Mario Gomez Masih Cari Formula Inti Persib Bandung


  •    Murtianto
  •    13/01/18 - 10:10
  •    948

(persib.co.id)

Mario Gomez, pelatih baru Persib Bandung masih terus mencari formula inti tim Maung Bandung. Proyeksinya kemungkinan baru akan tergambar usai Piala Presiden 2018 ini.

Ada halangan dari pelatih Argentina ini untuk membentuk tim inti, karena setiap kali uji coba ada saja pemain yang absen atau belum bisa bergabung.

Contohnya, saat Maung Bandung bertolak ke Yogyakarta untuk pemusatan latihan, nama-nama seperti Bojan Malisic, Victor Igbonefo dan Oh In-Kyun belum gabung bersama tim.




Kemudian ketika uji coba di Batam, enam pemain kembali harus absen lantaran dipanggil timnas Indonesia untuk persiapan mengahadapi Islandia.

Jelas, Gomez belum melihat secara utuh kekuatan skuatnya yang sebenarnya. Ia berharap kesempatan itu bisa dibentuk usai evaluasi hasil Piala Presiden 2018 nanti.

Assisten pelatih, Herrie Setyawan, Jumat (12/1/2018), mengungkapkan belum terjalin kerjasama antara pemain yang bagus. "Masih ada beberapa pemain yang belum tahu keinginan masing-masing," ujar Herrie.

Yang jelas, Gomez ingin melihat semua potensi pemain sesungguhnya, baru pembentukan tim inti. "Jadi tidak hanya sebelas itu yang bermain, coach punya beberapa alternatif siapa yang bermain dulu. Jadi semua pemain punya kesempatan menjadi starter," jelas Herrie.







Berita Terkait


1539673802376

End of content

No more pages to load