Universitas Muhammadiyah Jakarta Gilas Universitas Pelita Harapan dengan 8 Gol


  •    Dwi Anggoro
  •    23/11/17 - 14:20
  •    603

(LIMA)

Poin penuh pada Selasa (21/11) diraih Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) secara mudah saat menghadapi Universitas Pelita Harapan (UPH). Pada laga lanjutan LIMA Football Greater Jakarta Conference (GJC) and Nusantara Conference (NC) 2017 yang digelar di Stadion Universitas Indonesia ini berakhir dengan kemenangan telak UMJ 8-0 atas UPH.

Gol dari striker UMJ, Argo Pantes (20) pada menit ke-26 membuka kemenangan UMJ. Delapan menit kemudian, Argo mencetak gol kedua untuk UMJ usai memotong aliran bola pemain UPH. Skor kini menjadi 2-0 untuk keunggulan UMJ.

Pelanggaran yang dilakukan pemain UPH memberikan kesempatan pemain UMJ untuk melakukan tendangan penalti. Kurniawan (21) berhasil mengubah tendangan penaltinya menjadi sebuah gol tambahan untuk UMJ Pada menit ke-45. Gol penalti itu sekaligus menutup babak pertama dengan skor 3-0 untuk keunggulan UMJ.




Usai turun minum, Argo mencetak hattrick pada menit ke-56. Gol susulan Satriatama (10) menambah pundi-pundi gol UMJ pada menit ke-63. Alpin Alpani (8) turut memperjauh jarak keunggulan UMJ dari UPH pada menit ke-70. UMJ unggul enam gol atas UPH.

Dua menit kemudian, UMJ kembali mendapatkan gol dari sepakan Argo. Tak lama kemudian, pada menit ke-74, Argo mencetak kembali gol untuk UMJ. Gol kelima yang diciptakan Argo menjadi penutup laga.

“Tidak ada strategi khusus yang kami terapkan. Tadi anak-anak sudah menikmati permainan. Penyelesaian akhir dari peluang-peluang sudah membaik. Kemenangan ini merupakan hasil dari evaluasi kami di pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ucap Jafni Chandra, pelatih UMJ.


Nasib! Pemain Cadangan - Jadi Anak Futsal (JAF)








Berita Terkait


1536913524937

End of content

No more pages to load