(Foto: Bali United)

Mantan Pemain Chapecoense Tak Sabar Bela Bali United

Rekrutan terbaru Bali United Demerson Bruno Costa mengaku tak sabar untuk bisa membela tim barunya ini di atas lapangan dalam waktu dekat.

Usai menjalani beberapa sesi latihan perdana dengan pelatih Widodo C Putro, Demerson terkesan dengan dukungan dari para suporter Bali United selama sesi latihan berlangsung.

"Saya sangat senang kehadiran saya di Bali United mendapat sambutan luar biasa dari suporter. Mereka menyambut dengan antusias kehadiran saya di sini. Tidak sabar rasanya untuk segera bermain di pertandingan perdana bersama Bali United dengan disaksikan ribuan suporter di stadion," kata bek asal Brasil itu, seperti dilansir laman resmi klub.



Mantan pemain Chapecoense ini juga langsung merasakan suasana kekeluargaan di dalam tim Bali United. Itu tak terlepas dari perlakuan para pemain, pelatih, dan ofisial Bali United yang sangat baik terhadapnya.

"Saya merasa seolah-olah sudah berada lama di sini. Saya akan memberikan kemampuan terbaik saya di setiap latihan dan pertandingan Bali United karena mereka layak mendapatkan prestasi yang terbaik," tegasnya.

Kemungkinan, Demerson bakal menjalani laga debutnya bersama Bali United di ajang resmi saat mereka berlaga pada babak kualifikasi pertama Liga Champions Asia 2018.

Pada laga itu, mereka akan menjamu wakil Singapura, Tampines Rovers, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 16 Januari mendatang.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Jalani Debut Untuk Persib, Ini Kata Igbonefo
Penantian panjang itu datang juga untuk Victor Igbonefo, usai menjalani debutnya bersama dengan Persib Bandung di kancah Liga 1 musim ini.Debut Igbonefo tak ternoda dengan kemenangan 3-1 atas Borneo FC dalam pekan kelima Liga 1, yang berlangsung di Stadion GBLA, Sabtu (21/4) malam.Pemain naturalisasi asal Nigeria ini sempat absen selama tiga bulan karena mendapati cedera. Ia pun mesti absen di empat laga awal.Usai membantu Persib meraih tiga poin, mantan pemain Nakhon Ratchasima bersyukur karena bisa tampil lagi setelah absen cukup lama."Saya senang bisa main kembali karena hampir tiga bulan saya cedera dan baru bisa main lawan Borneo FC setelah empat pertandingan tidak main," ujar Victor Igbonefo."Saya tidak ada persiapan dengan tim tapi saya bermain dan bisa membuktikan. Saya bersyukur kepada Tuhan, terima kasih karena saya bisa kembali bermain," ucap pemain bernomor punggung 32 ini.[suggestedarticle=3]Bersama dengan Bojan Malisic, Igbonefo tampil prima dan kokoh di lini pertahanan Maung Bandung. "Tapi memang, semua tahu kalau habis cedera harus pelan-pelan naik dan saya bersyukur juga tenaga saya bisa cukup 90 menit setelah tiga bulan isrirahat," ucap Victor.Kemenangan lawan Pesut Etam dinilai Igbonefo sebagai modal berharga sebelum mereka menjalani partai klasik melawan Persija Jakarta pekan depan."Kemenangan itu menambah motivasi kami semua untuk pertandingan selanjutnya," ungkap Victor mengakhiri.
