UII Yogyakarta Akhirnya Raih Kemenangan di LIMA Football 2017


  •    Dwi Anggoro
  •    22/11/17 - 13:50
  •    647

(LIMA)

Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta akhirnya meraih poin penuh di laga keempatnya pada gelaran LIMA Football Greater Jakarta Conference (GJC) and Nusantara Conference (NC) 2017, Senin (20/11).

Pelanggaran yang dilakukan pemain Usakti bernomor punggung 18, Steven, pada menit ke-14 berbuah sebuah kartu kuning. Kesempatan tendangan bebas pun dilakukan UII melalui Reza (5) pada menit ke-15. Reza dengan mulus mengeksekusi tendangan bebas dan mengubahnya menjadi gol pertama UII.

Gol kedua UII tercipta usai waterbreak yang diberikan wasit. Tesar (9) mencetak gol kedua untuk UII usai sprint yang ia lakukan dari tengah lapangan hingga mampu melewati penjagaan sang kiper Usakti pada menit ke-31. UII unggul dua gol.




Usakti memanas. Memanfaatkan serangan balik, tim asal Jakarta ini berhasil mencetak gol lewat sepakan Rizky Satrio (16) pada menit ke-39 dan mengubah kedudukan menjadi 2-1. Gol Rizky tersebut menutup pertandingan di babak pertama.

Babak kedua diwarnai perimbangan kekuatan kedua tim. Hingga pada menit-menit terakhir pertandingan, UII berhasil memanfaatkan kelengahan Usakti dan memperbesar keunggulan Amad Saulung (7) mencetak gol ketiga tim dari Yogyakarta ini pada menit ke-92. UII pun berhasil memenangkan laga yang digelar di Stadion Universitas Indonesia ini.

“Tadi kami bermain dengan formasi 4-4-2, dengan dua striker. Alhamdulillah hasilnya positif. Saya tekankan agar pemain bermain pantang menyerah. Saya sangat puas dengan pertandingan ini. Yang terpenting sekarang yaitu pemulihan fisik para pemain karena besok mereka harus bermain lagi,” ungkap pelatih UII, Akhsin Yosida.


Nasib! Pemain Cadangan - Jadi Anak Futsal (JAF)








Berita Terkait


1539127202246

End of content

No more pages to load