Horas! Tangan Dingin Djanur Bantu PSMS Medan Promosi ke Liga 1


  •    Murtianto
  •    26/11/17 - 08:10
  •    3.467

Horas! Tangan Dingin Djanur Bantu PSMS Medan Promosi ke Liga 1
psmsnews.com

Keputusan berani menarik Djadjang Nurdjaman menjadi pelatih PSMS Medan di tengah berlangsungnya babak 16 Besar, sungguh tepat.

Terbukti, tangan dingin Djanur - panggilan akrab pelatih asal Bandung itu - membuahkan hasil. PSMS Medan akhirnya promosi ke Liga 1, setelah mereka menang 2-0 atas PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (25/11) malam.

Djanur yang mengundurkan diri dari Persib Bandung ditengah bergulirnya Liga 1 2017, memang terbilang terlambat menangani PSMS Medan. Ia datang saat babak 8 Besar dimulai.

Beruntung, para pemain PSMS Medan mau mendengarkan instruksi pelatih satu ini yang membuat mereka menjadi cepat memperbaiki kesalahan. Lewat polesan Djanur, PSMS Medan jadi klub pertama yang lolos ke semifinal setelah memetik kemenangan dua kali yakni atas Kalteng Putra dan Martapura FC.

Baca Juga :


Hal yang patut disyukuri pula oleh PSMS Medan adalah waktu 8 Besar yang mengalami pengunduran jadwal, sehingga Djanur lebih leluasa memantapkan skuatnya untuk menghadapi partai semifinal melawan PSIS Semarang.

"Saya gembira, pemain tetap main semangat meskipun fisik sudah mulai turun jauh. Semangat pemain ini yang akhirnya membuahkan dua gol pada babak perpanjangan waktu," ungkap Djanur.

Djanur yang kini berusia 53, termasuk pelatih yang banyak makan asam-garam dalam percaturan sepak bola tanah air. Ia pernah sukses membawa Persib Bandung juara Indonesia Super League 2014. Setahun setelah itu, Djanur mengantaran Tim Maung Bandung ini juara Piala Presiden 2015.

Kini Djanur mulai mengukir reputasi di Sumatera Utara. Tentu ini momentum bagi kembalinya sepak bola Sumut dan telah lama tenggelam. Horas, PSMS Medan di Liga 1.






Video Trending



Berita Terkait


1601103601798

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?