(Foto: Bolalob)

Stefano Lilipaly Tanggapi Rumor Rafael Van der Vaart ke Bali United

Bali United dikabarkan tengah membidik eks gelandang Real Madrid, Rafael Van der Vaart. Penggawa Serdadu Tridatu, Stefano Lilipaly menyebut isu tersebut hanyalah rumor.

Sebelumnya Tribun Bali menyebut, negosiasi dengan Van der Vaart tengah dilakukan. Bahkan Lilipaly disebut sebagai pihak penghubung dimana eks pemain Cambuur tersebut berteman dengan Van der Vaart.



"Itu hanya rumor," ucap Lilipaly singkat. Namun Lilipaly menambahkan bahwa bisa saja rumor ini menjadi kenyataan ke depannya.

Van der Vaart saat ini berkarier di Denmark bersama Midtjylland. Dalam kariernya ia pernah membela beberapa tim seperti Madrid, Tottenham Hotspur, Real Betis, Hamburger SV, dan Ajax Amsterdam.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Bali United Gulung Barito Putra Dua Gol Tanpa Balas
Bali United meraih kemenangan tipis 2-0 atas tamunya, Barito Putera dalam pekan kelima Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/4/2018).Tuan rumah bermain menyerang sejak menit pertama. Bali United hampir unggul pada menit ke-24. Sayang sundulan Ilija Spasojevic gagal menembus gawang Barito Putera.Barito Putera punya peluang pada menit 37 melalui Douglas Packer. Tendangan keras kaki kananya mengarah ke sudut kanan gawang Bali. Tapi masih bisa ditepis oleh kiper Wawan Hendrawan.[suggestedarticle=3]Tuan rumah memecah kebuntuan pada menit ke-44. Sepakan lob Stefano Lilipaly ke arah gawang tak bisa dihalau dengan baik oleh kiper Barito, Aditya Harlan. 1-0 untuk Bali United.Di babak kedua, Bali United terus mengembangkan permainan. Permainan nyaris dikuasai oleh tuan rumah.Barito Putera mendapat beberapa peluang, namun ketangguhan lini belakang Bali United masih sulit ditembus oleh barisan depan Laskar Antasari.Saat pertandinhan akan berakhir, Yandi Sofyan Munawar mencetak gol kemenangan. Sepakannya bersarang di gawang Aditya Harlan pada menit ke-90+3. Gol tersebut sekaligus menutup pertandingan yang dimenangkan Bali United.Susunan pemainBali United: Wawan Hendrawan; Andhika, Ahn Byung-keon, Demerson Costa, Ricky Fajrin; Milos Krkotic, Stefano Lilipaly, Ahmad Agung; Irfan Bachdim, Nick van Der Velden, Ilija Spasojevic.Barito Putera: Adhitya Harlan; Muhammad Rifqi, Hansamu Yama, Aaron Evans; Gavin Kwan Adsit, Douglas Packer, Muhammad Rafi, Matias Cordoba, Nazar Nurzaidin; Paulo Sitanggang, Samsul Arif Munip.
