Milan Tertarik Datangkan Bek Atalanta Hateboer


  •    Syukron Achmad
  •    13/01/18 - 19:10
  •    691

zimbio

Sektor kanan lini pertahanan masih menjadi salah satu perhatian Ac Milan di bursa transfer Januari ini. Diavolo dikabarkan sedang mengamati permainan bek Atalanta, Hans Hateboer.

Milan memang sejatinya telah memiliki bek kanan macam Ignazio Abate maupun bek muda Davide Calabria. Namun, penampilan keduanya diketahui belum menunjukkan performa yang konsisten sepanjang musim ini dan membuat pelatih Gennaro Gattuso tidak memiliki banyak pilihan di sektor kanan pertahanan.




Seperti dilansir Football Italia dari laporan di Belanda, mengabarkan bahwa Milan tengah memantau situasi bek Atalanta Hans Hateboer. Hateboer sendiri baru saja bergabung dengan Orobici dari FC Groningen pada Januari lalu. Tapi, ia langsung memberikan penampilan impresif sepanjang 17 penampilan di Serie A musim ini.

Menurut VI, Rossoneri sedang mengawasi orang Belanda itu, dengan maksud untuk menandatanganinya bulan ini atau di musim panas mendatang. Akan tetapi, Atalanta diketahui tidak ingin kehilangan pemain berusia 24 tahun itu. Apalagi, klub yang bermarkas di Bergamo ini telah lebih dulu melepas Andrea conti ke San Siro di awal musim.




Andrea Conti hingga kini masih menjalani perawatan medis setelah menderita cedera ligamen saat melawan Shkendija di ajang Liga Eropa Agustus 2017 lalu. Ia pun harus absen selama lima bulan dan diperkirakan akan kembali merumput pada awal Februari mendatang.
Terakhir diubah:  13/01/18 - 19:25






Video Trending



Berita Terkait


1591770601598

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?