(Foto: bolalob)

Nonton Live Streaming My Futsal International Tournament 2017 di Sini!

My Futsal International Tournament 2017 memasuki partai puncak pada hari terakhir, Minggu (3/12) di My Futsal Arena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Vamos Mataram yang menjadi unggulan di ajang ini tampil solid dan berhasil menembus ke babak final untuk menghadapi Cosmo FC dengan deretan pemain berpengalaman. Sedangkan di perebutan peringkat ketiga Giga FC Kota Metro akan menghadapi Devina FC.

Berikut jadwal partai puncak MFIT 2017:











Berikut jadwal semifinal:

13.30 WIB GIGA FC KOTA METRO VS VAMOS MATARAM
15.00 WIB DEVINA PBM FC VS COSMO FC
editTerakhir diubah:  03/12/17 - 13:05

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(13)


Rekomendasi



Berita Terkait


Inilah 5 Pemain Terbaik di My Futsal International Tournament 2017
Tim futsal Vamos Mataram berhasil menjadi yang terbaik di gelaran My Futsal International Tournament 2017 setelah mengalahkan Cosmo FC dalam babak adu penalti pada Minggu (3/12) di My Futsal Arena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Selain itu, Vamos juga memboyong gelar individu yaitu pemain lapangan terbaik, kiper terbaik dan juga pelatih terbaik. Kedua pemain yang mendapat gelar individu tersebut yaitu Iqbal Iskandar dan Muhammad Nazil juga masuk ke dalam lima pemain terbaik versi Bolalob.Lalu siapa tiga pemain lainnya? berikut ulasannya:Muhammad Nazil (Kiper - Vamos Mataram)Nazil tampil penuh percaya diri dengan ciri khasnya di bawah mistar Vamos Mataram. Bahkan dirinya mampu menyumbangkan assist di laga final. Selain itu tepisannya di babak adu penalti juga yang mengantarkan Vamos meraih gelar juara.Afif Tamimy (Giga FC)Tua-tua keladi, itu yang bisa disematkan dari penampilan Afif di ajang MFIT 2017. Meski sudah berusia tidak muda lagi, Afif mampu menjadi inspirator juga motor serangan tim. Selain taktis dalam bertahan, aksinya juga seringkali mengacaukan lini pertahanan lawan.[suggestedarticle=3]Abdul Aziz (Cosmo FC)Aziz tampil cukup baik dan konsisten bersama Cosmo FC di ajang ini. Pemain klub liga 1, Borneo FC ini menjadi motor serangan tim hingga akhirnya mampu menembus partai puncak meski gagal meraih gelar juara.Muhammad Iqbal Iskandar (Vamos Mataram)Punya penampilan cukup stabil di ajang ini sebagai motor serangan Vamos Mataram. Dirinya juga seringkali memecah kebuntuan lewat gol-golnya. Diganjar gelar pemain terbaik MFIT 2017.Farhan Mujahiddin (Cosmo FC)Mesin gol yang kembali menunjukan tajinya di ajang MFIT 2017 ini. Obama, panggilan akrabnya, punya naluri gol yang baik yang membantu Cosmo masuk partai puncak. Di final dirinya juga mencetak hattrick meski Cosmo gagal meraih gelar juara.
  1193 kali
Masih Trauma, Bonsu Hasibuan Tinggalkan Vamos Saat Adu Penalti di Final MFIT 2017
Ada cerita menarik saat drama adu penalti Vamos Mataram kontra Cosmo FC Jakarta di final My Futsal International Tournament 2017 pada Minggu (3/12) di My Futsal Arena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Bonsu Hasibuan, pelatih Vamos Mataram di ajang MFIT 2017 ini, ternyata masih trauma pada babak adu penalti, apalagi dirinya punya pengalaman buruk dengan Vamos. Di liga musim 2016, Vamos yang saat itu ditangani Bonsu gagal meraih gelar juara setelah takluk lewat adu penalti atas Black Steel Manokwari.[suggestedarticle=3]"Saat adu penalti di final melawan Cosmo ini saya keluar meninggalkan lapangan karena tidak siap menghadapinya karena saya punya rekor buruk saat adu penalti. Untuk Sholat dan saya kasih ke coach Dede untuk memimpin. Namun sebelumnya saya pilih penendang-penendang yang siap," ujar Bonsu kepada Bolalob."Ternyata hanya pemain muda yang lebih siap mengambil penalti dan yang sudah berpengalaman justru tidak siap. Beruntung kami berhasil melalui babak adu penalti ini dengan baik," ungkapnya.Hasil ini tentu menurut Bonsu merupakan bukti persiapan Vamos yang berjalan cukup baik dan matang sejak awal November lalu. Bonsu berharap di era kepemimpinan Reza Falah Vamos menjadi lebih baik lagi.