  619 kali
Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Minggu 22 April 2018
Dua pertandingan Liga 1 2018 akan digelar pada Minggu (22/4). Kedua pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi nasional.Pada pekan kelima Liga 1 2018, Bali United akan menjamu Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Kedua tim dipastikan akan tampil ngotot untuk bisa meraih kemenangan untuk bisa naik di klasemen.[suggestedarticle=3]Setelah laga Bali United melawan Barito Putera, Persebaya Surabaya yang tengah berada dalam posisi bagus akan ditantang tim kuat Sriwijaya FC. Persebaya akan memanfaatkan dukungan Bonek untuk bisa meraih tiga poin dari Sriwijaya FC.[pagebreak]Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018[/pagebreak]Berikut ini adalah jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 1 pada Sabtu (22/4/2018).15:30 WIB - Bali United vs Barito Putera (siaran langsung di Indosiar)18:30 WIB - Persebaya Surabaya vs Sriwijaya FC (siaran langsung di Indosiar)
  846 kali
Bali United Dapat Angin Segar Jelang Laga Kontra Barito Putera
Bali United akan menghadapi Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (22/4). Jelang laga ini, angin segar didapat Bali United menyusul kembalinya pelatih Widodo Cahyono Putro.Sebelumnya, Widodo sempat absen di laga kontra Persela. Ia tidak bisa mendampingi tim karena mengikuti kursus lisensi kepelatihan AFC Pro.Kursus rencananya akan berakhir sebelum laga melawn Barito. Widodo pun mengaku siap untuk kembali mendampingi Serdadu Tridatu.[suggestedarticle=3]“Begitu selesai, saya dapat langsung kembali ke tim di Bali. Sehingga untuk pertandingan lawan Barito Putera, saya sudah dapat mendampingi tim lagi,” ucap Widodo seperti dikutip dari situs Liga 1.Menghadapi Barito sendiri, Bali United dituntut untuk kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, Bali United tidak pernah di empat pertandingan terakhir termasuk satu laga Piala AFC melawan Yangon United.
  624 kali
Dipanggil Timnas, Spaso Pilih Fokus Bersama Bali United Dulu
Striker naturalisasi Ilija Spasojevic masuk ke dalam skuat tim nasional Indonesia U-23 untuk ajang Anniversary Cup PSSI 2018.Ajang ini akan dimulai pada 27 April mendatang, namun para pemain diminta Luis Milla untuk hadir berkumpul di Jakarta mulai 23 April esok.Spaso mengaku akan fokus lebih dulu bersama klubnya Bali United, baik di ajang Liga 1 maupun Piala AFC sebelum gabung dengan timnas. Pemain asal Montenegro ini masih belum menunjukan kemampuan terbaiknya dalam mencetak gol.PSSI sendiri memberikan dispensasi kepada pemain dalam tim yang berlaga di Piala AFC untuk terlambat gabung dengan timnas."Pastinya sebuah kebanggan bagi saya mendapat panggilan kembali untuk membela Timnas Indonesia. Seperti halnya seorang pemain yang dipanggil bermain untuk negaranya pasti sangat senang. Itu juga yang saya rasakan setelah mendapat kabar dipanggil Timnas Indonesia," ucap Spaso, dilansir dari halaman resmi Bali United.[suggestedarticle=3]Bali United akan menghadapi Barito Putera, Minggu (22/04/18) pada pekan kelima Liga 1. Usai menjamu Barito Serdadau Tri Datu akan menghadapi Global Cebu di ajang Piala AFC (25/3)."Mengenai Timnas, saya rasa saat ini saya ingin fokus dulu untuk pertandingan penting melawan Barito Putera. Kami ingin menang agar posisi di klasemen bisa lebih baik."ujar Spaso."Selain itu kami akan bermain di kandang dan kami ingin memberikan hasil terbaik untuk suporter. Setelah melawan Barito, baru saatnya saya fokus bersama Timnas," terang pria kelahiran Montenegro itu.Spaso baru mencetak gol perdananya di Liga 1 musim ini bersama dengan Bali United pada pekan lalu. Saat mereka bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Persela Lamongan.
  657 kali
PSSI Berikan Dispensasi untuk 2 Klub Soal Panggilan Timnas Indonesia U-23
Pelatih Tim Nasional Indonesia, Luis Milla kembali memanggil sebanyak 24 pemain guna persiapan mereka menyambut ajang Anniversary Cup PSSI 2018.Anniversary Cup akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor dan diikuti oleh negara seperti Uzbekistan, Bahrain dan juga Korea Utara.[suggestedarticle=2]Turnamen itu akan berlangsung pada 27 April hingga 3 Mei 2018. Milla memanggil para pemain untuk berkumpul di Jakarta mulai 23 April mendatang.Namun PSSI memberikan waktu dispensai kepada pemain dari dua tim yakni Bali United dan Persija Jakarta untuk bergabung. Dikarenakan kedua tim itu akan tampil dulu di ajang Piala AFC.[pagebreak]Dispensasi Piala AFC[/pagebreak]Dari kubu Persija ada nama seperti Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa. Sementara dari Bali United ada Ilija Spasojevic dan Ricky Fajrin.Baik Bali United dan juga Persija akan memainkan matchday terakhir babak penyisihan grup pada pekan depan.[suggestedarticle=2]Bali United menjamu wakil Filipina Global Cebu FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 25 April. Sedangkan Persija, mereka akan melakoni laga tandang ke Singapura untuk melawan Tampines Rovers, 24 April."Untuk pemain dari Persija dan Bali United dipersilakan memperkuat timnya untuk Piala AFC terlebih dahulu. Jadi pemain Persija akan bergabung pada tanggal 25, dan pemain Bali datang tanggal 26," ujar Bandung Saputra, media officer timnas.
