(Foto: uefa.com)

Hasil Liga Europa, Klub yang Lolos 32 Besar dan Klasemen Akhir

Berikut ini hasil pertandingan terakhir fase grup Liga Europa yang digelar, Jumat (8/12) dinihari WIB.

Sebanyak 24 klub telah lolos ke babak 32 besar. Di tambah delapan klub peringkat ketiga Liga Champions. Delepan klub tersebut CSKA Moskow, Atletico Madrid, RB Leipzig, Sporting CP, Spartak Moskow, Napoli, Celtic, Borussia Dortmund.

Sementara 24 klub yang lolos adalah:
Grup A: Villarreal juara grup, FC Astana runner-up
Grup B: Dynamo Kiev, Partizan
Grup C: Braga, Ludogorets
Grup D: AC Milan, AEK Athens FC
Grup E: Atalanta, Lyon
Grup F: Lokomotif Moskow
Grup G: Plzen, FCSB
Grup H: Arsenal, Crvena Zvezda
Grup I: Salzburg, Marseille
Grup J: Athletic Bilbao, Ostersunds
Grup K: Lazio, Nice
Grup L: Zenit Petersburg, Real Sociedad

Berikut hasil pertandingan terakhir fase grup Liga Europa:

Jumat, 8 Desember 2017 (WIB)

Grup A
Slavia Prague 0-1 FC Astana
Villarreal 0-1 Maccabi Tel Aviv

Grup B
Dynamo Kyiv 4-1 Partizan Beograd
Young Boys 2-1 Skenderbeu

Grup C
Hoffenheim 1-1 Ludogorets Razgrad
Istanbul Basaksehir 2-1 Braga

Grup D
Austria Wien 0-0 AEK Athens
Rijeka 2-0 AC Milan

Grup E
Apollon Limassol 0-3 Everton
Atalanta 1-0 Lyon

Grup F
FC Koebenhavn 2-0 FC Sheriff
Zlin 0-2 Lokomotiv Moscow

Grup G
FC FCSB 1-2 Lugano
Hapoel Beer Sheva 0-2 Viktoria Plzen

Grup H
Arsenal 6-0 BATE Borisov
FK Crvena Zvezda 1-0 FC Cologne

Grup I
Marseille 0-0 Salzburg
Vitoria de Guimaraes 1-1 Konyaspor

Grup J
Hertha Berlin 1-1 Oestersunds FK
Zorya 0-2 Athletic Bilbao

Grup K
Vitesse 1-0 Nice
Zulte-Waregem 3-2 Lazio

Grup L
FK Vardar Skopje 1-1 Rosenborg
Real Sociedad 1-3 Zenit St. Petersburg

Klasemen akhir fase grup Liga Europa
(juara dan runner-up lolos ke babak 32 Besar)




PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


West Ham Buka Kesempatan Terhadap Gelandang Arsenal
Salah satu gelandang Arsenal masuk dalam radar perekrutan West Ham United. Manajer David Moyes siap memberikan kesempatan di bursa transfer Januari.Moyes menyatakan minat untuk mendapatkan tanda tangan Jack Wilshere yang belakangan kembali dimainkan Arsene Wenger. Eks manajer Everton dan Manchester United itu merasa Wilshere masih punya kemampuan untuk lebih sering tampil dan masuk skuat utama.[suggestedarticle]"Tentu saja kami akan merekrutnya jika dia tersedia di pasaran. Bahkan kami ingin dia bertahan untuk waktu yang lama bukan sekadar dipinjamkan," ucap Moyes dilansir Evening Standard.Musim lalu Wilshere membela Bournemouth sebagai pemain pinjaman. Pemain berusia 25 tahun itu sudah kembali membela The Gunners tapi kini lebih sering diturunkan untuk Liga Europa dan Piala Liga."Wilshere pesepak bola yang luar biasa. Kariernya terhambat karena cedera saja saya pikir," lanjut pria Skotlandia itu.
  310 kali
AC Milan dan Fiorentina Lolos ke Perempatfinal Coppa Italia
AC Milan dan Fiorentina menyusul Inter Milan lolos ke babak perempatfinal Coppa Italia setelah mengalahkan Sampdoria dan Hellas Verona pada putaran 16 besar, Rabu (13/12) malam waktu setempat atau Kamis (14/12) dinihari WIB.AC Milan menaklukkan Hellas Verona dengan skor 3-0 berkat gol Suso dan Alessio Romagnoli pada babak pertama, dan gol Patrick Cutrone pada awal babak kedua.Sedangkan Fiorentina memastikan kemenangan 3-2 atas Sampdoria berkat dua tendangan penalti Jordan Veretout, setelah mereka membuka keunggulan dari gol cepat Khouma Babacar.Sampdoria sempat membalas dua gol dari aksi Edgar Barreto dan penalti Ramirez, namun skor 3-2 bertahan hingga laga usai.Pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan telah lolos ke babak perempatfinal setelah menang adu penalti 5-4 atas tim divisi tiga Pordenone Calcio pada Selasa kemarin.Berikut hasil Coppa Italia:Inter 0 - 0 Pordenone Calcio (adu penalti 5-4)Fiorentina 3 - 2 SampdoriaMilan 3 - 0 Hellas VeronaJadwal pertandingan Coppa Italia:15 DesemberLazio vs Cittadella20 Desember 2017Napoli vs UdineseAtalanta vs SassuoloRoma vs Torino21 Desember 2017Juventus vs Genoa
  502 kali
Hasil Liga Inggris Pekan ke-17, Klasemen Sementara dan Top Skor
Manchester City kian tak terkejar dan mencetak rekor baru dengan 15 kali kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris, setelah menang telak atas Swansea 4-0, Rabu (13/12) malam waktu setempat atau Kamis dinihari WIB.Hasil itu membuat City tetap bertengger di puncak klasemen dengan 49 poin, selisih 11 poin dengan Manchester United yang menang tipis atas Bournemouth 1-0.Pada partai lainnya, Chelsea menang atas Huddersfield 3-1, The Blues berada di peringkat ketiga dengan 35 poin. Sementara Arsenal dan Liverpool ditahan imbana lawan-lawannya.Arsenal tak mampu mencetak gol lawan West Ham United yang berakhir 0-0. Demikian pula saat Liverpool menjamu West Brom 0-0.Hasil PertandinganRabu 13 Desember 2017 (dinihari WIB)Burnley 1 - 0 Stoke CityCrystal Palace 2 - 1 WatfordHuddersfield Town 1 - 3 ChelseaKamis, 14 Desember 2017 (dinihari WIB)Newcastle United 0 - 1 EvertonSouthampton 1 - 4 Leicester CitySwansea City 0 - 4 Manchester CityLiverpool 0 - 0 West Bromwich AlbionManchester United 1 - 0 AFC BournemouthTottenham Hotspur 2 - 0 Brighton & Hove AlbionWest Ham United 0 - 0 ArsenalKlasemen SementaraTop Skor Sementara
  10270 kali
Tiga Tim Inggris Berebut Gelandang Berbakat Hoffenheim