  3283 kali
Persiapan Satu Bulan yang Berbuah Manis Untuk Vamos Mataram
Untuk pertama kalinya Vamos Mataram berhasil meraih gelar juara My Futsal International Tournament setelah mengalahkan Cosmo FC lewat drama adu penalti pada Minggu (3/12) lalu.Pelatih Bonsu Hasibuan, bersyukur skuatnya mampu tampil solid dan sesuai harapan meski banyak yang harus diperbaiki. "Saya apresiasi kerja keras pemain. Laga final yang cukup berat melawan Cosmo memaksa pemain harus berpikir keras di lapangan," ujar Bonsu.[suggestedarticle=3]"Ini hasil yang patut disyukuri karena merupakan buah dari persiapan selama sebulan dan kerjasama pemain, staf kepelatihan dan manajemen. Ini menjadi tolak ukur dan ajang ujicoba. Selanjutnya persiapan menjelang liga akan dipimpin oleh coach Reza Falah," ungkap Bonsu yang telah mengabdi di Vamos sejak 2013.Bonsu berharap para pemain mampu lebih siap dalam persiapan bersama Reza Falah yang akan menangani tim di liga musim depan.
  818 kali
Sabet Gelar Juara MFIT Kedua, Caretaker Vamos ini Juga Raih Predikat Pelatih Terbaik
Tim futsal Vamos Mataram berhasil menjadi yang terbaik di gelaran My Futsal International Tournament 2017 setelah mengalahkan Cosmo FC dalam babak adu penalti pada Minggu (3/12) di My Futsal Arena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Selain itu, Vamos juga memboyong gelar individu. Selain predikat pemain lapangan terbaik yang diraih Iqbal Iskandar serta kiper terbaik yaitu Muhammad Nazil, predikat pelatih terbaik juga jatuh ke tangan caretaker Vamos Mataram, Bonsu Hasibuan.Mengisi kekosongan pelatih sementara, Bonsu yang juga pernah menjadi pelatih kepala Vamos di liga musim 2015 dan 2016 berhasil mengkombinasikan skuat berpengalaman serta pemain muda menjadi tim yang solid di MFIT 2017 yang akhirnya menghasilkan gelar juara.[suggestedarticle]Ini juga gelar kedua Bonsu sebagai pelatih di My Futsal International Tournament. Pada 2014 lalu, Bonsu membawa Pepermi FC Sukabumi menjadi yang terbaik dengan meraih gelar juara kala itu."Gelar juara ini menjadi kerja keras tim selama persiapan sebulan dan para pemain bekerja dengan baik selama ini. Semua gelar yang kami raih dipersembahkan untuk manajemen," ujar Bonsu kepada Bolalob.Pasca juara MFIT 2017 Vamos akan diambil alih oleh pelatih kepala asal Iran, Falahzadeh Reza untuk persiapan liga musim depan.
  720 kali
Inilah Hasil Lengkap My Futsal international Tournament 2017
My Futsal International Tournament 2017 menghasilkan Vamos Mataram sebagai juara setelah mengalahkan Cosmo FC dalam babak adu penalti pada Minggu (3/12) di My Futsal Arena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Vamos berhak meraih trofi juara serta uang tunai sebesar Rp. 150 Juta Sedangkan Cosmo FC Jakarta sebagai runner-up meraih Rp. 75 juta. Untuk gelar individu masing-masing mendapatkan Rp. 5 Juta.Berikut hasil lengkap MFIT 2017:Hari 1, RABU, 22 NOP 2017, Preliminary RoundMY FUTSAL FC 5-3 DYVY FC SIDOARJOKAPTEN BEKASI FC 1-2 AGAM FCMY FUTSAL ACADEMY FC 2-3 KANCIL BBK FCDEVINA PBN FC 3-1 SKN FC KEBUMENGIGA FC 7-2 BELLATEX