Manajemen Arema FC Sesali Hengkangnya Ahmad Bustomi


  •    Randy Wirawan
  •    10/12/17 - 10:40
  •    1595

(bola.com)

Ahmad Bustomi resmi meninggalkan Arema FC. Keputusan pemain yang identik dengan nomor punggung 19 tersebut disesali manajemen Singo Edan.

Bustomi sebenarnya masuk dalam daftar pemain yang ingin dipertahankan Arema. Namun eks pemain Mitra Kukar tersebut memutuskan untuk hengkang.

Menurut Media Officer Arema, Sudarmaji, kehadiran Bustomi tidak hanya sebagai andalan di lini tengah. Ia juga diharapkan dapat menjadi panutan bagi pemain lain di Arema.




"Jangan ragukan dedikasi Bustomi kepada Arema, karena itu dia menjadi pemain prioritas yang ingin diperpanjang manajemen, karena harapannya Bustomi bisa menjadi teladan bagi anak-anak muda yang bermain di Arema," ucap Sudarmaji seperti dikutip dari WeAremania.

Hal lain yang membuat Arema FC menyesal adalah kehilangan sosok 'asisten' di lapangan. Modal kursus kepelatihan lisensi C AFC yang baru dijalani Bustomi sejatinya berguna untuk menjadi pemimpin di atas lapangan.

"Tentu saja harapannya dia bisa mengimplementasikan ilmu sepakbolanya yang baru saja didapat dari kursus lisensi C AFC yang dijalaninya," sesal Sudarmaji.







Berita Terkait


1539230402301

End of content

No more pages to load