Tiga klub Liga Inggris, Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan tengah berebut gelandang berbakat milik klub Bundesliga Hoffenheim, Nadiem Amiri.Menurut sebuah sumber yang mengatakan kepada ESPN FC, Amiri dianggap sebagai salah satu prospek cemerlang di Bundesliga setelah tampil mengesankan dalam 18 bulan terakhir serta membantu Hoffenheim finish di urutan keempat musim lalu dan lolos ke Liga Champions.[suggestedarticle]Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak empat gol dalam 18 penampilan untuk Hoffenheim musim ini. Alasan tersebutlah yang membuat United, Arsenal dan Tottenham terus memantau kemajuannya.Selain itu, gelandang yang bisa beroperasi di sisi sayap ini juga memiliki gaya permainan yang sama seperti bintang Tottenham Dele Alli.[suggestedarticle]Meski begitu, negosiasi tak akan mudah mengingat Hoffenheim diperkirakan bertekad untuk menahan Amiri yang masih memiliki kontrak hingga 2020.
  625 kali
Barcelona Siap Rekrut Bintang Lazio
Penampilan konsisten yang terus ditunjukkan Luis Alberto bersama klub Serie A SS Lazio, rupanya mendapat perhatian dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Klub yang bermarkas di Camp Nou ini dikabarkan serius untuk menggaet mantan pemain Liverpool tersebut.Sebelumnya, jebolan akademi Sevilla ini pernah berseragam Barcelona kendati hanya bermain bersama tim B. Setelah itu, ia tak dipermanenkan dan dikembalikan ke Sevilla sebelum akhirnya dijual ke klub Liga Inggris, Liverpool.[suggestedarticle]Namun, selama tiga musim bergabung dengan The Anfield Gank, ia hanya menorehkan catatan sembilan penampilan tanpa mencetak gol. Itulah yang membuat ia dipinjamkan ke Malaga dan Deportivo La Coruna sebelum di boyong Lazio pada 2016 silam.Bersama tim ibukota tersebut, ia mampu untuk mengeluarkan permainan terbaiknya. Ia mampu mengantarkan Lazio ke posisi lima dan mampu bersaing dengan tim macam Napoli, Inter, Juventus, Roma, maupun Ac Milan.[suggestedarticle]Meski begitu, nampaknya Lazio takkan mudah untuk melepas pemain 25 tahun tersebut. Pasalnya, pelatih Simone Inzaghi sudah menjadikannya sebagai duet maut bersama Ciro Immobile di lini serang Biancocelesti.
  584 kali
Hadapi Verona, Gattuso Incar Kemenangan Kedua
Gennaro Gattuso akan kembali diuji kapasitasnya sebagai pelatih AC Milan di ajang Coppa Italia menghadapi Hellas Verona. Kabarnya, Gattuso bakal melakukan rotasi dalam laga tersebut.Motivasi Gattuso sedang meninggi untuk mengejar kemenangan kedua bersama Il Diavolo setelah sebelumnya sukses meredam perlawanan Bologna di pentas Serie A. Namun, dalam upayanya itu Gattuso mencanangkan bakal mengistirahatkan sejumlah pemain inti.[suggestedarticle]"Kami ingin melaju ke putaran selanjutnya. Kami harus menang, meski jika nanti akan menjadi laga yang berat," ungkapnya kepada Milan TV."Rotasi skuat? Kami mempertimbangkan kondisi fisik dari beberapa pemain kami. Mari kita lihat setelah sesi latihan hari ini (Selasa)," ucapnya.[suggestedarticle]Kemenangan atas Verona dini hari nanti akan mempertemukan Milan dengan saudara tiri sekota Inter Milan di perempat final. Inter sendiri harus bersusah payah mengalahkan klub dari Serie C, Pordenone melalui babak adu penalti.
  254 kali
Raiola Mengklaim, Donnarumma Batalkan Kontrak Milan
Mino Raiola, agen dari Gianluigi Donnarumma baru-baru ini mengklaim kliennya telah membatalkan kontrak yang diberikan AC Milan. Tak ingin melahirkan sebuah spekulasi sesat, Gennaro Gattuso selaku pelatih langsungmembnatahnya.Menurut Gattuso, kondisi Donnarumma baik-baik saja dan tidka menunjukan gelagat pembangkangan. Jika pun ada masalah, Gattuso percaya pihak manajemen akan segera menyelesaikannya."Bagi saya, tak ada masalah dengan Donnarumma. Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli akan berbicara jika ada masalah dengan dia," ungkapnya kepada Milan TV.[suggestedarticle]"Saya berbicara kepada Gigio setiap hari dan saya melihat pemuda yang pendiam, yang benci gagal menang. Setelah laga melawan Benevento, ia sangat sedih," katanya.Donnarumma sebelumnya sempat membuat geger fans dengan menolak perpanjangan kontrak pada bursa transfer musim panas kemarin. Tapi berkat pendekatan yang intensif, kiper muda itu akhirnya mau menandatangani kontrak baru bersama AC Milan.[suggestedarticle]Namun belakangan Railo mengatakan pada pihak Milan bahwa kliennya merasa ditekan ketika menandatangani kontrak baru. Alhasil, kliennya berencana membatalkan kontrak itu dan menjadikannya sbegaia pemain berstatus bebas transfer di akhir musim nanti.
