(Foto: Tampines Rovers)

Jelang Hadapi Bali United, Tampines Rovers Raih Kemenangan

Tampines Rovers akan berhadapan kontra Bali United dalam putaran pertama Kualifikasi Liga Champions Asia 2018 di tanggal 16 Januari mendatang. Jelang laga ini. Tampines Rovers memetik hasil positif dalam laga uji coba.

Tampines Rovers menghadapi Geylang International di tanggal 11 Januari. Tampines Rovers berhasil menang dengan skor 2-0.



Gol-gol Tampines Rovers dilesakkan oleh Zulfahmi Suzliman dan Mustafic Fahrudin. Kemenangan ini jelas mendongkrak moral Tampines Rovers jelang laga tandang kontra Bali United.

Pertandingan Tampines Rovers melawan Bali United akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Pemenang dari laga ini sudah ditunggu klub Thailand, Chiangrai United.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Ini Komentar Pelatih Bali United Usai Meraih Kemenangan dari Borneo FC
Bali United sukses mengembalikan keadaan menjadi 3-2 atas Borneo FC dalam laga perdana Piala Presiden Grup D di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (19/1) sore.Pemain asing Stevan Markovic membawa Borneo FC unggul lebih dulu usai menjebol gawang Bali United yang dikawal Kadek Wardana di masa injury time babak pertama.Namun Bali United bisa mengembalikan keadaan menjadi 3-1, dimana semua gol diborong oleh Stefano Lilipaly (menit 66', 83', dan 90'). Borneo FC baru bisa memperkecil keadaan melalui gol dari Andre Araujo pada menit ke-88.Usai laga pelatih Bali United, Hans Peter Schaller menilai bahwa Borneo FC menampilkan perlawanan yang cukup sulit."Borneo bermain sangat baik terutama di awal pertandingan. Kami dibuat kesulitan. Tapi, pemain kami bisa tetap tenang dan menutup laga dengan kemenangan. Sepak bola selalu menyajikan pilihan. Keputusan memasukkan Stefano sudah diperhitungkan dengan cermat. Saya dan Coach Widodo Cahyono Putro mengambil sejumlah keputusan kilat, yang berujung hasil positif," ujar Hans Peter Schaller.[suggestedarticle]Sedangkan kiper Bali United, Kadek Wardana yakin timnya bisa memetik kemenangan perdana di laga ini."Saya sangat mensyukuri hasil pertandingan ini, karena untuk kedepannya saya rasa akan mempermudah kami dipertandingan tanggal 24 melawan PSPS. Meskipun sempet ketinggalan, saya tetap optimis, karena teman-teman bermain dengan motivasi yang sangat tinggi sekali," ungkapnya.
  555 kali
Hans-Peter Schaller Tangani Bali United, Ini Komentar Widodo
Hans-Peter Schaller telah resmi ditunjuk untuk menukangi Bali United di Piala Presiden 2018. Widodo Cahyono Putro memberikan komentarnya terkait hal tersebut.Bali United terpaksa membagi dua tim jelang Liga 1 bergulir. Ini karena mepetnya jadwal di Piala Presiden 2018 dan Kualifikasi Liga Champions Asia 2018.[suggestedarticle=3]Widodo menyebut ia tetap memantau tim di Piala Presiden 2018. Nantinya, Schaller juga akan tetap memainkan filosofi sepak bola yang sudah menjadi ciri khas Bali United selama ini."Tentunya saya akan tetap memantau tim di Piala Presiden," ucap Widodo seperti dikutip dari situs resmi Bali United."Saya cukup yakin dengan kapasitas Coach Peter. Saya juga bisa pastikan bila filosofi bermain Bali United tidak akan berubah," lanjutnya.Widodo saat ini tengah menyiapkan tim utama menuju laga berat di Liga Champions Asia. Bali United akan menghadapi Chiangrai United di tanggal 23 Januari.
  2713 kali
Hadapi Tim Thailand, Bali United Dapat Bantuan dari Teco
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan sudah mendapat bantuan berupa informasi dari pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco tentang lawan yang akan dihadapi pada kualifikasi Liga Champions Asia, Chiangrai United. Kurang lebih empat tahun Teco sempat menjadi pelatih klub berlambang kumbang tersebut.Pada 2009 hingga 2013, Teco yang kini menjadi pelatih Persija sempat menungkangi calon lawan Bali United, Chiangrai United. Teco yang mendukung Bali United juga siap untuk membantu memberikan informasi tentang tim yang pernah dilatih.[suggestedarticle=3]"Saya orang Brasil, tapi saya rasa rumah kedua saya di Indonesia. Saya sudah enam tahun di Indonesia. Istri saya orang Indonesia. Saya dukung Bali United untuk lolos dan bisa tampil baik di Thailand," kata Teco dilansir dari Tribun Bali.Teco mengungkapkan permainan Chiangrai United sangat berkarakter. Para pemain Chiangrai memiliki teknik dan kerja sama yang bagus."Coach Teco empat tahun di sana. Saya sudah komunikasi dengan dia. Ada informasi dari dia untuk pemain. Dia mau bantu kita. Tidak detail, yang penting garis besar. Apa filosofi Changrai, tim ini impresif, fans mereka tidak suka memainkan bola," kata WCP.Skuad Bali United akan berangkat menuju Thailand pada 20 Januari mendatang untuk berlaga pada Selasa (23/1).
