saya pernah bermain bersama dia di AZ Alkmaar," imbuhnya.[suggestedarticle=3]Meski komunikasi terbilang cepat, tapi Kevin mengaku yakin dengan keputusannya bermain di Bali United. Terlebih pemain 29 tahun itu sudah mengikuti kiprah Serdadu Tridatu musim lalu."Saya sudah pantau musim lalu. Saya juga melihat hasil perjalanan mereka dan akhirnya saya yakin Bali United klub yang bagus," jelas Kevin.Kevin mendapat kontrak dua musim dari Bali United. Kehadirannya menambah kekuatan lini tengah Bali yang akan mengikuti play-off Liga Champions Asia.
  2653 kali
Ini Durasi Kontrak Ilija Spasojevic dan Kevin Brands di Bali United
Bali United resmi perkenalkan pemain anyar, Ilija Spasojevic dan Kevin Brands kepada publik.Keduanya menjadi amuinisi klub berjuluk Serdadu Tridadtu itu dalam mengarungi kompetisi Liga 1 dan play-off Liga Champions Asia.CEO Bali United mengatakan bahwa keduanya diikat dengan durasi kontrak yang berbeda.[suggestedarticle=3]"Untuk durasi kontrak Kevin Brands selama dua tahun. Sedangkan untuk Spaso durasinya tiga tahun," ujar Yabes Tanuri dalam sesi jumpa pers di Bali, Kamis (14/12/2017).Spasojevic menjadi pilihan pertama Bali United untuk bisa gantikan posisi Sylvano Comvalius yang hengkang ke liga Thailand.Sedangkan Kevin Brands akan perkuat lini tengah untuk kedalaman skuat tim musim depan di Liga 1 dan juga kompetisi level Asia.
  1013 kali
Pilih Bali United, Spasojevic Sebut Pulau Dewata sebagai Rumah
Penyerang anyar Bali United, Ilija Spasojevic beberkan kenapa dirinya memilih bermain di klub berjuluk Serdadu Tridatu itu.Spaso merasa Bali merupakan rumahnya. Ia pertama kali datang ke Indonesia tahun 2011 dan langsung memperkuat Bali DeVata di kompetisi Indonesia Premier League (IPL)."Tentu saja ada beberapa tawaran yang datang ke saya. Tapi saya pilih Bali karena ini seperti rumah saya," ujar Spaso dalam sesi jumpa pers di Bali, Kamis (14/12/2017)."Bali merupakan tempat pertama saya datang ke Indonesia. Jika ditanya rumah saya di mana, saya akan jawan di Bali," jelasnya.[suggestedarticle=3]Spaso bermain bersama Bali DeVata di kompetisi IPL hanya semusim. Ia mencetak 10 gol dari total 14 penampilannya di klub.Kini, Spaso kembali ke Bali bersama Bali United. Penyerang 30 tahun itu melihat klub kebanggan Sameton Dewata itu punya visi misi yang bagus."Saya kagum dengan visi dan misi klub. Bali United bisa berkembang dan juga harapan saya musim ini bisa bermain di kompetisi level Asia.Bali United akan bermain di kompetisi level Asia. Namun mereka harus bermain melalui babak play-off untuk bisa ke putaran grup Liga Champions Asia.
  404 kali
Bali United Resmi Perkenalkan Ilija Spasojevic ke Publik
Ilija Spasojevic resmi berseragam Bali United. Pemain 30 tahun itu pun mengatakan Bali merupakan rumahnya."Luar biasa saya merasa pulang ke rumah karena pertama kali datang ke Indonesia, saya main di Bali (Bali DeVata)," ujar Spasojevic dalam sesi jumpa pers, Kamis (14/12/2017).Kembali ke Pulau Dewata membuat Spaso pasang target tinggi bagi klub barunya. Ia ingin membawa Serdadu Tridatu meraih gelar juara Liga 1 2018.[suggestedarticle=3]Terlebih, Spaso akan menggantikan posisi Sylvano Comvalius yang musim lalu menjadi predator bagi Bali United."Saya kalau pasang target dengan tim dan tidak pribadi. Target saya di Bali adalah juara. Saya mau juara musim ini," imbuhnya.Penyerang 30 tahun itu akan mendapatkan kontrak selama tiga tahun.Spaso pun bakal menjadi andalan Bali United yang akan jalani kompetisi Liga 1 dan play-off Liga Champions Asia.
