Soal Higuain dan Gagal Kalahkan Barcelona, Del Piero Kritik Juve


  •    Syukron Achmad
  •    24/11/17 - 07:40
  •    908

sky sports

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, menilai Gonzalo Higuain tak dapat dukungan yang maksimal dari rekan-rekannya kala Juve berhadapan dengan Barcelona di Allianz Stadium, Kamis (23/11) dini hari WIB.

Higuain yang tak mendapat dukungan dari lini kedua Juventus diyakini Del Piero sebagai penyebab menurunnya performa Il Pipita pada musim ini. Dan hal tersebut terulang kala Juve tak bisa berbuat banyak saat menjamu Barca di matchday ke lima penyisihan Grup D Liga Champions.

"Higuain adalah seorang pencetak gol yang hebat, namun ia butuh peluang dan harus dilibatkan dalam satu umpan terakhir yang mematikan," ungkap Del Piero kepada Sky Italia.




"Juventus sudah bekerja amat keras, tapi Barcelona melakukannya lebih baik," sahutnya menambahkan.

Del Piero pun lantas mendapatkan pertanyaan soal, apakah Paulo Dybala dapat menjadi Lionel Messi selanjutnya?

Pemain bernomor 10 kala masih membela Juventus itu mengatakan, "Dybala memiliki kecepatan yang berbeda dibandingkan Messi. Dia masih belum berkembang, seperti yang dikatakan Allegri. Selain itu struktur yang mereka punya juga berbeda. Messi punya kekuatan di bagian bawah tubuhnya dan anda tak bisa menjatuhkannya dengan mudah."




"Juventus memainkan Dybala di tengah, mereka tak ingin kalah, namun juga tidak menang, mereka punya sedikit peluang, tidak bisa terlalu sering memainkan bola, jadi kecuali anda bermain luar biasa situasinya akan sulit," pungkas Alex.





Video Trending



Berita Terkait


1586228401934

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?