(Foto: Talksport)

Sepatu Baru Jadi Bocoran Ronaldo Raih Ballon d'Or 2017

Majalah asal Perancis, France Football akan mengumumkan pemenang Ballon d'Or 2017 di Paris, Prancis, Kamis (7/12/2017) waktu setempat.

Meski belum resmi diumumkan, Cristano Ronaldo diindikasikan akan meraih penghargaan tersebut. Hal ini terbukti dengan bocoran sepatu spesial Ronaldo keluaran Nike.

Apparel asal Amerika Serikat itu telah membuat sepatu Mercurial khusus bertemakan Ballon d'Or untuk bintang Portugal tersebut. Bahkan, sepatu tersebut diberi nama the Mercurial Superfly V Quinto Triunfo CR7, yang memiliki arti "gelar kelima".



Lebih unik lagi terdapat tas sepatu tersebut dengan bertuliskan CR2017, 16, 14, 13, 08. Empat urutan angka terakhir merupakan tahun keberhasilan Ronaldo meraih gelar Ballon d'Or.



Kesuksesan Ronaldo dalam meraih dua trofi La Liga dan Liga Champions untuk Madrid membuat ia menjadi kandidat kuar peraih gelar individu ini.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2017 versi FIFA.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(1)


Rekomendasi



Berita Terkait


Ini Persentase Peluang Klub-Klub ke Final Liga Champions
Usai undian babak 16 Besar Liga Champions, mulai memperlihatkan peluang dari klub-klub menuju babak berikutnya. Bahkan fivethirtyeight.com mengeluarkan daftar persentase peluang mereka sampai ke final, sebelum dan sesudah undian 16 Besar digelar.Lionel Messi dan kawan-kawan dari Barcelona masih yang tertinggi dengan 36 persen baik sebelum maupun setelah mengetahui lawannya pada 16 Besar, yakni Chelsea. Muenchen peluangnya sama dengan Barcelona setelah undian tersebut, di mana juara Liga Jerman itu akan menghadapi Besiktas.Manchester City masuk urutan ketiga tertinggi ke final dengan 25 persen. Skuat Pep Guardiola akan meladeni Basel pada 16 Besar. Real Madrid berada di urutan keempat dengan 23 persen.[suggestedarticle=3]Hasil undian 16 Besar Liga ChampionsJuventus vs TottenhamBasel vs Manchester CityFC Porto vs LiverpoolSevilla vs Manchester UnitedReal Madrid vs Paris Saint GermainShakhtar vs AS RomaChelsea vs BarcelonaBayern Muenchen vs BesiktasPersentase perkiraan peluang ke final Liga Champions
Jadwal Semifinal Piala Dunia Antarklub 2017
Semifinal Piala Dunia Antarklub 2017 akan mulai dihelat pada Rabu (13/12) dini hari WIB. Pada babak ini wakil UEFA dan CONMEBOL akan mulai berlaga.UEFA diwakili oleh Real Madrid yang merupakan juara Liga Champions 2016/17. Sementara itu, CONMEBOL diwakili Gremio yang merupakan juara Copa Libertadores 2017.Real Madrid akan berhadapan kontra juara Uni Emirat Arab, Al-Jazira. Pertandingan akan dihelat di Zayed Sports City Stadium pada tanggal (14/12) dini hari WIB.[suggestedarticle=3]Semifinal lainnya akan mempertemukan Gremio kontra juara Liga Champions CONCACAF, Pachuca. Pertandingan ini akan digelar di Hazza bin Zayed Stadium pada (13/12) dini hari WIB.Partai puncak Piala Dunia Antarklub 2017 rencananya akan digelar pada tanggal (17/12) dini hari WIB. Berikut Jadwal Semifinal Piala Dunia Antarklub 2017:13 Desember00.00 WIB Gremio VS Pachuca14 Desember00.00 WIB Al-Jazira VS Real Madrid
  1034 kali
Xabi Alonso Dinilai Membuat Madrid Sial
