Persipura Gandeng Bank Papua sebagai Sponsor untuk Musim Depan


  •    Rizqi Ariandi
  •    06/01/18 - 16:00
  •    872

(PT LIB)

Persipura Jayapura akhirnya bisa sedikit bernafas lega setelah Bank Papua resmi menjadi sponsor mereka untuk kompetisi musim depan.

Sebelumnya persiapan Persipura sedikit terhambat karena belum ada kejelasan mengenai sumber pendanaan musim depan.

Nilai kerja sama antara Persipura dan Bank Papua musim depan mencapai Rp 8,5 miliar.

”Puji Tuhan, Bank Papua menyatakan siap mendukung tim Persipura dengan nilai dukungan 8,5 miliar di musim 2018, lebih banyak dibandingkan tahun kemarin,” kata Benhur Tomi Mano, Ketua Umum Persipura sekaligus Wali Kota Jayapura itu.




Di sisi lain, Direktur Utama Bank Papua F Zendrato mengungkapkan kebahagiannya karena bisa mendukung Persipura.

Menurutnya, Bank Papua akan selalu konsisten dalam mendukung Persipura demi kebanggaan masyarakat Papua.

"Pertemuan sore ini (kemarin, Red) kami sepakat untuk mendukung Persipura karena Persipura merupakan kebanggan masyarakat Papua tetapi kami juga menyesuaikan dengan kemampuan kita,” ungkap F Zendrato.

”Dukungan ke tim Persipura ini juga menjadi prioritas kami dari klub-klub lain yang ada dan kalau ditotal secara keseluruhan sejak tahun 2005 Bank Papua sudah mengeluarkan dana 57 Miliar untuk tim Persipura,” ujarnya menambahkan.

Selain Bank Papua, manajemen Persipura masih terus berupaya menggandeng beberapa perusahaan lainnya termasuk Freeport.

 

Jumat (15/1/2018) sore tadi di Kantor Utama Bank Papua berlangsung pertemuan antara pihak PT. Persipura dan pihak Bank Papua. Konsistensi Bank Papua untuk tetap mensponsori Tim Persipura yang menjadi kebanggan masyarakat Papua pun terwujud. "Pertemuan sore ini kami sepakat untuk mendukung Persipura karena Persipura merupakan kebanggan masyarakat Papua tetapi kami juga menyesuaikan dengan kemampuan kita", tutur F. Zendrato selaku direktur utama Bank Papua. Dengan dukungan ini, Bank Papua telah mendukung Tim Persipura 57 M terhitung dari tahun 2015. "dukungan ke tim Persipura ini juga menjadi prioritas kami dari klub-klub lain yang ada dan kalau di total secara keseluruhan sejak tahun 2005 Bank Papua sudah mengeluarkan dana 57 M untuk tim Persipura," tambah Zandrato. Sementara itu Ketua umum persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan permohonan maaf kepada semua masyarakat Papua, terutama kepada sponsor atas hasil yang di capai oleh tim Persipura di tahun 2017. Benhur Tomi Mano juga sangat berterima kasih kepada Bank Papua atas loyalitas kepada tim Persipura dengan terus mendukung tim kebanggaan masyarakat Papua. "Puji Tuhan, Bank Papua menyatakan siap mendukung tim Persipura dengan nilai dukungan 8,5 M di musim 2018 lebih banyak dibandingkan tahun kemarin," tuturnya. Persipura juga tidak menapik dengan dukungan ini masih membutuhkan bantuan dari sponsor lain terutama PT. Freeport dan sponsor-sponsor lain yang sudah didekati. Dalam meeting tadi hadir juga 4 Direktur Bank Papua yakni Direktur Bisnis Sadar Sebayang, Direktur Operasional Isak Samuel Wopari, Direktur Kepatuhan Jefri Sani dan Direktur Keuangan Rudhy Dharma serta dari Tim Persipura yaitu Direktur PT. Persipura Herat Kalengkongan, Sekretaris Umum Persipura Rocky Bebena dan Media Officer Bento Madubun. #bankpapua #bersamapapuamembangunnegeri #BankPapuaTraKosong

A post shared by persipurapapua1963 (@persipurapapua1963) on








Berita Terkait


1520751602179

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?