Ini Profil Empat Pemain Asing Borneo FC di Piala Presiden 2018


  •    Robert
  •    12/01/18 - 21:30
  •    12021

(Borneo FC)

Kembali Borneo FC akan tampil dengan skuat berbeda untuk ajang turnamen pra-musim yakni Piala Presiden 2018.

Di edisi tahun lalu Pesut Etam yang keluar sebagai runner-up tampil menurunkan skuat lapis keduanya dengan nama Borneo FC II, mereka akan melakukan hal serupa di tahun ini dengan komando dibawah pelatih debutan Ponaryo Astaman dan juga Kurniawan Dwi Yulianto.

Empat pemain asing pun disiapkan untuk ajang bergengsi tahun ini, antara lain Muhammad Ridhuan (Singapura), Andre Araujo (Brasil), Stevan Markovic (Montenegro) dan Mohamed Amine El Bakkali (Maroko).

Muhammad Ridhuan bukan nama asing di kancah sepakbola nasional. Pemain asal Singapura berusia 33 tahun itu pernah memperkuat Arema Malang dari 2009-2013. Bersama Singo Edan pula, Ridhuan sempat merasakan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2009-2010 lalu.




Sedangkan Andre Araujo, sebelumnya ia berkarier di Songkhram FC yang bermain di Liga 2 Thailand. Adapun Markovic, bek 29 tahun itu pernah membela klub-klub lokal di negaranya seperti FK Vojvodina, FK Mornar, OFK Beograd dan terakhir hijrah ke New Radiant SC yang tampil di Liga Maladewa.

Untuk Mohamed Amine El Bakkali, sebelumnya ia sempat menjalani seleksi di skuat Persela Lamongan. Namun mantan pemain Timnas Maroko itu gagal mendapat kontrak sehingga ia menerima tawaran bermain di kubu Pesut Etam.

Borneo FC tergabung di Grup D bersama dengan Bali United, Persija Jakarta dan PSPS Pekanbaru.







Berita Terkait


1538385001633

End of content

No more pages to load