Real Madrid bertemu dengan lawan yang dinilai paling sulit dalam babak 16 besar Liga Champions, PSG. Uniknya undian ini dilakukan oleh Xabi Alonso.Legenda Madrid itu membantu memenangkan dua trofi Liga Champions dengan operan-operan akuratnya sebagai jenderal lini tengah tapi untuk urusan menarik undian ternyata tangan Alonso dinilai membawa sial. [suggestedarticle=3]Ucapan ini diungkapkan eks Madrid Alvaro Arbeloa lewat Twitter yang percaya dengan Alonso bisa memilih lawan yang tepat di babak 16 besar. "Kita berada di tangan yang aman dengan @XabiAlonso."Kicauan itu segera direvisi setelah Alonso mempertemukan Madrid dengan PSG. Los Blancos berstatus runner-up Grup H melawan tim asuhan Neymar dan kawan-kawan yang menjuarai Grup B berkat kemenangan atas Bayern Muenchen."Kita semua tahu @XabiAlonso jauh lebih baik dengan kakinya daripada tangannya," ujar Arbeloa.
  759 kali
DIARY: Nasib Sial Chelsea di Liga Champions, Juventus Bertemu Kuda Hitam dari Inggris
Liga Champions 2017/2018 sudah memasuki babak 16 besar. Undian dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss mempertemukan juara dan runner-up fase grup.Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions: Real Madrid Ditantang PSG!Undian Liga Champions telah dihelat di Nyon pada Senin (12/11). Partai besar tersaji dimana Real Madrid akan berhadapan kontra Paris Saint-Germain.Tiga Partai Besar Tersaji di 16 Besar Liga ChampionsUndian 32 besar Liga Europa telah berlangsung di markas UEFA, Senin (11/12). Hasilnya tersaji beberapa laga menarik di fase 32 besar ini.Hasil Lengkap Undian 32 Besar Liga Europa
  541 kali
Legenda Madrid Senang Los Blancos Bertemu PSG
Real Madrid bertemu dengan Paris Saint-Germain (PSG) merupakan salah satu partai yang ditunggu-tunggu pengemar sepak bola dalam babak 16 besar Liga Champions. Hasil akhir Madrid dalam Grup H yang finis di peringkat kedua membuat tim asuhan Zinedine Zidane berada pada pot dua. Undian yang dilakukan di Nyon, Swiss, Senin (11/12) malam mempertemukan Los Blancos dengan PSG.[suggestedarticle=3]"Madrid menyukai tantangan besar dan mereka mendapatkannya. Pertandingan ini akan menjadi tantangan yang bagus bisa menghadapi Paris," ujar Xabi Alonso dalam laman resmi UEFA.Pemenang dua kali Liga Champions bersama Madrid itu merasa kedua tim punya kekuatan tidak jauh berbeda. Akan tetapi, Alonso mendukung Cristiano Ronaldo tetap unggul atas PSG."Ini salah satu pertandingan yang akan Anda sukai dan bagi mereka yang menonton di Bernabeu sudah ditunggu-tunggu.""Sulit mengatakan siapa favorit tapi status itu tidak penting pada akhirnya. Saya dukung Madrid," ujar Alonso.
  420 kali
Madrid Ingin Datangkan Pemain Berbakat Milik Sociedad
Raksasa Liga Spanyol Real Madrid, dikabarkan tertarik untuk meminang pemain muda milik Real Sociedad, Alvaro Odriozola. Hal ini tak lepas dari keinginan klub yang menginginkan lebih banyak pemain muda untuk di kembangkan.Los Blancos memang tengah berupaya mencari bakat-bakat dari para pemain muda di Spanyol, tak terkecuali Odriozola yang di gadang-gadang bisa lebih bersinar di masa mendatang.[suggestedarticle]Berposisi sebagai bek kanan, ia telah tampil sebanyak 26 kali bersama tim utama Real Sociedad. Dan ia pun telah di promosikan tampil bersama tim senior Spanyol. Bahkan, namanya juga tercatat untuk menjadi bagian dari skuad Piala Dunia 2018 di Rusia.El Real sejatinya sudah memiliki beberapa nama pemain muda potensial. Sebut saja Marco Asensio, Dani Ceballos, Theo Hernandez, Borja Mayoral, Marco Llorente dan Jesus Vallejo yang musim ini banyak mendapat kesempatan untuk tampil.[suggestedarticle]Theo pun sangat mendukung penuh rencana rekrutan klub tersebut. Mantan bek Atletico Madrid ini menilai sosok Odriozola memiliki cara bermain yang sangat baik dan tangguh dalam menutup alur serangan lawan.
