Universitas Budi Luhur Sukses Kalahkan Universitas Trisakti


  •    Dwi Anggoro
  •    23/11/17 - 13:50
  •    620

(LIMA)

Universitas Budi luhur (UBL) Jakarta meraih kemenangan ketiganya dalam gelaran LIMA Football Greater Jakarta Conference (GJC) and Nusantara Conference (NC) 2017. Pada pertandingan lanjutan yang digelar di Stadion Universitas Indonesia (UI), UBL menaklukkan lawannya, Universitas Trisakti (Usakti), dengan skor akhir 3-1.

UBL mendapatkan sebuah kesempatan tendangan penalti di menit-menit awal pertandingan usai pelanggaran yang dilakukan Usakti. Penalti yang dieksekusi oleh Rio Restu (10) pada menit ke-11 membuka keunggulan UBL menjadi 1-0 atas Usakti.




Pada menit ke-33, Rizky Hanafi (9) berhasil mencetak gol kedua untuk UBL dari umpan lambung rekan satu timnya dari tengah lapangan. Kedudukan kini menjadi 2-0 untuk UBL, dan bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, Usakti lebih giat menggencarkan serangannya. Pada menit ke-60, Usakti berhasil memanfaatkan serangan balik dan menerobos penjagaan sang kiper lewat tendangan Subur Sumarna (10). Usakti memperkecil ketertinggalannya menjadi 2-1.

UBL tak puas dengan perolehan dua golnya. Pada menit ke-72, Ricky Febrian (8) menambah pundi-pundi gol timnya melalui tendangan keras yang berhasil bersarang di gawang Usakti. Hingga akhir babak kedua, Usakti tak mampu menambah koleksi golnya. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

“Walaupun kami menang, kami kecewa dengan permainan tadi. Di atas kertas kami memegang kendali pertandingan, tapi organisasi permainan tadi berantakan. Beberapa peluang banyak terbuang. Itu akan menjadi evaluasi,” ungkap Adi Pratomo, pelatih UBL.


Nasib! Pemain Cadangan - Jadi Anak Futsal (JAF)








Berita Terkait


1541346713079

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?