  242 kali
Sriwijaya FC Tahan Imbang Persebaya 1-1 di Surabaya
Persebaya gagal menyabet tiga poin atas Sriwijaya FC pada pekan kelima Liga 1, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (22/4/2018). Bajul Ijo bermain imbang 1-1 atas tamunya di depan puluhan ribu Bonek.Persebaya menyerang sejak menit pertama. Hasilnya tuan rumah unggul cepat melalui gol David da Silva pada menit ke-11. 1-0 untuk tuan rumah.[suggestedarticle=3]Tertinggal satu gol membuat Sriwijaya FC tampil lebih menekan. Sriwijaya kemudian sering menekan pertahanan Persebaya. Menit 35, kiper Persebaya, Miswar Saputra menepis sundulan dari Mahamadou Ndaye.Hasilnya tim tamu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-44 lewat Beto Goncalves. 1-1 kedudukan imbang.[pagebreak]Babak kedua[/pagebreak]Di babak kedua, laga berjalan dengan ketat. Persebaya terus mencari celah untuk bisa mencetak gol gawang Sriwijaya FC yang dikawal oleh Teja Paku Alam. Sriwijaya FC coba ambil kesempatan di sisa waktu pertandingan. Namun percobaan para pemain Laskar Wong Kito kerap gagal dan dipatahkan oleh barisan pertahanan Persebaya.Jual beli serangan terus terjadi. Sayang, hingga wasit meniup peluit panjang baik Persebaya dan Srwijaya FC tak mampu mencetak gol. Skor imbang 1-1 menjadi penghias laga di Surabaya.Susunan pemain:Persebaya Surabaya: Miswar Saputra; Fandry Imbiri, Johanis Wanggai, Mokhamad Syaiffudin, Ruben Sanadi; Abu Rizal Maulana, Fandi Eko Utomo, Misbakus Solikin, Osvaldo Haay; David Da Silva, Oktafianus FernandoSriwijaya FC: Teja Paku Alam; Hamka Hamzah, Mahamadou Ndaye, Alfin Tuasalamony, Esteban Vizcarra, Makan Kanote, Marcho Sandy, Yu Hyunkoo, Zulfiandi; Alberto Goncalvez, Manucherhr Jalilov
  813 kali
Tunjukan Sikap Sportif, Diego Michiels Tuai Pujian dari Bobotoh
Pemain Borneo FC, Diego Michiels menuai pujian dari Bobotoh atas sikap sportif yang ditunjukannya setelah laga antara Persib Bandung melawan Borneo FC di Stadion Bandung Lautan Api, Sabtu (22/4).Diego terlihat beberapa kali mampu menahan emosinya saat laga melawan Maung Bandung.Ia tidak terpancing emosi saat wasit memberikan keputusan yang merugikan bagi timnya. Pemain naturalisasi tersebut juga bisa mengendalikan suasana saat Bobotoh meneriaki yel-yel untuk tim kesayangan mereka.[suggestedarticle=3]Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, sudah mengingatkan Diego untuk bisa menahan emosinya dalam laga melawan Persib Bandung."Di pertandingan ini, dia (Diego Michiels) harus kontrol emosi. Dia public figure jadi harus memberikan contoh baik," ujar Dejan Antonic dikutip dari BolaSport.com.Pujian pun diberikan oleh para bobotoh atas sikap dewasa yang ditunjukan oleh Diego Michiels melalui akun sosmednya.Dalam akun instargamnya @diegomichiels24, ia memberikan ucapan selamatnya kepada Persib yang berhasil mengalahkan timnya, Borneo dengan skor 3-1."Congratz to Persib and to my brother Victor coming back from a injury," tulis Diego Michiels di Akun instagram.Postingan tersebut kemudian dibanjiri komentar dari boboth yang memberikan pujian kepada Diego."Saya turut sedih ke pada tim borneo walaupun saya bobotoh. Saya sangat senang atas sikap yg di tunjukkan oleh diego michels saya salut #Respect #DariBobotoh." tulis akun @4lf14n.jr"Keren bang sikap anda sekarang anda pemain berkelas, dan ditambah sekarang emosi terjaga," tulis akun @adhitiar5"Respect dari kami Bobotoh Persib @diegomichiels24." tulis akun @budisptrra"Respect atas permainan kamu yang sekarang Gak temperamen dan sekarang kamu lebih kalem dan dewasa lagi #bigrespect for you @diegomichiels24 🙏😊 #bobotoh #vikingpersibclub." tulis akun @ramdani_bernadeschi"Salut Diego Michiels, sekarang lebih dewasa lebih respeck terhadap tim lawan..semoga selalu sehat captain Diego Michiels..#bobotoh," tulis akun @rian.stwn
