Taklukan My Futsal Cosmo, Giga FC Sapu Bersih Pekan Perdana Dengan Kemenangan


  •    Rissalah Maulana
  •    21/01/18 - 16:46
  •    1067

bolalob

Tim futsal Giga FC Kota Metro kembali tampil gemilang di laga keduanya di Pro Futsal League 2018 pekan pertama grup A dengan mengalahkan My Futsal Cosmo Jakarta pada Minggu (21/1) di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Di babak pertama, laga berlangsung sengit. Kedua tim ingin meneruskan tren kemenangan di hari pertama. Jual beli serangan terjadi. My Futsal Cosmo lebih bertenaga dengan hadirnya Farhan Mujahiddin yang di laga pertama absen.

Namun Giga tampil cukup baik dan beberapa kali membahayakan gawang Kendra Pradipta. Baru pada menit 16 kebuntuan pecah lewat sepakan keras Salim Hanif. Tiga menit berselang Afif Tamimy menambah keunggulan untuk Giga.




Namun My Futsal Cosmo berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan dengan cepat satu menit jelang babak pertama usai lewat gol Angga Sidik dan Dadang Prasetyo.

Di babak kedua, Giga FC mencetak gol cepat untuk berbalik unggul lewat Denis Guna Bawana di menit 21. My Futsal Cosmo terus mengejar dan menyerang. Namun pertahanan skuat Giga cukup ampuh menahan serangan.

Bahkan Giga berhasil menambah keunggulan lewat gol Denis Guna Bawana di menit 32. My Futsal Cosmo hanya mampu mencetak satu gol lewat Najmudin di menit 34. Skor 4-3 bertahan hingga akhir laga dan membuat Giga meraih kemenangan keduanya. Kemenangan ini membuat Giga bertengger di posisi kedua sementara di bawah Dekings Bogor yang sama-sama meraih enam poin di pekan perdana.
Terakhir diubah:  21/01/18 - 16:53







Berita Terkait


1556971608387

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?