Djadjang Nurdjaman Optimis PSMS Medan Bisa Atasi Permainan PSIS Semarang


  •    Murtianto
  •    25/11/17 - 12:10
  •    945

Djadjang Nurdjaman Optimis PSMS Medan Bisa Atasi Permainan PSIS Semarang
tribunnews.com

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman optimis asuhannya bisa mengatasi permainan PSIS Semarang dalam semifinal Liga 2 2017 yang bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (25/11).

Kedua tim pernah jumpa pada babak 16 besar dan saling mengalahkan. Saat main di Stadion Teladan, Medan, PSMS Medan menekuk PSIS 3-1. Namun, ketika main di Semarang, PSIS Semarang sukses menekuk PSMS Medan 2-1.

Dengan pengalaman itu, Djadjang mengaku bisa membaca permainan PSIS dan asuhannya sudah siap untuk meladeni dengan permainan tempo tinggi. Apalagi, waktu istirahat cukup untuk menghadapi pertandingan menentukan ini, di mana pemenangnya otomatis promosi ke Liga 1 musim 2018.

Baca Juga :


"Kami sudah cukup bersiap. Apalagi, waktu pemulihan dan persiapan kami lebih panjang mengingat Grup X Perempat Final Liga 2 2017 lebih dulu rampung," ujar Djadjang.

"Soal kekuatan tim lawan, kami sudah bertemu di fase 16 besar. Hasilnya, kami saling mengalahkan. Kami kalah saat tandang ke markas PSIS Semarang dan menang saat main di kandang. Jadi, pertemuan ke-3 kami pasti bakal seru karena kami sudah sama-sama saling mengenal," sambung Djadjang yang mantan pelatih Persib Bandung.

Subangkit sebagai pelatih PSIS Semarang, juga mengatakan siap meladeni PSMS Medan. "Benar, PSMS Medan memiliki waktu pemulihan dan persiapan yang lebih panjang. Tapi, bukan berarti kami tidak bisa tampil maksimal. Tiga hari yang kami punya untuk proses pemulihan dan persiapan usai laga terakhir kami di Grup Y lawan PSPS Riau sudah cukup. Sebab, untuk memulihkan kondisi fisik, sejatinya hanya dibutuhkan waktu 1 hari," kata Subangkit.

"Kami sama-sama sudah tahu kekuatan dan kelemahan tim lawan, karena pernah jumpa pada 16 Besar. Untuk laga semifinal, intinya, PSIS Semarang sudah siap," tegas Subangkit. Pertandingan ini mulai kick-off pada pukul 20:00 WIB.






Video Trending



Berita Terkait


1600731002276

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?