Ini Peristiwa Pemain PS TNI Nyaris Disambar Petir di Bogor


  •    Murtianto
  •    04/01/18 - 14:40
  •    41621

(pstni)

Bagi para penggemar atau pelaku aktivitas di luar ruangan, seperti sepak bola, harus ekstra hati-hati di musim penghujan. Pasalnya, hujan deras yang tinggi dan kerap diwarnai sambaran petir bisa berpotensi membahayakan manusia yang berada di tempat terbuka.

Seperti yang dialami para pemain dan pelatih PS. TNI yang sedang berlatih. Dalam sebuah video yang diunggah akun resmi Goal Indonesia berdurasi 56 detik sebilah petir menyambar di sore hari.



Akibat petir yang mengkilat dan bersuara keras itu, para pemain dan offisial tim yang berada di lapangan langsung tiarap dan lalu membubarkan diri. Tidak ada korban luka atau pun jiwa akibat sambaran petir tersebut.




"Petir menyambar saat tim PS TNI menggelar latihan. Untunglah semua pemain dan pelatih selamat," cuit @goal_ID, 3/1/2018.

Tidak disebutkan di mana PS. TNI berlatih. Kemungkinan besar di wilayah Bogor, Jawa Barat yang menjadi kandang PS. TNI.

Bogor adalah wilayah dengan intensitas hujan dan petir tertinggi di Indonesia. Pada tahun 2012 silam Stasiun Klimatologi Dramaga Bogor mencatat petir sudah menyambar sebanyak 20.731 kali sejak awal tahun 2012. (bobotoh.id)







Berita Terkait


1539732601821

End of content

No more pages to load