  2133 kali
Bali United Gulung Barito Putra Dua Gol Tanpa Balas
Bali United meraih kemenangan tipis 2-0 atas tamunya, Barito Putera dalam pekan kelima Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/4/2018).Tuan rumah bermain menyerang sejak menit pertama. Bali United hampir unggul pada menit ke-24. Sayang sundulan Ilija Spasojevic gagal menembus gawang Barito Putera.Barito Putera punya peluang pada menit 37 melalui Douglas Packer. Tendangan keras kaki kananya mengarah ke sudut kanan gawang Bali. Tapi masih bisa ditepis oleh kiper Wawan Hendrawan.[suggestedarticle=3]Tuan rumah memecah kebuntuan pada menit ke-44. Sepakan lob Stefano Lilipaly ke arah gawang tak bisa dihalau dengan baik oleh kiper Barito, Aditya Harlan. 1-0 untuk Bali United.Di babak kedua, Bali United terus mengembangkan permainan. Permainan nyaris dikuasai oleh tuan rumah.Barito Putera mendapat beberapa peluang, namun ketangguhan lini belakang Bali United masih sulit ditembus oleh barisan depan Laskar Antasari.Saat pertandinhan akan berakhir, Yandi Sofyan Munawar mencetak gol kemenangan. Sepakannya bersarang di gawang Aditya Harlan pada menit ke-90+3. Gol tersebut sekaligus menutup pertandingan yang dimenangkan Bali United.Susunan pemainBali United: Wawan Hendrawan; Andhika, Ahn Byung-keon, Demerson Costa, Ricky Fajrin; Milos Krkotic, Stefano Lilipaly, Ahmad Agung; Irfan Bachdim, Nick van Der Velden, Ilija Spasojevic.Barito Putera: Adhitya Harlan; Muhammad Rifqi, Hansamu Yama, Aaron Evans; Gavin Kwan Adsit, Douglas Packer, Muhammad Rafi, Matias Cordoba, Nazar Nurzaidin; Paulo Sitanggang, Samsul Arif Munip.
  619 kali
Gelar Aksi Bela Simic, Netizen Serang Akun Sosmed Besiktas
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, dikabarkan mendapat tawaran dari salah satu klub Liga Turki. Namun, Netizen yang tak terima kabar tersebut, beramai-ramai menyerang akun sosial media milik klub Turki itu..Kabar mengenai kepindahan Simic ini berawal saat dirinya mengupload salah satu foto di salah satu sosmednya,Dalam foto tersebut, diberikan sebuah caption yang memberi sinyal mengenai rumor kepindahannya dari Persija.[suggestedarticle=3]Pemain asal Kroasia itu dikabarkan telah diincar oleh beberapa klub. Dari beberapa klub yang tertarik dengannya, salah satu diantaranya klub dari Liga Turki."Ada satu klub Turki yang berminat pada saya dan saya sudah membahas masa depan saya dengan Persija," kata Simic dilansir dari Jacatra.Meski tidak menyebutkan secara spesifik mengenai klub Liga Turki yang dimaksudnya, namun sejumlah media Turki telah mengabarkan bahwa Simic sedang diincar klub yang sudah menjadi langganan liga champions, Besiktas.Dikabarkan Besiktas siap untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut ke liga Turki.Mendengar kabar tersebut, membuat para fans Marko Simic yang berada di Indonesia kecewa.Kekecewaan tersebut dituangkan oleh para netizen dari Indonesia dengan menyerang akun sosmed milik Besiktas.Dalam kolom komentar di akun sosmed Besiktas, netizen beramai-ramai berdemo agar Simic tidak pindah ke Liga Turki.