  657 kali
Lazio Telan Kekalahan Kontroversial dari Torino
Lazio takluk 1-3 dari Torino dalam lanjutan Serie A, Selasa (12/12) dini hari WIB. Pertandingan ini diwarnai oleh insiden kontroversial yang diprotes keras oleh Lazio.Momen ini terjadi di menit ke-45. Ciro Immobile kesal karena wasit tidak memberikan hadiah penalti karena bola menyentuh tangan penggawa Torino di kotak terlarang.[suggestedarticle=3]Immobile meluapkan kekesalan dengan menyundul Nicola Burdisso. Wasit melihat insiden tersebut via VAR dan hasilnya Immobile mendapat kartu merah dan Lazio tetap tidak mendapat penalti.Bermain dengan 10 orang dimanfaatkan dengan baik oleh Torino. Torino mencetak tiga gol masing-masing oleh Alex Berenguer, Tomas Rincon, dan Simone Edera.Lazio hanya mampu mencetak satu gol lewat Luis Alberto. Kekalahan ini membuat Lazio gagal menyamai perolehan poin Roma. Lazio tetap di peringkat kelima, selisih tiga poin dengan Roma.
  529 kali
Juventus Kembali Fokuskan Target pada Bellerin
Klub Liga Italia Serie A Juventus, tengah sibuk mencari pemain baru pada Januari mendatang. Fokusnya kali ini adalah pada sektor bek kanan.Juventus memang sejak musim lalu sudah dikait-kaitkan dengan pemain Arsenal Hector Bellerin. Meski menegaskan salah satu asetnya itu akan tetap berseragam The Gunners, namun pihak klub sejatinya tak akan menahan jika ada klub yang berani membayar sesuai harga yang telah ditetapkan oleh klub.Arsenal sendiri mematok harga tak kurang dari 38,6 juta poundsterling untuk mantan pemain Barcelona tersebut. Harga ini lebih murah dari prakiraan yang berkisar 40 juta poundsterling.[suggestedarticle]Kini, Juventus menjadikan Bellerin sebagai target teratas pada Januari mendatang. Hal ini tak lain karena kemungkinan klub yang bermarkas di JJ Stadium ini akan membebaskan bek Stephan Lichsteiner pada akhir musim.Disisi lain, Tuttosport mengatakan bahwa peluang Juventus untuk membawa pemain Spanyol itu keluar dari Emirates Stadium cukup sulit. Karena Arsenal tidak akan menjual Bellerin di bawah harga yang di tetapkan. Dan itu tandanya, mau tidak mau Juventus harus siap untuk menjadikan Bellerin sebagai bek termahal dunia.[suggestedarticle]Jika gagal, maka Juve telah menyiapkan alternatif lain seperti bek PSG Thomas Meunier dan Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid. Keduanya memiliki banderol yang relatif lebih murah dari Bellerin, berkisar 20-25 juta poundsterling.
  202 kali
TERPOPULER: Partai Menarik di Liga Champions, Sriwijaya FC Gaet Pemain Level Asia
Liga Champions 2017/2018 sudah memasuki babak 16 besar. Undian dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss mempertemukan juara dan runner-up fase grup.Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions: Real Madrid Ditantang PSG!Sriwijaya FC Palembang (SFC) kembali mendapatkan pemain baru berkualitas. Kali ini giliran pemain asal Tajikistan, Manuchekhr Dzhalilov yang merapat ke klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.SFC Gaet Pemain Terbaik Piala AFC 2017Striker naturalisasi Sergio van Dijk, masih belum mendapat kepastian terkait masa depannya di Persib Bandung pada musim depan. Di Liga 1 musim 2017 pemain asal Belanda ini lebih banyak absen karena cedera lutut yang ia dapatkan sejak awal musim.Masa Depan Belum Jelas, Van Dijk Kebanjiran Tawaran dari Klub Liga 1Jacksen F Tiago turut merasa prihatin, menyayangkan, sekaligus mengkritik bahwa klub-klub pro di Indonesia tidak memiliki akademi yang bisa mencetak pemain-pemain muda.Ini Kritikan Jacksen Tiago untuk Semua Klub IndonesiaUndian 32 besar Liga Europa telah berlangsung di markas UEFA, Senin (11/12). Hasilnya tersaji beberapa laga menarik di fase 32 besar ini.Hasil Lengkap Undian 32 Besar Liga Europa
  597 kali
1513036801625 tag