  402 kali
Kepa Arrizabalaga, Alternatif Rekrutan Madrid di Bawah Mistar
Klub La Liga Spanyol Real Madrid, dikabarkan akan segera mendatangkan kiper masa depan Spanyol yang kini membela klub Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Kepa di anggap sebagai pemain yang cocok untuk menjadi suksesor Keylor Navas.Kepa merupakan produk asli akademi tim Athletic Bibao. Sempat malang melintang dipinjamkan, akhirnya kini ia mendapatkan tempat yang selama ini di idamkannya. Hengkangnya kiper utama Goka Iraizoz membuat kesempatannya semakin banyak untuk tampil.Meski Bilbao saat ini menempati posisi 13, namun penampilan gemilangnya mampu memikat hati El Real. Terlebih, permasalahannya dengan klub yang selama 12 bulan ini tak kunjung menemukan titik terang soal kesepakatan perpanjangan kontrak. Adapun kontrak Kepa akan berakhir pada Juni 2018 mendatang.[suggestedarticle]Jika Kepa tak memperpanjang kontraknya, maka statusnya akan diasingkan dari tim utama. Kepa pun tak ingin hal tersebut terjadi karena bisa memupuskan harapannya untuk pergi ke Piala Dunia tahun depan.Seperti dilansir Marca, El Real melayangkan tawaran 25 juta euro kepada kiper berusia 23 tahun tersebut sembaru berharap bahwa kesepakatan bisa terjadi pada minggu pertama di bulan Januari mendatang.Dan Marca mengklaim bahwa Kepa telah setuju untuk bergabung dengan juara Eropa tersebut selama enam musim dengan nilai kontrak 2,5 juta euro per tahun.[suggestedarticle]Presiden Real Madrid Florentino Perez, tengah memulai langkah baru dengan terus mencari pemain muda berbakat Spanyol untuk di kembangkan lagi agar bisa tampil reguler di klub. Dan sejauh ini, Los Blancos telah memiliki beberapa pemain muda berbakat yang mulai sering mendapatkan kesempatan bermain seperti Marco Asensio, Theo Hernandez, Dani Ceballos, Borja Mayoral, Marcos Llorente dan Jesus Vallejo.
  462 kali
Bertemu Real Madrid, Ini Tanggapan Pelatih PSG
Real Madrid bisa jadi momok untuk lawan-lawannya tapi tidak dengan Paris Saint-Germain (PSG). Pelatih Unai Emery justru siap menyambut tantangan Los Blancos.PSG yang lolos sebagai pemuncak Grup B justru dihadapkan pada lawan sulit setelah Real Madrid finis di bawah Tottenham Hotspur dalam Grup H. Kedua tim bertemu dalam babak 16 besar.[suggestedarticle=3]"Saya rasa ini undian yang bagus. Saya percaya kami bisa bersaing dengan Real Madrid," ujar mantan pelatih Sevilla itu dalam laman resmi UEFA."Untuk meraih hasil hebat di Liga Champions, Anda harus mengalahkan yang terbaik. Babak 16 besar adalah waktu yang tepat untuk bertemu tim-tim seperti itu."PSG akan bertandang lebih dulu sebelum menyambut Madrid. Musim lalu Les Parisiens bisa menjadi pelajaran untuk Neymar, setelah terbukti bisa mengalahkan Barcelona kemudian PSG lengah dalam leg kedua hingga terdepak dengan agregat 6-5."Kami harus menunjukkan karakter kami, kemampuan taktik, dan bakat. Bakat sangat penting," tegas Emery.
