Dihubungkan dengan Bali United, Ini Jawaban Van der Vaart


  •   Robert
  •   22/11/17 - 11:05
  •   11486

(Ajax Daily)

Nama Rafael Van der Vaart sempat dikaitkan bakal direkrut oleh Bali United untuk musim kompetisi Liga 1 2018 mendatang.

Mantan gelandang Real Madrid dan Tottenham Hotspur itu saat ini sedang bermain di Liga Denmark bersama FC Midtjylland, dimana kontraknya baru akan habis pada Juni 2018 mendatang.

Namun gelandang asal Belanda itu memiliki ambisi lain jika karir pemainnya sudah habis.

"Saya suka bekerja dengan para pemain muda dan jika saya menjadi pelatih nanti, Tottenham akan menjadi tempat yang bagus karena klub itu selalu ada di hati saya," ujar van Der Vaart kepada Press Association Sport, Oktober lalu.

"Kapan pun saya bisa menonton pertandingan mereka (Tottenham Hotspurs) di televisi, saya masih memiliki perasaan istimewa. Perasaan itu, tidak akan pernah hilang,” tambahnya.




Van der Vaart pernah menjadi idola publik Whit Hart Lane saat bergabung pada 2010 lalu. Total ia mencetak 23 gol dari 63 penampilannya untuk Tottenham di Liga Primer Inggris.

Bali United sedang getol mencari pemain dunia untuk memperkuat skuat mereka jelang keikutsertaan di Liga Champions Asia pada musim depan.

Pada 31 Agustus 2012, ia dibeli kembali oleh SV Hamburg dengan nilai transfer sebesar €13 juta. Dari klub Bundesliga Jerman itu, Van der Vaart hijrah ke Real Betis dengan status bebas transfer pada 2015, kemudian memperkuat FC Midtjylland pada 2016.







End of content

No more pages to load