  3776 kali
Tampil Memukau, Duet Striker Persib Ini Layak Sandang Gelar Pemain Termahal Liga 1
Persib Bandung membuktikan duet striker mahal mereka di lini depan dengan mampu menorehkan perolehan gol yang lebih baik dibandng tahun lalu.Usai menang 3-1 atas Borneo FC di Liga 1 2018, membuat perolehan gol Persib mencapai 9 gol dalam lima laga. Hal ini tentunya lebih baik jika dibandingkan dengan Liga 1 2017, yang dimana Maung Bandung hanya mampu membuat 6 gol di lima laga awal.Produktivitas gol Persib ini tidak terlepas dari tajamnya duet striker mahal mereka yaitu Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.[suggestedarticle=3]Dilansir dari Pikiran-rakyat.com, 8 gol yang dicetak Persib sejauh ini datang dari sosok striker Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman, sedangkan 1 gol lainnya dicetak oleh seorang gelandang serang, Oh-Ikyun.Hal ini membuat pembelian duet striker Persib itu terbilang tidak sia-sia. Laman transfermarkt.com akhir Maret 2018 melansir bahwa duet Ezechiel-Bauman memang memiliki nilai pasar total sebesar Rp 16,1 miliar.Rekor tersebut mengalahkan duet striket yang dimiliki PSM Makassar yaitu Bruce Djite-Guy Junior, yang harganya mencapai Rp 9,7 miliar.Striker termahal Liga 1 saat ini dipegang oleh Ezechiel N'Douassel dengan nilai transfer mencapai Rp 11 miliar.Gelar pemain termahal tersebut pantas disandangnya dengan torehan 6 gol yang ia buat untuk Persib Bandung.Sedangkan Bauman, menempati urutan ketiga pemain termahal Liga 1 dengan nilai transfer Rp 5,1 miliar. Striker ini baru mencetak 2 gol untuk Maung Bandung.Namun, kerjasama apik yang diperagakannya dengan Ezechiel, membuat duet ini menjadi menakutkan di kubu Persib Bandung.
  1622 kali
Hadapi Persib, Teco Siap Persija Tanpa Andritany dan Rezaldi
Persija Jakarta akan meladeni Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 di Jakarta, 28 April 2018 kemungkinan tanpa dua pemain andalannya. Andritany Ardhiyasa dan Rezladi Hehanussa mendapat panggilan timnas untuk Anniversary Cup.Pelatih Stefano Cugurra Teco mengaku tak khawatir kehilangan dua pemainnya itu saat laga besar kontra Persib. Teco beranggapan pemain lain juga punya kualitas yang sama.[suggestedarticle=3]"Ya memang dua pemain Persija dipanggil timnas, Andritany dan Bule (sapaan akrab Rezaldi) tapi Persija tidak dua orang saja," ujar Teco."Pasti ada penggantinya dan saya yakin mereka nanti bisa bermain bagus saat laga lawan Persib," jelasnya usai laga PSIS di Bantul, Jumat (20/4/2018).Persija dikabarkan akan mengajukan lobi kepada PSSI agar bisa memainkan keduanya saat pertandingan lawan Persib. Tapi jika tidak bisa, Persija cukup legawa menerima putusan PSSI."Prinsipnya kami izinkan pemain ke timnas, itu pasti. Tapi kami juga coba lobi PSSI. Namun, jika tidak bisa ya tidak apa-apa," kata Gede saat dihubungi Bolalob, beberapa waktu lalu.
