Marquee Player Ini Sebut Arema FC Tak Sanggup Perpanjang Kontraknya


  •    Murfi Aji
  •    21/11/17 - 20:40
  •    1720

(Surat Kabar ID)

Arema FC dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak marquee player miliknya, Juan Pablo Pino untuk musim depan. Pino mengatakan Arema FC tidak sanggup membayar kontraknya untuk musim depan.

Pino dipastikan akan hengkang dari Arema FC untuk musim depan karena nilai kontraknya yang tinggi untuk klub Indonesia. Pemain asal kolombia tersebut juga mengatakan dirinya tidak mengalami cedera meski sempat absen pada tiga laga terakhir Liga 1 2017.




"Arema tidak bisa membayar kontrak saya pada musim depan. Mereka ingin pemain yang lebih hemat pada musim depan. Mungkin mereka tidak memasang target juara," jawab Pino dikutip Bolalob dari Bola.com.

"Saya tidak cedera apa-apa. Semua oke. Tapi tidak ada orang Arema yang bisa saya hubungi," ujar Pino.

Pemain yang pernah membela sejumlah klub Eropa seperti AS Monaco, Bastia dan Galatasaray tersebut mengatakan dirinya masih belum tahu klub yang akan dibela musim depan. Pino hanya mengungkapkan ada tawaran dari Eropa dan Amerika Serikat.

"Saya masih belum tahu ke depan seperti apa. Apakah masih bermain di Indonesia atau tidak. Tapi ada tawaran untuk main di Eropa dan Amerika Selatan," tuturnya.







Berita Terkait


1539253801490

End of content

No more pages to load