  1330 kali
Comvalius Ungkap Rahasia Kalahkan Tim Thailand Untuk Bali United
Mantan pemain Bali United, Sylvano Comvalius mengungkapkan apa yang harus dilakukan Bali United agar bisa mengalahkan Chiang Rai United di play-off Liga Champions Asia. Bali United tidak perlu melakukan perombakan tim, namun harus tampil lebih efektif.Bali United akan menghadapi Chiangrai United pada Selasa (23/1). Comvalius yang kini bermain untuk klub Thailand, Suphanburi FC menyatakan calon lawan Bali United, Chiangrai United merupakan tim yang bagus. “Saya tidak tahu banyak soal mereka, tapi saya tahu mereka tim bagus,” ujar Comvalius dilansir Bolalob dari Tribun Bali.[suggestedarticle=3]Pemain asal Belanda tersebut juga memberikan rahasia agar mantan klubnya bisa mengalahkan Chiangrai United pada laga tersebut. Menurut Comvalius, Anak asuh Widodo Cahyono Putro harus mampu memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk bisa menang.“Melawan tim Thailand tak perlu mengubah permainan tim, hanya harus lebih bermain efektif. Jika tidak bisa memetik kekalahan dilaga ini,” katanya singkat.
  3287 kali
Bali United Resmi Ikat Kontrak Empat Pemain
Bali United memperkuat skuat jelang Piala Presiden 2018. Empat pemain jebolan Bali United U-19 resmi diikat kontrak pada Kamis (18/1).Empat pemain tersebut adalah I Kadek Agung Widnyana Putra, Arapenta Poerba, Rahmad Hidayat, dan Dian Ramadhan.[suggestedarticle=3]Agung mendapat kontrak dengan durasi dua tahun. Poerba dikontrak setahun sementara Rahmad dan Dian dikontrak sebulan."Hasil komunikasi kami dari manajemen dengan tim pelatih adalah empat pemain muda tersebut memang layak mendapat kesempatan bermain di tim senior. Semoga saja mereka mampu mengikuti kesuksesan Andhika Wijaya yang juga sebelumnya lahir dari tim junior Bali United," ucap CEO Bali United, Yabes Tanuri.Kini Piala Presiden 2018 akan menjadi ujian bagi keempatnya. Di laga perdana, Bali United akan menghadapi Borneo FC pada tanggal 19 Januari.
  3163 kali
Lawan Klub Thailand, Bali United Minta 'Bantuan' Persija Jakarta
Bali United memastikan diri melaju ke babak kedua playoff Liga Champions Asia pada musim ini, usai mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 3-1.Di laga selanjutnya Bali United sudah ditunggu lawan tangguh dari Thailand, yakni Chiangrai United.Laga ini akan berjalan satu leg dan digelar pada 24 Januari 2018 di Chiangrai.[suggestedarticle]Bali United pun meminta masukan dari Persija Jakarta, dalam hal ini sang pelatih Stefano Cugurra. Dimana pelatih asal Argentina itu pernah membesut Chiangrai selama empat musim."Saya tadi berkomunikasi dengan coach Teco tentang Chiangrai. Jadi ada banyak yang dia tahu. Dia pernah lama bekerja untuk tim itu selama 4 tahun," ujar Widodo seperti dikutip dari Bola Sport."Saya juga tidak lupa menggali info dari coach Teco. Kira-kira taktikal apa yang bisa kami pakai di sana dan pemain mana saja yang buat kami waspada. Syukurlah coach Teco mau bantu kami," ungkap pelatih asal Cilacap ini.Jika menang lawan Chiangrai, Bali United sudah ditunggu lawan tangguh lainnya, yakni Shanghai SIPG asal Tiongkok.
  6629 kali
Waspada Bali United! Chiangrai United Gaet Deretan Pemain Berkualitas Jelang Liga Champions Asia
Chiangrai United akan menjadi lawan Bali United di putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia 2018, Selasa (23/1). Jelang laga ini Chiangrai bergerak agresif di bursa transfer dengan mendatangkan tiga pemain berkualitas.Nama pertama yang didatangkan adalah Cleiton Silva yang direkrut dari Shanghai Shenxin. Cleiton merupakan pemain ternama di Thailand. Saat ini merupakan pemain dengan rekor gol terbanyak sepanjang masa di Thai League.[suggestedarticle=3]Nama kedua yang didatangkan adalah Gilberto Macena. Pemain asal Brasil ini merupakan pilar Bangkok United musim lalu.Lee Yong-rae menjadi pemain terakhir yang didatangkan. Ia merupakan penggawa Timnas Korea Selatan dimana ia direkrut dari Suwon Samsung Bluewings.Ketiganya akan menajdi andalan pelatih Alexandre Gama di laga melawan Bali United. Laga ini rencananya akan dihelat di Singha Stadium di markas Chiangrai.