  1841 kali
Real Madrid Incar Gelar Juara Dunia di UEA
Real Madrid berhasrat untuk bisa mempertahankan gelar juara Piala Dunia Antarklub tahun ini.Madrid sebagai juara Liga Champions musim lalu menjadi wakil dari benua Eropa dalam ajang ini. Tim arahan Zinedine Zidane itu sudah tiba di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Minggu (10/12/2017) waktu setempat. ?????? ¡Abu Dabi, ya estamos aquí! ?? @emirates#RMCWC | #HalaMadrid pic.twitter.com/QEzZ0VbL2q — Real Madrid C.F. (@realmadrid) December 10, 2017 Madrid merupakan juara edisi tahun lalu. Pada Piala Dunia Antarklub 2016 yang digelar di Jepang, Cristiano Ronaldo dkk. mengalahkan juara J-League Kashima Antlers di babak final.[suggestedarticle]Kini Madrid bertekad untuk mempertahankan gelar yang mereka raih tahun lalu itu sekaligus titel juara yang keenam.Hal ini diungkapkan oleh kapten tim Sergio Ramos. Dirinya yakin Madrid bisa meraih gelar juara dunia untuk ketiga kalinya menyamai Barcelona."Kami sangat antusias ada di sini. Ada di sini adalah sebuah imbalan, kami punya kesempatan untuk mempertahankan gelar ini dan memenanginya lagi," bek Madrid Sergio Ramos mengatakan seperti dikutip AS."Sekarang kami harus beradaptasi setelah perjalanan dan berjuang untuk gelar Piala Dunia Antarklub yang keenam. Kami akan menghadapinya dengan antusias.""Ini adalah peluang untuk memberi hadiah untuk fans kami. Kami datang ke sini dengan benar-benar termotivasi setelah pertandingan hebat melawan Sevilla dan kami dalam kondisi bagus. Sekarang kami harus menjaga keseimbangan dan konsistensi," kapten Madrid itu menambahkan.Sebagai juara Liga Champions, Madrid akan langsung bermain di semifinal. Hari Rabu (13/12/2017) waktu setempat, Madrid akan menghadapi juara UAE Pro-League, Al Jazira, yang sukses melaju dari babak play-off.
  521 kali
Pilih Maroko Ketimbang Spanyol, Siapa Sih Achraf Hakimi?
Laga Real Madrid kontra Espanyol di Santiago Bernabeu, 1 Oktober 2017 lalu memunculkan satu nama asing di lini belakang El Real pada posisi bek kanan yang diisi oleh pemain berusia 18 tahun, Achraf Hakimi. Pemain ini pun mencetak rekor sebagai pesepak bola pertama asal Maroko yang membela tim utama Real Madrid pada abad ini.Absennya Dani Carvajal karena masalah jantung membuat pelatih Zinedine Zidane menjatuhkan pilihan kepada Hakimi untuk mengisi slot kanan pertahanan. Kepergian Danilo ke Manchester City di awal musim membuat sang pelatih mempromosikan pemain jebolan akademi Madrid ini ke tim utama untuk melapis Carvajal.Sepanjang musim lalu Achraf sudah membela tim Real Madrid B. Dia sebenarnya sudah ikut dalam tur pramusim pada 2016, tetapi kemudian dikirim untuk memperkuat tim Real Madrid B pada kasta ketiga Liga Spanyol. Meski belum membela tim senior, Hakimi sudah dipanggil ke tim nasional Maroko dan kini sudah mengoleksi tiga caps bersama negara asal benua Afrika tersebut.