Kalahkan UII Yogyakarta, Universitas Negeri Jakarta Pastikan Gelar Juara LIMA Football 2017


  •    Dwi Anggoro
  •    23/11/17 - 13:20
  •    649

(LIMA)

Pada laga kelimanya di ajang LIMA Football Greater Jakarta Conference (GJC) and Nusantara Conference (NC) 2017, Universitas Negeri Jakarta (UNJ) kembali menghasilkan poin penuh. Kemenangan pada Selasa (21/11) ini diraih UNJ usai menaklukkan Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta dengan skor telak lima gol tanpa balas.

Gol pertama UNJ tercipta lewat sepakan Ramdhoni Melsandi (17) pada menit ke-20. Ramdhoni kembali mencetak gol kedua memanfaatkan umpan Uhazir (12) pada menit ke-40. Keunggulan 2-0 UNJ itu bertahan hingga akhir babak pertama.

UNJ masih mendominasi pertandingan di babak kedua. Paruh waktu babak kedua masih dikuasai permainan UNJ di daerah pertahanan UII. Akhirnya, gol Wisnu (18) pada menit ke-58 menambah koleksi gol UNJ.




Tekel pemain UII bernomor punggung 16, Ridwan (16), berusaha menggagalkan peluang pemain UNJ, Arief (11), tapi berakhir dengan pelanggaran keras. UNJ pun mendapat hadiah sebuah tendangan penalti. Eksekusi Hugo Gilang (13) dari titik putih pada menit ke-61 memperbesar keunggulan UNJ. Skor 4-0.

UNJ kembali mendapat sebuah tendangan penalti usai pelanggaran yang dilakukan pemain UII bernomor punggung 6, Iqbal, kembali saat hendak menggagalkan peluang Arief. Tendangan penalti pun dieksekusi dengan baik oleh Arief pada menit ke-78. Pertandingan berakhir dengan kemenangan UNJ dengan skor 5-0.

“Pertandingan hari ini terasa lebih mudah karena kami merotasi pemain. Kami juga memelajari kelemahan UII dari pertandingannya kemarin. Besok merupakan pertandingan terakhir kami. Target kami yaitu sapu bersih, dan, kalau bisa, kami tidak kebobolan satu gol pun,” kata pelatih UNJ, Agung Nopitra.

Tersisa satu pertandingan untuk UNJ di LIMA Football melawan sang tuan rumah, Universitas Indonesia. Di klasemen, UNJ menjadi pemuncak dengan koleksi 15 poin. Perolehan itu sudah tidak terkejar tim lain, termasuk UI yang berada di peringkat kedua.


Nasib! Pemain Cadangan - Jadi Anak Futsal (JAF)








Berita Terkait


1539127202246

End of content

No more pages to load