Liverpool Rekan Bisnis Yang Baik untuk Southampton


  •    Robert
  •    28/12/17 - 17:40
  •    1.078

Liverpool Rekan Bisnis Yang Baik untuk Southampton
Daily Mail

Dalam empat musim terakhir Liverpool menjadi begitu royal membeli pemain dari Southampton.

The Reds seakan menjadi rekan bisnis yang baik bagi St Marry Stadium, usai dana transfer senilai 166 juta pound digelontorkan kubu Liverpool dalam membeli pemain Southampton.

Yang terbaru ketika Liverpool merekrut bek Soton, Virgil van Dijk dengan mahar 75 juta pound.



Sebelumnya sudah ada lima nama yang dibeli oleh Liverpool dari Southampton sejak tahun 2014 lalu.

Striker Rickie Lambert menjadi nama pertama yang memulai eksodus ini, ketika ia ditebus dengan nilai 4 juta pound pada Juni 2014.

Lambert pun kembali ke klub masa kecilnya, dimana ia membawa bekal 28 gol dalam dua musim terakhirnya di Soton. Karirnya di Anfield pun berjalan dengan tak lancar. Ia pun pergi dari klub usai hanya mencetak tiga gol dan mundur dari karir profesionalnya.

Liverpool harus mengeluarkan dana sebesar 25 juta pound untuk memboyong Adam Lallana pada musim panas tahun 2015. Ia tampil apik bersama dengan klub barunya walau terkendala dengan cedera.




Dejan Lovren menjadi salah satu nama yang didatangkan oleh Liverpool bersamaan dengan Lambert dan juga Lallana.

Bek asal Kroasia ini memiliki nilai transfer 20 juta pound, ia menjadi salah satu langganan di jantung pertahanan Liverpool dalam dua musim terakhir. Kedatangan Van Dijk akan membuat nama Lovren terusir di lini belakang nampaknya.

Dua nama terakhir yang diboyong dari St Marry Stadium adalah Nathaniel Clyne dan juga Sadio Mane. Dua pemain ini menjadi pemain andalan Liverpool.

Bahkan Mane membuat 13 gol dalam 27 penampilannya pada musim debutnya di Anfield. Bersama dengan Philippe Coutinho, Mohamed Salah dan Roberto Firmino, mereka menjadi kuartet mematikan Juergen Klopp.






Video Trending



Berita Terkait


1595905201583

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?