(Foto: istimewa)

2 Pemain Jebolan Liga Mahasiswa Diproyeksikan Perkuat Mataram FC

Tim futsal Mataram memproyeksikan pemain-pemain muda untuk mengisi skuatnya di Pro Futsal League 2018. Beberapa pemain muda hasil pantauan telah berlatih dengan skuat ini.

Bonsu Hasibuan yang menjadi caretaker Mataram FC menjadi salah satu pemantau bakat-bakat muda untuk disalurkan ke Mataram FC. Dari pantauannya di babak nasional Liga Mahasiswa Futsal di Malang beberapa waktu lalu, Bonsu mendapat dua pemain muda potensial.



Mereka adalah Army Mahdiantoro dari Universitas Negeri Semarang dan Muhammaf Hafist dari Poliban Banjarmasin. "Ya mereka cukup bagus saat saya lihat di babak nasional Liga Mahasiswa Futsal lalu," kata Bonzu kepada Bolalob.

Kedua pemain sudah bergabung bersama tim dan masih mengikuti pemusatan latihan bersama Mataram FC. Mataram sendiri tergabung di grup B Pro Futsal League 2018 yang memulai laganya pada 27-28 Januari mendatang di GOR Pangsuma, Pontianak.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Menang Atas Tim Vietnam dan Lolos ke Semifinal, SKN FC Kebumen Diguyur Bonus
SKN FC Kebumen di luar dugaan berhasil meredam perlawanan Sanatech Khan Hoa Vietnam di laga terakhirnya pada Rabu (17/7) di GOR UNY Yogyakarta. Skor telak 9-2 menutup laga dan membawa SKN FC Kebumen ke semifinal.Kemenangan melawan Sanatech Khanh Hoa ini sendiri membuat manajemen Bangga. Atas kerja keras mereka, manajemen SKN mengguyur bonus kepada para pemain.[suggestedarticle=3]"Untuk bonus memang tentu ada karena manajemen menjanjikan. Nilainya lebih tinggi dari pertandingan kemarin," ungkap Deny Handoyo, pelatih kepala SKN FC Kebumen. Manajemen SKN FC Kebumen sendiri cukup bangga dengan performa skuatnya di fase grup."Kami melihat mereka bekerja keras hingga akhir pertandingan dan tidak pantang menyerah. Meski di dua laga belum maksimal, tapi tim belajar dan akhirnya bisa memenangkan pertandingan melawan tim Vietnam," ujar HM Tursino, bos SKN FC Kebumen.Skuat SKN FC Kebumen bakal berlaga di semifinal pada Kamis (19/7) mendatang menghadapi tim asal Australia, East Coast Heat.
Ini Daftar Pencetak Gol SKN FC Kebumen di Fase Grup AFF Futsal Club Championship 2018
SKN FC Kebumen menyelesaikan laga fase grup di AFF Futsal Club Championship 2018 dengan mengantongi lima poin dari dua hasil imbang dan satu kali kemenangan.Hasil ini sudah cukup untuk membawa SKN untuk dapat lolos ke semifinal menemani Bangkok BTS yang menjadi juara grup dengan tujuh poin. Yang menarik, SKN menjadi pencetak gol terbanyak di grup B lewat torehan 16 gol.SKN juga menjadi pencetak gol terbanyak kedua di fase grup setelah East Coast Heat Australia yang mencetak 20 gol dan hanya kebobolan dua gol saja.Berikut daftar pencetak gol sementara SKN FC Kebumen di AFF Futsal Club Championship 2018:[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya[/pagebreak]3 GolFahrudin Puji HaryonoJeni FirmansyahKhalid El Hattach2 GolSaid BouzambouZakariyya Anwar1 GolFariza YodhanataJohanis MustamuYusuf Ahmad Khaerudin
Wow! Bambang Bayu Saptaji Perkuat IPC Pelindo II Jakarta
Tim futsal IPC Pelindo II Jakarta mempunyai pemain baru untuk menghadapi agenda selanjutnya setelah Pro Futsal League 2018.Adalah Bambang Bayu Saptaji, bintang futsal Indonesia eks pemain Vamos Mataram yang akan memperkuat IPC Pelindo. Namun nampaknya Bayu hanya akan bermain bersama Pelindo dalam jangka waktu singkat.[suggestedarticle=3]Untuk sementara Bayu bakal memperkuat IPC Pelindo II Jakarta berlaga di turnamen futsal Rafhely Futsal Cup 2018 yang akan digelar pada akhir Juli mendatang.Bayu sudah mulai berlatih bersama tim futsal IPC Pelindo II Jakarta di Norma Futsal, Cakung, Jakarta Timur pada Rabu (17/7) ini.Ajang Rafhely Futsal Cup sendiri digelar di Rafhely Futsal Jl. By Pass Km.11, kota Padang, Sumatera Barat. Selain IPC Pelindo II Jakarta, beberapa tim Pro Futsal League dan klub Malaysia juga akan berlaga di ajang ini.
  6360 kali
