Universitas Negeri Jakarta Sempurna di LIMA Football 2017


  •    Dwi Anggoro
  •    28/11/17 - 16:20
  •    865

(LIMA)

Universitas Negeri Jakarta (UNJ) mengunci gelar juara LIMA Football Greater Jakarta Conference (GJC) and Nusantara Conference (NC) 2017 di laga terakhirnya melawan tuan rumah, Universitas Indonesia (UI). Kemenangan terakhir dicatat UNJ menaklukkan UI dengan hasil akhir 11-0. Ade Fajar (9) menjadi motor penyerang yang menyumbangkan sembilan gol untuk UNJ di laga yang digelar di Stadion Universitas Indonesia (UI), pada Rabu (22/11).

UNJ langsung tunjukkan ketangguhannya pada menit keempat melalui tendangan Ade Fajar (9). Skor 1-0 untuk UNJ saat pertandingan masih di tahap awal. Pada menit ke-18, Ade kembali mencetak gol keduanya. Bermain dengan sembilan pemain saja di menit-menit awal pertandingan, UI kesulitan menyerang. Pertahanan yang renggang dari tuan rumah pun dimanfaatkan dengan baik oleh UNJ.

Pada menit ke-28, hattrick tercipta dari sepakan Ade. Dua menit kemudan, gol keempat Ade memperjauh jarak keunggulannya UNJ dari UI. Pada menit ke-34, gol kembali tercipta lewat tendangan Ade atas umpan Muhazir (12).

Ilham (6) turut menambah koleksi gol untuk UNJ pada menit ke-41. Hingga babak pertama berakhir, UI belum mampu keluar dari kebuntuannya walau sudah bermain lengkap dengan sebelas pemain. UNJ menutup babak pertama dengan enam gol tanpa balas.




Usai turun minum, Ade kembali menyarangkan bola di gawang UI pada menit ke-50. Delapan menit kemudian, Gilang Harjian (10) mengubah perolehan skor UNJ menjadi delapan gol.

UI masih belum mampu keluar dari tekanan UNJ. Pada menit ke-64, UI kembali kebobolan sebuah gol dari UNJ lewat tembakan Ade. Gol dari Ade pada menit ke-74 kembali mempertegas ketangguhan UNJ dengan perolehan 10 gol. Dua menit sebelum laga berakhir, Ade menciptakan gol kesembilannya untuk UNJ. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan UNJ dengan skor 11-0 atas UI.

“Kami hanya menekankan untuk menang lebih awal dan juara lebih awal. Jangan menyia-nyiakan peluang yang ada seperti di lima pertandingan sebelumnya. Semua evaluasi dari lima pertandingan kami sebelumnya kami lakukan untuk di pertandingan ini,” kata Agung Nopari, pelatih UNJ.

Agung mengaku, hasil pertandingan ini di luar prediksi UNJ. “Karena kami mengira UI akan menyulitkan kami. Ternyata kami bisa meraih 11 gol di pertandingan hari ini,” tambahnya.

Dengan kemenangan ini, UNJ perkasa menduduki puncak klasemen dengan perolehan poin 18. Sebagai catatan tambahan, gawang mereka tak kemasukan gol lawan-lawannya.



Nasib! Pemain Cadangan - Jadi Anak Futsal (JAF)








Berita Terkait


1541346713079

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?