(Foto: okezone)

Pemilik Bali United Janjikan Nama Besar di Bursa Transfer

Bali United tak mau pergerakannya di bursa transfer diendus oleh klub lain, untuk itu sang pemilik Pieter Tanuri hanya memberi bocoran sedikit pada nama yang menjadi incarannya.

Tak tanggung-tanggun tiga nama asal Belanda yakni Raphael van Der Vaart, Wesley Sneijder, atau striker Robin van Persie santer diberitakan akan berlabuh menuju Bali United.

Tiga pemain itu adalah mantan pemain timnas Belanda yang memiliki reputasi besar di dunia sepakbola.

"Pastinya pemain asing yang akan datang tersebut memiliki perawakan yang ganteng atau handsome," jelas Pieter, sepeti dikutip dari Tribunnews.



Pieter berharap para pendukung Bali United untuk sabar dalam menantikan nama baru yang akan mereka rekrut.

Pada musim lalu Bali United diam-diam sukses mendatangkan Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly ke Pulau Dewata.

"Tunggu saja, nanti akan kami umumkan pada 15 Desember mendatang," jelas Pieter.

Sebelumnya klub berjuluk Serdadu Tridatu ini memastikan tak memperpanjang kontrak salah satu pemain asingnya yakni Marcos Flores untuk musim depan.

Bali United finis di posisi kedua klasemen Liga 1 pada musim 2017.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(1)