Pelatih Terkejut Dengan Penampilan Ganas Skuat SKN FC Kala Taklukan Tim Vietnam
SKN FC Kebumen di luar dugaan berhasil meredam perlawanan Sanatech Khan Hoa Vietnam di laga terakhirnya pada Rabu (17/7) di GOR UNY Yogyakarta. Skor telak 9-2 menutup laga dan membawa SKN FC Kebumen ke semifinal.Pelatih Deny Handoyo menyebut, dirinya juga terkejut skuatnya tampil begitu luar biasa, apalagi di babak pertama mereka tampil trengginas dan berhasil melesakan delapan gol ke gawang kiper Sanatech."Alhamdulillah kami berhasil memenangkan pertandingan untuk lolos ke semifinal. Saya pribadi tidak menyangka penampilan anak-anak sangat bagus di pertandingan ini. Kita bisa memanfaatkan peluang emas di pertandingan tadi sehingga unggul jauh," ujar mantan pelatih Vamos Mataram ini.[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya..[/pagebreak]"Saya juga berterima kasih doa dan dukungan pecinta futsal di Indonesia yang tentunya punya harapan agar wakil Indonesia bisa berprestasi di ajang ini," ujar Deha.Selain penampilan luar biasa skuatnya, Deha mengaku keberuntungan menjadi salah satu kunci keberhasilan karena kedua tim bermain sama baik dan menciptakan peluang, namun SKN yang berhasil mencetak gol."Jujur, ini merupakan bantuan Tuhan. Setiap syuting yang kami lesakan masuk ke gawang dan jadi gol. Tapi tetap hal itu tidak terjadi tanpa kerja keras pemain. Kalau mereka tidak berani Syuting tentu tidak jadi gol. Hari ini kami sangat dinaungi keberuntungan dan dewi Fortuna," tandasnya.Hasil ini membuat SKN FC Kebumen lolos ke semifinal dan tinggal menunggu klasemen akhir grup B untuk menentukan lawan mereka dari grup A yaitu East Coast Heat Australia atau MIC FC Myanmar.
  1859 kali
RESMI: Ade Lesmana Kembali Bereuni dengan Cosmo FC
Cosmo FC Jakarta resmi merekrut salah satu pelatih andal mereka yang sempat menangani tim di 2013 hingga 2016, Ade Lesmana.Ade yang musim lalu masuk dalam tim kepelatihan Giga FC Kota Metro resmi direkrut kembali oleh Cosmo FC. Ade menjadi salah satu tim pelatih Cosmo FC untuk berlaga di Pro Futsal League (PFL) 2019 nanti.Prestasi Ade bersama COsmo FC sendiri tidak bisa dipandang sebelah mata. Dirinya termasuk tim kepelatihan yang membawa Cosmo FC menjadi juara liga saat merger dengan Electric PLN di Indonesia Futsal League (IFL) 2013.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Selain itu, ia juga bersama Electric PLN Cosmo lolos ke final four di musim 2015 dan saat bernama BJL 2000 Cosmo Semarang juga menembus final four 2016. Dirinya berpisah bersama Cosmo FC di musim 2017 lalu.Patut dinantikan bagaimana kiprah Ade bersama Cosmo FC di PFL 2019 nanti.
  683 kali
SKN FC Kebumen vs Bangkok BTS Jadi Penentuan Tempat ke Semifinal
AFF Futsal Club Championship 2018 memasuki matchday kedua pada Senin (16/7) di GOR UNY Yogyakarta. Wakil Indonesia, SKN FC Kebumen, bakal menghadapi laga berat di laga keduanya.SKN bakal menghadapi tim unggulan juara di ajang ini, Bangkok BTS. Laga akan digelar pada pukul 14.00 WIB. Sama seperti laga sebelumnya, laga ini bakal disiarkan langsung di televisi.[suggestedarticle=3]MNC TV bakal menyiarkan langsung laga wakil Indonesia ini. Selain MNC TV, laga juga akan disiarkan langsung di MNC Sports di kanal berbayar dan live streaming di MeTube dan Youtube. Namun jika ingin menonton langsung bisa langsung menuju GOR UNY dengan membayar tiket Rp. 30 ribu.Hasil di laga ini mempengaruhi kedua tim ke semifinal. Jika menang Bangkok BTS otomatis lolos ke semifinal dan langkah SKN sedikit sulit.SKN paling tidak harus meraih hasil seri untuk memperpanjang peluang lolos ke semifinal.Sebelumnya SKN ditahan Imbang Melaka United dan Bangkok menaklukan Sanatech Khan Hoa.
  955 kali
Video Full Match: MIC FC Myanmar vs Arbisyam FC Brunei
MIC FC Myanmar berhasil menang besar di laga perdana mereka di AFF Futsal Club Championship 2018 dengan mengalahkan Arbisyam Brunei pada Minggu (15/7).Skor telak 9-0 menutup laga ini yang dicetak oleh Pyae Phyo Maung (16',30, 31) Khin Zaw Linn (3', 17') Kyaw Soe Moe (7') Aung Thu (34') Hein Min Soe (37') Hiang Min Tun (39'). Hasil ini membuat MIC FC hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke semifinal.Berikut video full match laga tersebut:[suggestedarticle=3]
