Bicarakan Asian Games 2018, PSSI Panggil 6 Pemain Timnas


  •    Gerry Putra
  •    13/12/17 - 07:30
  •    7.158

Bicarakan Asian Games 2018, PSSI Panggil 6 Pemain Timnas
Bolalob

PSSI memanggil enam pemain Timnas Indonesia guna membahas persiapan Asian Games 2018. Empat di antaranya bermain di luar negeri.

Keenam pemain tersebut adalah Andik Vermansah, Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, Ryuji Utomo, Gavin Kwan Adsit, dan Kurniawan Kartika Ajie.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha mengatakan bahwa pertemuan tersebut membahas jadwal persiapan menuju Asian Games 2018.

Saat ini ada tiga pemain yang bermain di luar Indonesia, yakni Ryuji Utomo (PTT Rayong, Thailand), Evan Dimas, dan Ilham Udin Armaiyn (Selangor FA).

Baca Juga :


"PSSI adakan pertemua dadakan ini untuk membahas Asian Games 2018. Persiapan utamanya adalah performa da agenda timnas yang direncanakan dan sinkronisasi jadwal klub dengan timnas," ujar Ratu Tisha di Makostrad, Selasa (12/12/2017).

Namun Tisha enggan membahas ucapan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi terkait pemain yang bermain di luar Indonesia adalah mata duitan.

"Ini hanya koordinasi dengan pemain, kita tuan rumah Asian Games dan ini kasusnya spesial," imbuhnya.

Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games pada Agustus 2018. PSSI pun mematok target yang cukup tinggi dalam ajang tersebut.

Mencapai empat besar Asian Games memang terbilang berat. Terlebih Skuat Garuda bakal bertemu dengan negara-negara kuat Asia lainnya.






Video Trending



Berita Terkait


1601026635392

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?