  799 kali
Persipura Jayapura Tagih Janji Pelunasan Utang Operator Liga 1
Persipura Jayapura menaggih subsidi yang tertunggal dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Melalui Sekretaris Tim Persipura, Rocky Babena meminta opeator kompetisi Liga 1 itu bisa melunasi secepatya.“Kami memohon kiranya hal ini bisa segera diselesaikan oleh LIB, saya rasa semua tim sangat berharap agar bisa mendapatkan kepastian dalam waktu dekat,” ujar Rocky Babena dalam rilis yang diterima Bolalob.Rocky juga mengatakan bahwa pihaknya sangat menghargai penjelasan PT LIB terkait dengan tertundanya subsidi melalui rapat Exco PSSI. Namun Persipura menagih kepastian PT LIB melunasi tanggung jawabnya kepada klub.“Kami yakin dan percaya LIB akan tuntaskan persoalan ini, hanya saja kami berharap tidak dalam waktu yang lama, karena kami dan pemain saat ini punya kebutuhan yang mendesak sekali,” jelasnya.[suggestedarticle=3]Namun tak hanya subsidi saja, Persipura juga menagih hak klub dari rating televisi. Manajemen klub berjuluk Mutiara Hitam itu tak ingin haknya tak terbayarkan seperti pada gelaran Indoensia Soccer Championship 2016.“Rating juga jangan seperti saat TSC 2016 lalu yang akhirnya tidak terbayarkan sama sekali, padahal itu kan hak klub dan anggaran itu sangat kami butuhkan,” tandasnya.Permasalahan utang PT LIB kepada klub menang mengemukan ke publik. Beberapa klub sudah mulai menagih subsidi yang tak kunjung terbayarkan. Operator pun sampai saat ini belum bisa berbicara banyak baru mengeluarkan statment untuk secepatnya melunasi utang tersebut. “Utang secepatnya kita lunasi sebelum akhir tahun,” kata COO PT LIB, Tigorshalom Boboy beberapa waktu lalu.
  688 kali
Sudah Terdegradasi ke Liga 2, Tapi Persiba Masih Bisa Main di Liga 1?
Kabar cukup menyentak telinga pecinta sepakbola nasional terucap dari pelatih baru Persiba Balikpapan yakni Wanderley Santos.Mantan pelatih Persipura asal Brasil itu menyatakan tim barunya, yakni Persiba masih memiliki kemungkinan tampil di Liga 1 pada musim 2018 mendatang.Padahal di akhir musim 2017, Persiba yang finis di peringkat ke-17 klasemen dipastikan terdegradasi ke Liga 2.Dikabarkan ada kabar yang menyebutkan bahwa Liga 1 musim 2018 mendatang akan bertambah menjadi 20 klub. Sehingga, Persiba dan Semen Padang memiliki kemungkinan untuk batal terdegradasi.“Persiba belum tentu main di Liga 2, juga belum tentu di Liga 1. Saya belum tahu, jadi kita lihat nanti,” ujar Wanderley singkat.[suggestedarticle]Wanderley pun masih berhati-hati mencari dan meramu komposisi pemain anyar. Dirinya menunggu status Beruang Madu untuk musim depan.“Makanya kita cari pemain yang benar-benar memiliki kualitas yang bagus, dan punya karakter,” ujarnya.Kongres PSSI sendiri akan digelar Januari 2018 akan diputuskan, apakah kompetisi kasta tertinggi nasional itu tetap dengan 18 tim atau menjadi 20 tim.
  27074 kali
1513219201361 tag