Sempat Demam Panggung, My Futsal Cosmo Jakarta Lalui Laga Perdana Dengan Baik


  •    Rissalah Maulana
  •    20/01/18 - 16:50
  •    947

bolalob

My Futsal Cosmo Jakarta meraih kemenangan manis di laga perdana mereka di Pro Futsal League 2018 dengan mengalahkan Dumai FC Riau pada Sabtu (20/1) di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Di laga ini skuat My Futsal Cosmo sempat tertinggal dua gol sebelum akhirnya berhasil membalikan keadaan dan menang dengan skor 3-2. Pelatih Wahyu Bewe memaklumi kesulitan skuatnya. Demam panggung dan adaptasi di laga perdana menjadi persoalan yang biasa terjadi.

"Pertandingan tadi memang kami yakin bisa menang. Hanya prosesnya yang memang harus ketinggalan dulu. Permainan anak-anak sudah dapat, cuma memang karena ini pertandingan pertama jadinya gugup. Kami kebobolan dari serangan balik," kata Bewe kepada Bolalob.




Ramdhan Jamaludin, pemain muda My Futsal Cosmo, senang dengan kerja keras rekan--rekannya di tim yang membuat mereka berhasil comeback untuk meraih kemenangan.

"Anak-anak tampil luar biasa dan kami sempat kebobolan dua gol. Tapi semangat pantang menyerah, kompak, dan kerjasama tim akhirnya kami berhasil mengalahkan mereka," kata Ramdhan yang menyumbang satu gol di laga ini.

Di laga selanjutnya My Futsal Cosmo akan berhadapan dengan Giga FC Kota Metro Lampung pada Minggu (21/1).


Galeri Foto PFL 2018 - Grup A: Dumai FC Riau VS My Futsal Cosmo Jakarta








Berita Terkait


1556971608387

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?