Ingin Bermain Di Inggris, Candreva Puji Sosok Spalletti


  •    Syukron Achmad
  •    13/01/18 - 19:40
  •    344

Ingin Bermain Di Inggris, Candreva Puji Sosok Spalletti
NerazzuriAle

Pemain sayap Inter Milan Antonio Candreva mengakui bahwa ia terkesan untuk bermain di Liga Inggris. Tapi, ia juga berterima kasih kepada Luciano Spalletti yang telah membantunya mempelajari banyak hal baru di Inter.

Candreva memang sejak lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Liga Inggris, dimana beberapa tim besar seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United sudah menyatakan minatnya pada pemain berusia 30 tahun itu. Ia mengungkapkan bahwa Liga Inggris merupakan kompetisi yang luar biasa.

Baca Juga :


"Saya sangat menyukai Liga Primer. Liga ini merupakan kompetisi yang luar biasa, dan saya jelas ingin bermain di Liga Primer," jelasnya kepada majalah Calcio 2000.

Meski begitu, ia mengatakan sangat senang bisa berada di Inter. Ia pun memuji pelatih Luciano Spalletti yang membuatnya banyak mendapat perbaikan dalam karirnya saat ini.

Baca Juga :


"Spalletti adalah pelatih besar, saya sangat senang bisa bekerja sama dengannya di periode karirku saat ini. Berkatnya, saya memperbaiki banyak hal," terangnya.

"Dia bekerja dengan konsentrasi tinggi, motivasi dan konsistensi. Dia sangat teliti dan pastinya anda akan selalu belajar sesuatu yang baru bersamanya," tambahnya.

Baca Juga :


Antonio Candreva ditebus Inter Milan dari Lazio dengan biaya 22 juta euro pada 2016 silam. Saat itu, ia berkomentar bahwa alasannya untuk pindah karena ia memiliki ambisi besar untuk menjadi juara dalam setiap kompetisi bersama Nerazzurri.






Video Trending



Berita Terkait


1590723345929

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?