Rekomendasi



Berita Terkait


Persib Bandung Masih Kesulitan Datangkan Pemain Baru
Persib Bandung diburu oleh waktu dalam usaha mereka mendatangkan pemain baru, jelang kompetisi musim 2018 bergulir.Saat ini Persib terbilang minim dalam mendapatkan pemain bintang dalam skuat mereka. Tercatat hanya ada nama Bojan Malisic dan Victor Igbonefo yang menjadi rekrutan besar Maung Bandung.Pemain terakhir yang bergabung adalah pemain lokal yakni Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Siregar.[suggestedarticle=3]Saat ini pelatih Persib Mario Gomez dan manajemen klub terus berkomunikasi dalam mendapatkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan mereka."Yang lain-lain masih komunikasi sama manajemen," ujar pelatih Mario Gomez."Kita lihat masih kurang pemain karena ikut dua kejuaraan, kompetisi sama Piala Indonesia," ucapnya.Sebelumnya Persib gagal mendapatkan dua dari enam pemain bidikannya. Mereka adalah Andik Vermansah yang memilih kembali ke Liga Malaysia bersama Kedah FA, serta Michael Rumere yang bertahan di Kalteng Putra.Pelatih asal Argentina itu tak menekan manajemen untuk segera mendapatkan pemain bidikannya.
  569 kali
Pelatih Bali United Ungkap Faktor Kekalahan Timnya
Bali United harus puas duduk sebagi runner up setelah menerima kekelahan telak 3-0 melawan klub Ibukota Persija Jakarta pada partai final Piala Presiden 2018, Sabtu (17/2) malam, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.Tiga gol tersebut tercipta lewat Marko Simic dan Novri Setiawan. Dimana Simic berhasil membuat dua gol pada pertandingan itu, menjadikan ia sebagai pemain terbaik dan juga Top Skor Piala Presiden 2018.Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller mengungkapkan faktor kekalahan timnya disebabkan kecerobohan saat tim lawan mendapatkan bola mati."Selamat untuk Persija, sayang sekali pada babak pertama kami melakukan beberapa kesalahan dan Persija mendapatkan tendangan bebas. Dari tendangan bebas Persija berhasil mencetak dua gol. Mereka kuat di beberapa area dan mereka punya pemain dengan kualitas seperti Šimić," kata Hans-Peter Schaller, pelatih Bali United dikutip dari Four Four Two.[suggestedarticle=3]Selain itu Kapten Bali United, Fadil Sausu berpendapat kekalahan Bali United dikarenakan Gol pertama dari Simic, membuat pemain Bali United menjadi tidak percaya diri."Menurut saya begitu. Ditambah juga The Jak sangat luar biasa juga sebagai suporter Persija. Gol cepat dari Šimić cukup memecah [permainan kami]," ujar kapten sekaligus gelandang Bali United, Fadil Sausu.
  1051 kali
Menang di Partai Final Piala Presiden, Teco Sukses Putus Rekor Buruk Lawan Bali United
Persija Jakarta berhasil menang dengan skor meyakinkan di parta puncak Piala Presiden 2018. Kemenangan tersebut menjadi yang pertama untuk pelatih Persija, Stefano Cugurra (Teco) saat menghadapi Bali United.Pertandingan final Piala Presiden 2018 menjadi pertemuan keempat skuad Teco melawan Bali United. Pertemuan tersebut memutus catatan buruk Teco dalam tiga pertemuan sebelumnya yang tidak pernah berakhir untuk kemenangan Persija.Pada pertemuan pertama di Liga 1 2017 pada 12 Mei 2017, Persija yang bermain di kandang harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Bali United.[suggestedarticle=3]Berlanjut ke pertemuan kedua yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 15 September 2017, Bali United berhasil menaklukkan Persija dengan skor 2-1.[pagebreak]Tiga Kali Gagal Raih Kemenangan[/pagebreak]Kedua tim kembali berjumpa di fase grup Piala Presiden 2018 pada 15 Februari lalu. Pada laga tersebut Bali United kembali menang dengan skor 3-2 untuk memastikan lolos sebagai juara Grup D.Pada pertemuan keempat barulah Teco sukses membawa Persija meraih kemenangan atas tim berjuluk Semeton Dewata. Tidak tanggung-tanggung, Persija sukses menang dengan skor 3-0 sekaligus membawa skuad Macan Kemayoran menjadi juara Piala Presiden 2018.Kemenangan Persija tersebut tercipta lewat sepasang gol Marko Simic dan satu gol dari Novri Setiawan.
  841 kali
Pembelaan Pelatih Bali United Usai Spasojevic 'Dimatikan' Bek Persija
