Tiba di Malang, Rodrigo dos Santos Mendekat ke Arema


  •    Robert
  •    11/12/17 - 15:00
  •    2131

(Four Four Two)

Pemain asal Brasil Rodrigo Ost dos Santos dikabarkan tinggal selangkah lagi gabung ke Arema FC, untuk melengkapi kuota pemain asing Singo Edan.

Kabarnya mantan pemain Mitra Kukar itu sudah tiba di Kota Malang sejak Hari Sabtu (9/12/2017). Ia pun akan bergabung pada sesi latihan bersama skuat Singo Edan pada Senin (11/12/2017) sore ini.

Rodrigo mengaku cukup lega sudah bisa sampai di Malang untuk memperkuat Arema di kompetisi tahun 2018.

"Cukup senang akhirnya saya bisa sampai di Malang, Ya siapa yang tidak bangga bisa memperkuat tim sebesar Arema," ujar Rodrigo saat bertemu di bandara.




Pemain berusia 29 tahun ini menganggap bahwa Arema bukanlah tim yang asing bagi dirinya. Ia sudah sering mendengar nama besar Singo Edan dari teman-temannya asal Brasil.

"Begitu besar atmosfer yang saya rasakan ketika saya menghadapi Arema saat masih berkostum Mitra Kukar. Tak hanya laga away, saat laga home pun kekuatan Arema cukup terasa bagi saya," ungkapnya.

Namun masa depan Rodrigo baru akan ditentukan di sesi latihan karena ia berstatus seleksi.

"Ya semua ada prosesnya, yang jelas tak mungkin kita memanggil jika dia bukan pemain pilihan, tapi kan pelatih juga perlu melihatnya secara langsung dalam latihan yang akan diikutinya," ujar media officer Arema, Sudarmaji.







Berita Terkait


1539753002278

End of content

No more pages to load