FCHari 2, KAMIS, 23 NOP 2017, Preliminary RoundFORWIN A 0-10 PELINDO II FCHALUS FC 0-3 BLACKSTEEL FCLEONIS FC 1-6 VAMOS FCFORWIN B 6-1 AUSTY FC AGAM FC 1-2 COSMO FCHari 3, JUMAT, 24 NOP 2017, Preliminary RoundKANCIL BBK FC 2-1 DEVINA PBM FCSKN FC KEBUMEN 3-3 MY FUTSAL ACADEMY FCBELLATEX FC 1-6 MY FUTSAL FCDYVY FC SIDOARJO 3-5 GIGA FCGMO FC SORONG FC 3-4 KAPTEN BEKASI FCHari 4, SABTU, 25 NOP 2017, Preliminary RoundVAMOS FC 3-1 FORWIN B AUSTY FC 2-2 LEONIS FCPELINDO II FC 6-4 HALUS FCBLACKSTEEL FC 15-0 FORWIN ACOSMO FC 3-1 GMO FS SORONG[suggestedarticle=3]Hari 5, MINGGU, 26 NOP 2017, Preliminary RoundBELLATEX FC 2-3 DYVY FC SIDOARJOGIGA FC 2-1 MY FUTSAL FCAGAM FC 4-1 GMO FS SORONGKANCIL BBK FC 1-1 SKN FC KEBUMENMY FUTSAL ACADEMY 0-3 DEVINA PBN FCHari 6, SENIN, 27 NOP 2017, Preliminary RoundKAPTEN BEKASI FC 3-5 COSMO FCPELINDO II FC 5-7 BLACKSTEEL FCFORWIN A 2-5 HALUS FCVAMOS FC 5-2 AUSTY FC LEONIS FC 4-3 FORWIN BPerempat Final, Rabu, 29 NovemberIPC Pelindo II Jakarta 3-5 Giga FC Kota Metro LampungVamos Mataram 4-1 My FutsalDevina PBM FC 2-1 Black Steel ManokwariCosmo FC Jakarta 7-5 Kancil BBK PontianakSemifinal, Jumat, 1 Desember 2017GIGA FC KOTA METRO 2-6 VAMOS MATARAMDEVINA PBM FC 2-7 COSMO FCGRAND FINAL, Minggu, 3 Desember 20173rd PlaceGIGA FC KOTA METRO 2-0 DEVINA FC PBMFinalVAMOS MATARAM 5-5 (5-4) COSMO FCBEST GOALKEEPER - M NAZIL (VAMOS)TOP SCORER - FARHAN MUJAHIDDIN (COSMO FC)BEST COURT PLAYER - M IQBAL ISKANDAR (VAMOS)BEST COACH - BONSU HASIBUAN (VAMOS)4TH PLACE - DEVINA FC3RD PLACE - GIGA FC KOTA METRORUNNER-UP - COSMO FCCHAMPIONS - VAMOS MATARAM   Ini dia JUARA My Futsal International Tournament 2017. Selamat untuk VAMOS FC MATARAM!! #FrozenAirMineral #CepetBikinSeger #MFIT2017 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Dec 3, 2017 at 4:37am PST
  1604 kali
Bintang Muda Vamos Mataram Jadi Pemain Terbaik di MFIT 2017
Tim futsal Vamos Mataram berhasil menjadi yang terbaik di gelaran My Futsal International Tournament 2017 setelah mengalahkan Cosmo FC dalam babak adu penalti pada Minggu (3/12) di My Futsal Arena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Selain itu, Muhammad Iqbal Rachmatullah Iskandar, terpilih menjadi pemain terbaik di gelaran ini. Performa Iqbal cukup gemilang dengan menjadi motor serangan skuat Vamos Mataram yang ditangani Bonsu Hasibuan.[suggestedarticle=3]Iqbal juga menyumbang satu gol di final saat menghadapi Cosmo meski laga harus berlanjut ke adu penalti.Ini merupakan trofi individu kedua Iqbal di kancah nasional. Sebelumnya, pemain langganan berkostum timnas futsal sejak 2016 ini juga meraih gelar sebagai pemain terbaik di Pro Futsal league 2017 lalu.Aksi Iqbal selanjutnya akan terjadi di laga liga profesional musim depan mulai 20 Januari bersama Vamos Mataram untuk mempertahankan gelar juara.
  1444 kali
Obama Jadi Raja Gol di My Futsal Internasional Tournament 2017
Cosmo FC harus puas menduduki posisi runner-up di My Futsal International Tournament 2017 setelah kalah dalam drama adu penalti menghadapi Vamos Mataram pada Minggu (3/12) di My Futsal Arena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Selain gelar runner-up, penggawa Cosmo FC, Farhan Mujahiddin, juga menjadi yang terbaik dalam urusan mencetak gol. Sepanjang perjalanan di MFIT ini dari enam pertandingan yang dijalani, Obama, panggilan akrabnya, berhasil mencetak sembilan gol.[suggestedarticle=3]Dengan postur yang cukup mumpuni sebagai seorang pivot, Obama mampu memanfaatkan kelebihannya lewat sepakan-sepakan keras dan concongan terukur dan menghasilkan sembilan gol.Patut ditunggu kiprah Obama di ajang selanjutnya. Kebetulan eks pemain Giga FC Kota Metro ini belum mempunyai klub untuk berlaga di liga musim depan.