  2805 kali
Gara-gara 3 Menit, Persija Rugi Rp 27 Juta
Badan sepakbola Asia atau AFC baru saja memberikan sanksi denda kepada Persija Jakarta, usai melakukan pelanggaran di ajang Piala AFC beberapa pekan lalu melawan Tampines Rovers.Saat laga melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 28 Februari 2018, sempat terjadi penundaan waktu kick-off. Setidaknya, kick-off tertunda selama tiga menit.[suggestedarticle=3]Tentu penundaan kick-off ini melanggar aturan Pasal 4 ayat 1, menegaskan kick-off harus dilangsungkan tepat waktu.Atas pelanggaran ini, dilansir situs resmi AFC, manajemen Macan Kemayoran harus membayar denda sebesar US$2.000 atau setara Rp27,5 juta. Denda berlipat akan dijatuhkan AFC, jika Persija melakukan pelanggaran serupa di lain waktu.Selain Persija, wakil Indonesia lainnya yakni Bali United juga mendapatkan peringan keras akibat ulah suporter mereka.Itu dikarenakan Bali United gagal menerapkan standar regulasi terkait penonton. Setidaknya, ada dua pelanggaran yang dilakukan Bali United.Nomor kursi yang tak jelas dan tak adanya informasi pada tiket yang dijual kepada penonton.AFC baru memberi peringatan keras terhadap Bali United, jika masih mengulanginya mereka pun tak segan dijatuhi sanksi denda.
  1773 kali
TOP NEWS: Bali United Hukum Suporternya, PSS Tak Permasalahkan Pembagian Grup Liga 2
Tak hanya pemain Bali United yang mendapatkan sanksi dari komisi disiplin PSSI terkait pelanggaran di Liga 1 musim ini, namun manajemen klub juga mendapatkan sanksi denda akibat ulah suporter.Bali United Bisa Saja Terusir dari Pulau DewataPanitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persija ingin laga kotra Persib akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Laga klasik itu bakal digelar pada pekan keenam Liga 1, 28 April mendatang.Persija Ingin Laga Kontra Persib Tetap di SUGBKPSS Sleman dan PSIM Yogyakarta tetap berada dalam satu grup Liga 2 musim 2018. Kubu PSS pun mengaku siap satu grup dengan rival sekotanya itu.PSS Sleman Tak Masalah Tetap Satu Grup dengan PSIMSalah satu Aremania asal Jombang, Imam Shokib meninggal dunia usai laga Arema FC melawan Persib Bandung. Imam meninggal dunia karena kecelakaan saat akan pulang menuju kediamannya.Seorang Aremania Meninggal Dunia Pasca Laga Melawan Persib
  969 kali
Cetak Gol Perdana di Liga 1 2018, Spasojevic Justru Kecewa
Ilija Spasojevic akhirnya berhasil mencetak gol perdana di Liga 1 2018 bersama Bali United. Spasojevic mengaku bersyukur atas gol tersebut namun lebih berhasrat untuk bisa meraih kemenangan untuk tim.Butuh empat pertandingan bagi Spasojevic bisa mencetak gol bersama Bali United di Liga 1 2018. Spasojevic berhasil mencetak gol pada menit ke-64 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat melawan Persela Lamongan.[suggestedarticle=3]Spasojevic mengaku dirinya senang bisa mencetak gol perdana bersama Bali United. Namun pemain naturalisasi tersebut justru merasa kecewa karena gagal mengantar klub berjuluk Serdadu Tridatu itu meraih kemenangan.“Saya senang atas gol perdana di Liga 1 musim ini. Tapi yang terpenting adalah Bali United tetap belum terkalahkan di Liga 1," ujar Spasojevic."Ada sedikit kecewa di pertandingan kali ini karena target awal kami adalah menang. Tapi hasil imbang tetap harus kami syukuri,” tutur Spasojevic.Dari empat laga yang telah dilakoni, Bali United baru mengoleksi enam poin hasil dari satu kemenangan dari tiga kali imbang. Bali United juga menjadi salah satu dari dua tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2018 bersama Persipura Jayapura.