[suggestedarticle]Karir Achraf melesat usai meraih beberapa gelar juara bersama La Fabrica. Namun Dia harus menunggu selama 10 tahun untuk bisa promosi ke Real Madrid B atau Madrid Castilla. Achraf mulai masuk tim pada Juni 206.Achraf menjalani debut tidak resminya saat Madrid kalah 1-3 dari PSG. Setelah pramusim selesai, Achraf kembali ke Madrid Castilla dan menjalani debutnya di laga melawan Real Sociedad B. Saat itu, Achraf membawa Madrid menang 3-2.Pada bulan Mei 2017, Madrid sempat berencana untuk meminjamkan Achraf ke Deportivo Alaves. Tapi, rencana tersebut ditolak langsung oleh Zinedine Zidane. Pelatih asal Perancis ini justru memilih untuk membawa Achraf dari Madrid Castilla ke tim utama.Torehan terbaru Hakimi terjadi pada laga Madrid melawan Sevilla (5-0) di Jornada ke-15 La Liga Spanyol 2017/2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12) malam. Ia turut menyumbangkan satu gol dalam laga tersebut. Gol ini membuat Achraf orang Maroko pertama yang mencetak gol untuk Madrid. Un partido que nunca olvidaré. Mi primer gol con el @RealMadrid y gran victoria del equipo. MUY FELIZ ??? #HalaMadrid pic.twitter.com/rFZQJL2Unx — Achraf Hakimi (@AchrafHakimi) December 9, 2017 "Ini hari saya tidak akan lupa, saya sangat senang," ungkap pemain berusia 19 tahun itu, sebagaimana mengutip dari Soccerway."Sudah setahun bekerja, belajar dari rekan satu tim saya, yang terbaik. Sedikit demi sedikit, saya akan berkembang," sambung Achraf."Itu adalah babak pertama yang spektakuler. Kami melaju sejak menit pertama, mengetahui apa yang harus kami lakukan," pungkas pemuda kelahiran Madrid, 4 November 1998. 1 - Achraf Hakimi is the first Moroccan player to score with @realmadrid in La Liga. Atlas. pic.twitter.com/9c8kbDcvFD — OptaJean (@OptaJean) December 9, 2017 [pagebreak]Lahir dan besar di Madrid[/pagebreak]LAHIR DAN BESAR DI MADRIDPemain bernomor punggung 19 ini adalah produk asli akademi pemain muda Madrid dan sudah bergabung disana sejak usia delapan tahun. Sebelumnya ia adalah anggota pemain junior CD Colonia Ofigevi.Kedua orang tua Achraf adalah imigran asal Spanyol. Ia pun lebih memilih membela timnas Maroko walau berkesempatan membela Spanyol dimasa mendatang.Setelah mewakili timnas Maroko U-17 dan di bawah U-20, Achraf melakukan debutnya untuk U-23 pada tanggal 5 Juni 2016, dalam pertandingan persahabatan melawan Kamerun U23. Dia membuat debut internasional penuhnya pada 11 Oktober, masuk sebagai pengganti Fouad Chafik dalam kemenangan 4-0 melawan Kanada.Achraf mencetak gol internasional pertamanya pada 1 September 2017, kala itu ia mencetak gol keempat Maroko dalam kemenangan 6-0 di Mali.BINTANG MAROKO DI PIALA DUNIA 2018Aksinya bisa kita saksikan di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia bersama Maroko. Ia menjadi pilihan utama di posisi bek kanan. Andil Achraf membawa Maroko lolos ke Piala Dunia 2018 sangat besar. Pada 11 November 2017, Maroko menjalani laga penentuan di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika. Lawan yang harus dihadapi bukan tim sembarangan. Pantai Gading, tim yang sudah biasa tampil di Piala Dunia.Pertandingan digelar di markas Pantai Gading, Stadion Felix Houphouet Boigny. Achraf bermain penuh selama 90 menit dan mampu mengatasi tekanan lawan. Maroko menang 2-0 di laga tersebut.Maroko akhirnya lolos ke Piala Dunia 2018 setelah menjadi pemuncak klasemen Grup C dengan 12 poin. Pantai Gading berada di posisi kedua dengan 8 poin dan tidak lolos ke Piala Dunia.Madrid pun harus segera menyodorkan kontrak baru kepada Hakimi dalam waktu dekat, dimana masa kerjanya akan habis pada musim panas 2018 mendatang.
  1167 kali
1512970801360 tag