  1277 kali
'Petr Cech'-nya Vamos Mataram Raih Gelar Kiper Terbaik MFIT 2017
Tim futsal Vamos Mataram berhasil menjadi yang terbaik di gelaran My Futsal International Tournament 2017 setelah mengalahkan Cosmo FC dalam babak adu penalti pada Minggu (3/12) di My Futsal Arena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Hasil ini juga tak terlepas dari ketangguhan kiper Muhammad Nazil Purnama. Di final, meski kebobolan lima gol, Nazil tampil cukup baik menjaga gawang. Bahkan dia mencatatkan satu assist di final saat sempat maju membantu serangan dan mengumpan ke Bagus Himawan.[suggestedarticle=3]Selain itu di babak adu penalti di final Nazil berhasil mementahkan tendangan kapten Cosmo FC, Imam Fauzi. Kepercayaan diri Nazil jadi kunci ketangguhan dirinya di ajang kali ini.Meski sekarang harus memakai helm pelindung untuk melindungi kepalanya yang sempat cedera dan naik ke meja operasi, Nazil rupanya tak trauma dan berhasil membuktikan dirinya masih tangguh setangguh kiper Arsenal, Petr Cech, yang juga menjadi pelopor penggunaan helm pelidung tersebut.Kiprah Nazil juga bakal kembali bisa disaksikan bersama Vamos Mataram untuk mempertahankan gelar juara liga futsal yang akan dimulai pada 20 Januari mendatang.
  817 kali
Drama Adu Penalti Bawa Vamos Mataram Raih Gelar Juara My Futsal International Tournament 2017
Vamos Mataram keluar sebagai juara My Futsal International Tournament (MFIT) 2017 setelah mengalahkan Cosmo FC.Laga final berlangsung pada Minggu (3/12/2017) sore di lapangan My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Vamos harus melewati babak adu penalti untuk mengalahkan Cosmo.Cosmo sendiri sebeanrya mengawali laga dengan sangat baik dengan unggul 3-0 terlebih dahulu melalui aksi Adriyani di menit ke-3, Stenitz Walvin 12', dan Reza Akbar 14'. Vamos yang tertinggal tidak panik dan secara perlahan berhasil memperkecil ketertinggalan 3-2 di babak pertama melalui sepakan Nur Ali di menit ke-16 dan Bagus Himawan 18'.[suggestedarticle=3]Pada babak kedua, Vamos angsung tancap gas dan berbalik unggul 4-3 lewat aksi Fikri untung di menit ke-21, dan Iqbal Iskandar 25'. Cosmo yang ganti tertinggal langsung ganti menyerang dan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-31. Saat laga tersisa tiga menit lagi, Vamos kembali unggul lewat gol kedua Bagus. Tapi, Cosmo pantang menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan 5-5 lewat gol Farhan satu menit berselang. Waktu normal pun berakhir imbang 5-5, dan harus di lanjut ke babak tambahan.Pada babak tambahan, kedua tim salin serang mencari gol kemenangan. Tapi, hingga babak tambahan usai tidak ada gol tercipta, dan pertandingan harus diselesaikan lewat adu penalti. Pada adu penalti, lima penendang Vamos sukses menjebol gawang Cosmo, sementara Cosmo hanya mampu mengeksekusi empat gol. Vamos pun menyudahi pertandingan dengan menang adu penalti 5-4. Kemenangan yang membawa mereka meraih gelar juara MFIT 2017.
  2168 kali
Video Full Match MFIT 2017: Giga FC Kota Metro Vs Devina PBM FC
Giga FC Kota Metro berhasil meraih peringkat ketiga My Futsal International Tournament (MFIT) 2017 setelah mengalahkan Devina PBM FC.Perebutan peringkat ketiga berlangsung pada Minggu (3/12/2017) siang di lapangan My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Giga harus bersusah payah menaklukkan Devina dengan skor 2-0.[suggestedarticle=3]
  1641 kali
1512287587230 tag