  388 kali
Demam Panggung di Laga Perdana Buat SKN FC Kebumen Gagal Atasi Melaka United
Sempat tertinggal dua gol, SKN FC Kebumen hanya mampu menahan imbang Melaka United di laga perdana AFF Futsal Club Championship 2018, Minggu (15/7) di GOR UNY Yogyakarta, dengan skor 3-3.Pelatih Deny Handoyo mengakui skuatnya belum terlalu padu di laga perdana ini, mengingat mayoritas pemain merupakan debutan di laga Internasional."Secara hasil tentu sangat baik karena kita bisa mengejar. Cuma memang ada banyak peluang yang harusnya bisa jadi gol tetapi tidak tercipta gol. Namun saya sangat mengapresiasi kerja keras pemain yang sudah mati-matian untuk mengejar ketinggalan," ungkapnya.[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya..[/pagebreak]"Memang tidak bisa kami pungkiri para pemain tidak dalam performa terbaiknya. karena para pemain muda ini kebanyakan debutan, ini ajang Internasional pertamanya. Pasti ada pengaruh rasa gugup. Walaupun seharusnya tidak terjadi," lanjut eks pelatih Vamos Mataram ini.Kedepannya Deha berharap para pemainnya tidak lagi demam panggung karena telah melalui fase penting yaitu laga perdana di depan penonton yang penuh tekanan."Kami akan benahi dari sisi mentalitas dan dan saya berharap bisa bermain lepas di laga selanjutnya," tandasnya.SKN FC Kebumen akan menghadapi Bangkok BTS di laga selanjutnya pada Senin (16/7) pukul 14.00 WIB di GOR UNY Yogyakarta.
  944 kali
Ini Susunan Pemain SKN FC Kebumen vs Melaka United Malaysia
Tim futsal SKN FC Kebumen bakal menghadapi ajang AFF Futsal Club Championship 2018 sebagai wakil Indonesia pada 15-21 Juli mendatang di Yogyakarta.Di laga perdana, SKN FC Kebumen bakal menghadapi Melaka United pada Minggu (15/7) di GOR UNY Yogyakarta pukul 14.00 WIB. Laga melawan Melaka menjadi spesial karena terdapat mantan pemain SKN, Khairul Effendy Bahrin.Berikut line-up kedua tim.Melaka United:(20) Azrull Hadee (GK)(7) Mohd Azwan Bin Ismail(13) Saiful Nizam(22) Abu Hanifa(24) Mohd Azri Bin RahmanCadangan:(1) Syahman Bin Idris(3) Ali Imran Bin Hasan(6) Awaludin Bin Hasan(8) Saiful Aula(9) Jamaludin Bin Alis(10) Muhammad Saad Bin Sani(12) Yoga Matra Bin Saiful Bahri(14) Mohd Firdaus Ambiah(23) Khairul Effendy Bahrin[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya..[/pagebreak]SKN FC Kebumen:(1) Iksan Rahardian (GK)(5) Yusuf Ahmad Khaerudin(6) Fahrudin Puji Haryono(7) Farhan Rizqy(15) Jeni FirmansyahCadangan:(2) Teguh Limas Sarendra (GK)(3) Johanis Mustamu(4) Zakariyya Anwar(8) Khalid El Hattach(10) Anton Cahyo(11) Ahmad Khoeron)(14) Said Bouzambou(17) Fariza Yodhanata(18) Efrinaldi
  2445 kali
Wakili Indonesia, SKN FC Kebumen Butuh Dukungan Masyarakat dan Pecinta Futsal
SKN FC Kebumen bakal menjadi wakil Indonesia di ajang AFF Futsal Club 2018 pada 15-21 Juli di GOR UNY Yogyakarta.Pelatih SKN, Deny Handoyo, berharap dukungan masyarakat Indonesia di ajang ini, khususnya pecinta futsal. Ini karena SKN tidak lagi membawa nama daerah, tetapi Indonesia.[suggestedarticle=3]"Kami selaku wakil Indonesia merasa bangga bisa jadi wakil di AFF ini karena tim kami baru tahun lalu terbentuk dan Alhamdulillah jadi runner-up di liga kemarin. Kami mencoba berjuang untuk nama baik Indonesia," ungkap Deha saat konferensi pers."Saya berharap dukungan dan doa Masyarakat Indonesia agar apa yang kami perjuangkan mampu meraih prestasi terbaik," lanjutnya.Menurut Deha, dukungan penonton ini sangat berpengaruh karena para pemainnya notabene 70 persen merupakan penggawa muda dan butuh suntikan semangat untuk meningkatkan moral dan motivasi di lapangan nantinya.SKN FC Kebumen akan menghadapi tiga tim di fase grup B pada 15-17 Juli yaitu Bangkok BTS, Sanatech Khanh Hoa dan Melaka United.
  722 kali
1531614001466 tag