  674 kali
Bali United Bisa Saja Terusir dari Pulau Dewata
Tak hanya pemain Bali United yang mendapatkan sanksi dari komisi disiplin PSSI terkait pelanggaran di Liga 1 musim ini, namun manajemen klub juga mendapatkan sanksi denda akibat ulah suporter.Sejumlah oknum suporter melakukan aksi protes dengan membakar tumpukan sampah kertas yang berserakan di tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta pada laga melawan Perseru Serui beberapa waktu lalu. Sanksi denda sebesar Rp 80 juta pun dijatuhkan untuk Bali United. Manajemen klub pun dengan berani memberikan sanksi kepada beberapa oknum suporter yang kedapatan melakukan hal ini. Tak tanggung-tanggung mereka pun dilarang tak boleh masuk ke stadion dalam 17 laga."Manajemen mengeluarkan sanksi (kepada fans) ini, dengan harapan agar semua fans tetap mendukung, agar selalu ada pertandingan yang digelar di Stadion Dipta Gianyar Bali," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, seperti dikutip dari Tribun Bali.[suggestedarticle=3]Yabes Tanuri pun menyatakan bukan tak mungkin jika kejadian ini terulang Bali United tak boleh bermain di markas mereka, atau mendapat laga usiran tanpa penonton."Karena jika kejadian seperti ini (bakar di tribun penonton /tindakan anarkis lain) berulang, Kita bisa diusir dari Bali, tidak gelar pertandingan di Bali," kata Yabes Tanuri."Kalau bisa Kita saling membantu menjaga keamanan, karena tidak mungkin pihak keamanan melakukan pencegahan sendiri tanpa kesadaran dari dalam diri sendiri setiap fans dan penonton," jelas Yabes Tanuri. Sebelumnya aksi membakar kertas saat pertandingan itu dilakukan suporter sebagai bagian dari protes kepada PSSI, karena merasa tim kesayangan mereka selalu mendapat perlakuan tak adil dari PSSI.
  4271 kali
Sylvano Comvalius Bicara Blak-Blakan Ingin Kembali ke Bali United
Secara terang-terangan, Sylvano Comvalius mengungkapkan dirinya ingin kembali bermain di Indonesia. Pemain asal Belanda tersebut menyatakan Bali United akan menjadi tujuannya jika kembali bermain di Indonesia.Comvalius sejauh ini masih kesulitan untuk menjadi mesin gol klub asal Thailand, Suphanburi FC. Comvalius yang musim lalu memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 menyatakan dirinya siap untuk kembali ke Indonesia.“Jika tahun depan kembali ke Liga 1 Indonesia, saya hanya ingin bermain untuk Bali United,” kata Sylvano Comvalius dikutip dari Tribun Bali.[suggestedarticle=3]Comvalius juga menegaskan salah satu hal yang membuat dirinya hanya ingin membela Bali United karena manajemen yang profesional.“Pemain tidak pernah terlambat menerima gaji, meski Bali United bukan klub kaya. Bali United memiliki manajemen yang konsisten,” jelas Comvalius.Bersama Bali United di Liga 1 2017, Comvalius berhasil mencetak 37 gol dalam satu musim. Torehan gol tersebut juga sekaligus membawa Bali United sukses berada di posisi kedua Liga 1 2017.
  2642 kali
1523943001640 tag