Bali United gagal merengkuh trofi Piala Presiden 2018, usai dikalahkan Persija Jakarta 0-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018).Selain faktor penyerang Persija, Marko Simic yang menggila dengan dua golnya, salah satu kegagalan Bali United adalah tak berkutiknya Ilija Spasojevic.Sepanjang Piala Presiden, Spasojevic baru mencetak satu gol, yakni ke gawang Persija pada fase grup. Saat itu, Bali United menang 3-2 atas Persija.[suggestedarticle=3]Pada laga final, Spasojevic pun terkesan mati kutu berhadapan dengan tembok pertahanan Persija yang dikawal Jaimerson Xavier dan Maman Abdurrahman.Meski demikian, pelatih Bali, Hans-Peter Schaller membela anak asuhnya terkait dengan performa pada laga final."Spaso tetap bagus, standar permainan bagus. Secara umum tidak ada yang berubah dari permainannya," jelas Hans dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.Pelatih asal Austria itu tak mengeyampingkan peran Marko Simic di kubu lawan. Hans menilai Persija bisa mencetak gol karena memiliki penyerang bertipe Simic dan bukan karena performa melempem Spaso."Marko Simic menjadi pembeda pada babak pertama. Pada babak kedua sulit untuk bangkit karena sedikit peluang untuk mencetak gol,""Tapi kami tetap memandang positif perjalanan di Piala Presiden, modal untuk Liga 1 dan Piala AFC," tandasnya.
  2208 kali
Dirut GBK Tak Kapok Stadion Utama Alami Kerusakan
Direktur Utama Gelora Bung Karno, Winarto menyikapi adanya kerusakan di stadion utama pasca gelaran final Piala Presiden, Sabtu (17/2/2018).Dalam laga tersebut, Persija menang dengan skor 3-0. Dua gol Marko Simic plus satu dari Novri Setiawan membawa klub kebanggaan warga Jakarta itu meraih trofi Piala Presiden 2018.Seperti diketahui ada beberapa titik kerusakan di pintu masuk akibat adanya ulah oknum pendukung sepak bola. Laga final tersebut mempertemukan Persija Jakarta dan Bali United.Winarto mengatakan pihaknya belum mengkalkulasikan kerugian dari kerusakan tersebut. Ia mengatakan pihaknya sudah ada kesepakatan dengan panitia Piala Presiden jika terjadi hal yang tidak diinginkan.[suggestedarticle=3]"Jadi kita tidak boleh menyerah memajukan industri olahraga hanya karena ada kerusakan. Malam ini (kemarin,red) semua akan diinvetariskan dan dihitung apa saja yang rusak," ujar Winarto selepas pertandingan."Jangan pernah menyerah, karena menonton sepak bola tidak akan sama dengan menonton di bioskop. Nonton sepak bola kalo tidak rame, ya tidak seru" lanjutnya.Meski demikian, Winarto mengapresiasi Jakmania (pendukung Persija) yang turut menjaga kampanye JagaGBK. Menrutnya, Jakmania sudah berperilaku luar biasa. Winarto juga menyebut tidak ada bentrokan yang berarti hingga pertandingan usai."Saya mengapresiasi kepada suporter terutama Jakmania mereka menunjukkan perilaku yang luar biasa. Jauh lebih baik walau masih ada kesalahan tapi jauh lebih kecil dibanding masa lalu," tandasnya.
  1686 kali
Fadil Sausu Ungkap Momen yang Buat Bali United Hilang Fokus Saat Lawan Persija
Gol pertama dari Marko Simic dianggap menjadi momen yang membuat Bali United sulit untuk mengembangkan pertandingan. Setelah gol Simic, Persija tampil lebih percaya diri dan sukses menang dengan skor 3-0 di akhir laga.Persija berhasil menang dengan skor telak 3-0 di partai puncak Piala Presiden 2018. Dua gol Persija dicetak Simic pada menit ke-20 dan menit ke-45+2 ditambah gol dari Novri Setiawan pada menit ke-63.Fadil menilai gol pertama Simic membuat pemain Bali United kehilangan fokus di sisa pertandingan. "Saya ucapkan selamat buat Persija. Kami akui mereka lebih baik. Kami hilang konsentrasi dan organisasi kurang baik," kata Fadil.[suggestedarticle=3]"Setelah gol cepat Simic, kami tidak bisa berkembang," tambah Fadil.Pemain usia 32 tahun tersebut juga memuji penampilan Simic yang sukses memanfaatkan sejumlah peluang yang sulit. "Simic striker kuat. Ia bisa mencetak gol dari mana saja. Kerja sama tim mereka juga bagus, dan ini dibutuhkan pemain depan," katanya.
  1450 kali
Marko Simic: Trofi Piala Presiden Ini untuk Persija dan Kota Jakarta
Marko Simic berhasil membawa Persija Jakarta juara Piala Presiden 2018, setelah kalahkan Bali United dalam laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018).Penyerang asal Kroasi itu merasa hal itu menjadi momen terbaik selama karier sepak bolanya. Ia pun mempersembahkan gelar juara untuk klub dan Kota Jakarta."Saya bangga dengan momen ini. Ini merupakan momen terbaik saya. Trofi ini untuk Persija dan Kota Jakarta," ujar Simic dalam sesi jumpa pers selepas pertandingan.[suggestedarticle=3]Pemain yang kerap disapa Super Simic itu menyumbang dua gol kemenangan untuk Persija. Bahkan gol kedua Simic ke gawang Bali United mengundang decak kagum Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.Selain mengantarkan Persija juara, Simic juga merengkuh dua gelar pribadi. Ia mendapatkan gelar pemain terbaik Piala Presiden 2018 dan juga top scorer dengan total 11 gol selama turnamen berlangsung.
