Laga Melawan Kyrgyzstan Janjikan Poin FIFA Terbesar untuk Timnas Indonesia


  •   Randy Wirawan
  •   27/11/17 - 15:00
  •   35265

(Bolalob)

Timnas Indonesia akan bersaing dengan tiga tim lain di ajang Tsunami Cup 2017. Turnamen ini berpotensi untuk mendongkrak poin Tim Merah-Putih di FIFA.

Turnamen ini telah tercatat di situs resmi FIFA. Hal ini berarti hasil yang dipetik oleh tim asuhan Luis Milla akan dihitung oleh FIFA.

Timnas Indonesia akan tampil di tiga pertandingan pada turnamen. Di tanggal 2 Desember Brunei akan menjadi lawan, di tanggal 4 Desember Mongolia sudah menanti dan di 6 Desember, Kyrgyzstan menjadi lawan.




Dari perhitungan yang ada di situs FIFA, Kyrgyzstan mendapat perhitungan khusus. Peringkat Kyrgyzstan yang jauh di atas Indonesia membuat laga ini mendapat pengalian 85. Ini berbeda dengan pertandingan melawan Mongolia dan Brunei yang pengaliannya 50.

Timnas Indonesia saat ini ada di ranking 154 FIFA. Kyrgyzstan ada di peringkat 115 sementara Brunei di peringkat 190 dan Mongolia di peringkat 199.

Tsunami Cup menjadi agenda terakhir Timnas Indonesia tahun ini. Rencananya setelah ini tim akan diliburkan dan akan kembali berkumpul di bulan Januari untuk pertandingan uji coba internasional selanjutnya.
Terakhir diubah:  27/11/17 - 16:37







End of content

No more pages to load