  7124 kali
Ditunjuk Jadi Pelatih Bali United, Ini target Peter-Schaller
Bertarung di dua kompetisi membuat Bali United membagi komposisi pemain dan juga pelatih mereka disaat bersamaan.Jika Widodo C Putro akan fokus di ajang Liga Champions Asia, maka Bali United akan ditangani oleh pelatih asing Hans Peter Schaller untuk ajang pra-musim Piala Presiden 2018."Setelah berdiskusi dengan seluruh tim pelatih, kami putuskan untuk Hans-Peter Schaller yang menjadi pelatih kepala Bali United di Piala Presiden. Sementara Coach Widodo akan mendampingi tim di kompetisi Asia," ucap Yabes Tanuri, CEO klub.Peter Schaller sendiri merupakan pelatih Bali United pada awal musim lalu sebelum ia dipecat ketika mendapat hasil buruk di tiga pertandingan Liga 1. Namun ia kembali datang ke Bali di awal musim ini sebagai pelatih fisik.[suggestedarticle]Schaler adalah asisten pelatih yang membantu Alfred Riedl membesut timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 lalu.Di ajang Piala Presiden 2018 ini, Bali United yang diplot sebagai tuan rumah akan bertarung dengan Borneo FC, Persija Jakarta dan PSPS Riau."Memang cukup mengejutkan ketika manajemen menunjuk saya menjadi pelatih kepala untuk Piala Presiden 2018. Nantinya segala sesuatu yang akan kami lakukan di Piala Presiden akan melalui diskusi dengan Widodo sebagai pelatih kepala," kata Schaller."Jadi, kami tidak akan mengubah taktik bermain atau apapun itu. Semua akan dibahas bersama termasuk siapa saja pemain yang akan dimainkan atau siapa pun yang duduk di bangku cadangan. Kami akan menjalin komunikasi dengan baik," pungkas pria asal Austria itu.Berikut jadwal Grup D Piala Presiden 2018:19 Januari 201816.30 WITA: Bali United Vs Borneo FC20.30 WITA: Persija Jakarta Vs PSPS Riau24 Januari 201816.30 WITA: PSPS Riau Vs Bali United20.30 WITA: Borneo FC Vs Persija Jakarta29 Januari 201816.30 WITA: PSPS Riau Vs Borneo FC20.30 WITA: Bali United Vs Persija Jakarta
  2039 kali
DIARY: Bali United Pakai Pelatih Asing di Piala Presiden, El Loco Akhirnya Punya Klub Baru
Bali United resmi menentukan pelatih kepala untuk Piala Presiden 2018. Juru taktik asal Austria, Hans-Peter Schaller resmi ditunjuk untuk menukangi Serdadu Tridatu.Hans-Peter Schaller Resmi Tangani Bali United di Piala Presiden 2018Borneo FC akhirnya memutuskan untuk mengontrak Julien Faubert. Eks pemain Real Madrid tersebut akan memperkuat Pesut Etam di Liga 1 Indonesia 2018.Resmi! Borneo FC Kontrak Eks Penggawa Real Madrid dan Timnas PerancisPersela Lamongan sedang mencari tambahan pemain asing yang akan mereka coba di ajang Piala Presiden 2018.Mantan Pemain Juve Mengadu Nasib di LamonganUsia memang sudah tak muda, namun kepiawaian Cristian Gonzales dalam membongkar pertahanan tim lawan masih luar biasa.El Loco Tolak 6 Klub Untuk Gabung MU
  1006 kali
Gol Pertama Spasojevic Bersama Bali United Punya Arti Spesial
Ada makna spesial saat Ilija Spasojevic mencetak gol perdana untuk Bali United saat menghadapi Tampines Rovers. Spasojevic tidak hanya mencetak gol perdana untuk Bali United, namun gol tersebut juga menjadi yang ke-150 sepanjang kariernya.Spasojevic berhasil menyumbang satu gol saat Bali United menang 3-1 atas Tampines Rovers pada play-off Liga Champions Asia. Gol tersebut mengingatkan Spasojevic saat pertama kali bermain di Indonesia.“Saya kembali ke Stadion Dipta dan berhasil mencetak gol. Saya ingat pertama kalinya saya mencetak gol di Indonesia, ya di stadion ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta,” bebernya.[suggestedarticle=3]Tidak hanya bernostalgia di Stadion I Wayan Dipta, gol tersebut juga bertambah spesial karena merupakan yang ke-150 untuk pemain naturalisasi tersebut.“Ini menjadi gol saya yang ke-150 sepanjang karir saya. Tentu sangat spesial buat saya,” ucap Spaso dikutip Bolalob dari Jawa Pos.Perjalanan Bali United menembus Liga Champions Asia masih akan berlanjut saat menghadapi wakil Thailand, Chiang Rai United, Selasa (23/1).
  1448 kali
1516321802014 tag