  572 kali
VIDEO - Saat Ratusan Suporter Jebol Pintu Masuk GBK
Persija Jakarta memang berhasil juara Piala Presiden 2018, namun ada sedikit catatan buruk yang ditinggalkan oleh sejumlah oknum suporter. Dalam sebuah video yang tersebar di sosial media, ratusan oknum suporter menjebol pintu masuk di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk bisa menyaksikan pertandingan.Animo yang luar biasa dari para penonton tampaknya tidak dapat dibendung lagi. Banyak penonton yang tidak mendapatkan tiket dan berusaha tetap hadir di kawasan Gelora Bung Karno.[suggestedarticle=3]Sebuah aksi yang tidak terpuji sempat terekam salah satu kamera pengawas di SUGBK. Dalam tayangan tersebut terlihat ratusan suporter menjebol pintu masuk untuk bisa menyaksikan laga.Para petugas yang memiliki keterbatasan jumlah terlihat kewalahan membendung massa yang membludak. [pagebreak]Video[/pagebreak]Berikut ini videonya:   Oknum suporter yang menjebol pintu masuk SUGBK! Sangat disayangkan masih ada saja oknum2 yg bersikap seperti ini. #GBK rumah kita sudah sepatutnya untuk #JagaGBK A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on Feb 17, 2018 at 8:39am PST
  1132 kali
Usai Piala Presiden 2018, Persija Fokus ke Piala AFC
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco gembira timnya bisa meraih gelar juara Piala Presiden 2018. Persija meraih gelar usai kalahkan Bali United dengan skor 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018).Pelatih asal Brasil itu mengucapkan terima kasihnya kepada para elemen tim yang sudah bekerja keras selama pramusim dimulai."Saya terima kasih kepada seluruh elemen Persija yang sudah bekerja keras. Piala ini untuk Jakmania. Terima kasih dukungannya," jelas Teco dalam sesi jumpa pers selepas pertandingan.Usai merengkuh gelar juara, Teco langsung mengincar pertandingan di Piala AFC. Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Tampines Rovers dari Singapura pada 28 Februari di Jakarta.[suggestedarticle=3]"Persija punya kualitas bagus saat pramusim di Malaysia. Kita di Piala Presiden juga tampil bagus. Kini kita fokus hadapi Tampines di Jakarta dan ambil tiga poin," lanjutnya.Sebelum merengkuh gelar juara Piala Presiden, Persija sudah terlebih dahulu bermain melawan Johor Darul Takzim (JDT). Namun Persija harus takluk 1-3 atas wakil Malaysia tersebut.Kini, Persija sudah mencanangkan target juara. Pelatih Teco menyebut target tersebut sudah dicanangkan sejak awal musim."Jelas, kita sudah punya target juara sebelum turun di musim ini," tandasnya.
  1103 kali
Ini Daftar Lengkap Penghargaan Piala Presiden 2018
Sederet penghargaan Piala Presiden 2018 direbut oleh pemain Persija Jakarta. Marko Simic menjadi bintang di turnamen pra musim ini setelah menjadi top skor dan juga pemain terbaik.Persija Jakarta berhasil meraih gelar juara Piala Presiden 2018 setelah menaklukkan Bali United dengan skor 3-0 di partai final, Sabtu (17/2). Kemenangan tersebut tidak lepas dari sejumlah pemain mereka yang tampil gemilang sepanjang turnamen seperti Marko Simic.[suggestedarticle=3]Di partai final, Simic ikut menyumbang dua gol untuk Persija sekaligus membuat dirinya tak terkejar di daftar top skor dengan total 11 gol. Catatan tersebut menjadi salah satu pertimbangan dirinya terpilih sebagai pemain terbaik sepanjang Piala Presiden 2018.Selain Simic, pemain Persija lainnya, Rezaldi Hehanusa juga mendapatkan penghargaan individu. Rezaldi dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Piala Presiden 2018.[pagebreak]Daftar Lengkap Penghargaan Piala Presiden 2018[/pagebreak]Berikut ini daftar lengkap penghargaan Piala Presiden 2018:Suporter Terbaik: Bobotoh (Hadiah Rp 100 juta)Wasit Terbaik: Okie Dwi Putra (Hadiah Rp 50 juta dan trofi)Top Skor: Marko Simic (11 gol) (Hadiah Rp 150 juta dan sepatu emas)Pemain muda terbaik: Rezaldi Hehanusa (Hadiah Rp 100 juta dan trofi)Tim Fair Play: Bali United (Hadiah trofi)Pemain terbaik: Marko Simic (Hadiah Rp 200 juta dan trofi)Peringkat 4: PSMS Medan (Hadiah Rp 550 juta)Peringkat 3: Sriwijaya FC (Hadiah Rp 1,1 miliar)Peringkat 2 : Bali United (Hadiah Rp 2,2 miliar)Juara: Persija (Hadiah Rp3,3 miliar dan trofi)
  1698 kali
1518915601899 tag