Universitas Trisakti Akhirnya Raih Kemenangan Pertama di LIMA Football 2017


  •    Dwi Anggoro
  •    28/11/17 - 17:20
  •    1157

(LIMA)

Sempat unggul di menit-menit awal pertandingan, Universitas Pelita Harapan (UPH) harus menelan kekalahan dari Universitas Trisakti (Usakti) di laga hari ketujuh LIMA Football Greater Jakarta (GJC) and Nusantara Conference (NC) 2017, Rabu (22/11). Usakti akhirnya menaklukkan UPH dengan skor 7-2.

Tendangan Aryo Theo (7) pada menit kedua membuka perolehan skor untuk UPH. Kondisi lapangan yang basah akibat guyuran hujan sempat menyulitkan Usakti membalas serangan UPH. Akhirnya, pada menit ke-26, Subur Sumarna (10) menyamakan kedudukannya dengan UPH. Skor menjadi imbang 1-1.




Tiga menit usai gol Subur, Achmad Ferasi (21) memberi jarak perolehan gol Usakti atas UPH. Keunggulan sementara untuk Usakti 2-1 UPH. Semenit sebelum babak pertama berakhir, UPH mengejar keunggulan lawan, kembali melalui tembakan Aryo. Skor pun menjadi 2-2 di babak pertama.

Subur kembali ciptakan gol untuk Usakti pada menit ke-52 dan mengubah kedudukan menjadi 3-2. Tiga menit kemudian, Abu Bakar (4) mencetak gol keempat untuk Usakti. Pada menit ke-64, Taufiq Rinaldi (22) turut menyumbang perolehan gol Usakti. Subur mencetak hattrick untuk Usakti pada menit ke-74. Skor kini 6-2 untuk keunggulan Usakti.

Usakti memantapkan ketangguhannya lewat sepakan Aryasatya Ramadhani (7) pada menit ke-85 sekaligus menutup pertandingan yang digelar di Stadion Universitas Indonesia ini. Laga berakhir dengan kemenangan Usakti 7-2 atas UPH.

“Dari awal kami telah menerapkan strategi yang berbeda dengan pertandingan sebelumnya krena kami hanya membawa 12 pemain. Pemain cadangan kami hanya satu orang. Saya cukup puas dengan kinerja para pemain hari ini, mengungat bukan pemain inti yang saya turunkan hari ini,” ungkap Darius, pelatih Usakti, usai pertandingan.


Nasib! Pemain Cadangan - Jadi Anak Futsal (JAF)








Berita Terkait


1541346713079

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?