Berawal dari Ibra, Begini Kronologi Ricuh Derby Manchester


  •    Adil Pradipta
  •    12/12/17 - 16:30
  •    14.057

Berawal dari Ibra, Begini Kronologi Ricuh Derby Manchester
Independent

Derby Manchester di Old Trafford diwarnai dengan kericuhan dalam lorong ruang ganti usai pertandingan. Diduga insiden berawal dari ejekan yang ditujukan kepada Zlatan Ibrahimovic.

Setelah peluit panjang ditiup tanda Manchester City memastikan kemenangan, sejumlah pemain dan staf menunjukkan euforia mereka. The Citizens merayakan hasil maksimal yang membuat mereka unggul 11 poin di puncak klasemen atas Manchester United sebagai pesaing terdekat. Kemudian salah satu staf diduga mencemooh Ibrahimovic.

Baca Juga :



"Ibra, bicaramu banyak tapi gerakmu sedikit," demikian dilaporkan Marca.

Berawal dari ucapan itu, pemain dan staf Manchester United pun terprovokasi. Kericuhan tak terhindarkan. Diduga Romelu Lukaku melempar botol plastik yang mengenai wajah Mikel Arteta, bahkan dilaporkan ada yang meninju lawan.

Selain itu, selebrasi Man City yang begitu lepas membuat Jose Mourinho berkomentar dalam bahasa Portugis saat memasuki lorong. Ucapan itu didengar kiper Ederson yang mengerti bahasa tersebut dan situasi segera menjadi buruk.

Federasi Sepak Bola Inggris (FA) tengah melakukan investigasi atas insiden ini. Bukan tidak mungkin ada sanksi yang dijatuhkan kepada kedua klub.






Video Trending



Berita Terkait


1603108802814

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?