  1053 kali
Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Minggu 22 April 2018
Dua pertandingan Liga 1 2018 akan digelar pada Minggu (22/4). Kedua pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi nasional.Pada pekan kelima Liga 1 2018, Bali United akan menjamu Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Kedua tim dipastikan akan tampil ngotot untuk bisa meraih kemenangan untuk bisa naik di klasemen.[suggestedarticle=3]Setelah laga Bali United melawan Barito Putera, Persebaya Surabaya yang tengah berada dalam posisi bagus akan ditantang tim kuat Sriwijaya FC. Persebaya akan memanfaatkan dukungan Bonek untuk bisa meraih tiga poin dari Sriwijaya FC.[pagebreak]Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018[/pagebreak]Berikut ini adalah jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 1 pada Sabtu (22/4/2018).15:30 WIB - Bali United vs Barito Putera (siaran langsung di Indosiar)18:30 WIB - Persebaya Surabaya vs Sriwijaya FC (siaran langsung di Indosiar)
  846 kali
Pelatih Spanyol 'Puji Penampilan' Wasit Saat Mitra Kukar Hadapi Persipura
Mitra Kukar gagal mengimbangi kekuatan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 pekan kelima musim 2018.Dalam laga yang berlangsung di Stadion Mandala pada Sabtu (21/4) siang, Persipura menang 2-1 atas Mitra Kukar.Pelatih Naga Mekes, Rafael Berges Martin kecewa dengan kepemimpinan wasit dalam laga itu yakni Rully Ruslin.Rafael menilai bahwa Persipura tak butuh bantuan wasit untuk memenangkan pertandingan. Dimana dua kartu merah hadir dalam laga ini: satu untuk pemain Persipura, Gunansar Mandowen, dan satu untuk pemain Mitra Kukar, Hendra Andi Bayauw."Saya cuma mau bilang, Persipura adalah tim bagus, dan Persipura sendiri tidak butuh bantuan wasit untuk mendapatkan kemenangan," ucap Berges usai laga.[suggestedarticle=3]"Di babak pertama Persipura bermain baik dan Mitra Kukar tidak punya kesempatan. Tetapi, di babak kedua tim kita juga mulai bermain baik dan harusnya ada peluang yang membuahkan gol," ujarnya."Ada situasi kurang baik di pemain depan kami dan di babak kedua saya sudah sampaikan untuk bermain berani dan terbukti berjalan baik dan kedua tim sama-sama punya peluang.”Hingga pekan kelima Mitra Kukar baru mengumpulkan 4 poin dan ada di peringkat 15 klasemen sementara.
  1340 kali
Sudah Unggul Tapi Kalah, Ini Kata Pelatih Arema
Arema FC sempat unggul 2-1 saat menghadapi tuan rumah Madura United dalam lanjutan Liga 1 pekan kelima, sebelum akhirnya mereka kalah 2-3 dari tim tuan rumah.Dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu sore (21/4/2018), Madura United unggul 1-0 lebih dulu melalui Greg Nwokolo pada menit ke-43, namun Arema bisa berbalik unggul melalui dua gol dari Dendi Santoso (45') dan Thiago Furtuoso (66').Menurut pelatih Arema, Joko Susili cederanya kiper Utam Rusdiana membuat mereka dengan mudah kebobolan dua gol di babak kedua."Semua sudah diantisipasi. Namun, Utam mengalami cedera. Setelah berkomunikasi dengan pelatih kiper, dia sanggup melanjutkan. Karena itu slot pergantian kami lakukan untuk pemain depan," beber Getuk."Sebenarnya permainan sudah sesuai dengan yang kami inginkan. Tapi, secara hasil tidak memihak kepada kami," imbuh Getuk.[suggestedarticle=3]Memang dalam laga ini Arema tak bisa menurunkan sejumlah pemain andalannya. Seperti Arthur Cunha da Rocha, absen karena akumulasi kartu. Sedangkan striker Dedik Setiawan juga menjalani hukuman kartu merah.Di pertandingan itu Singo Edan juga harus kehilangan striker andalan mereka Thiago Furtuoso, usai mencetak gol dirinya mendapati cedera.Hingga pekan kelima Arema belum juga meraih kemenangan dan harus terejerembab di dasar klasemen dengan raihan dua poin saja.
  2457 kali
1524321601397 tag