Ada Promosi Degradasi Pemain di Timnas Indonesia U-16


  •    Gerry Putra
  •    25/01/18 - 17:40
  •    746

Ada Promosi Degradasi Pemain di Timnas Indonesia U-16
Istimewa

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengadakan sistem promosi degradasi pemain untuk Piala Asia U-16 2018 yang berlangsung September mendatang.

Fakhri Husaini mengungkapkan sistem tersebut bisa digunakan terlebih dirinya dan tim pelatih timnas U-16 memiliki data 55 pemain yang dipantau.

“Promosi degradasi itu pasti ada karena saya yakin pasti ada beberap pemain lain yang mungkin kemarin pada saat kami pantau tidak tampil di penampilan terbaiknya,” ujar Fakhri Husaini, di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

“Kami juga masih ada data 55 pemain hasil dari seleksi nasional dan mereka masih punya kesempatan. Masih besar sekali kesempatan pemain lain karena saya yakin kalau mereka kemarin kembali ketika tidak terpilih mereka latihan serius. Saya yakin mereka pasti ada perubahan” jelasnya.

Baca Juga :


Akan tetapi, Fakhri tak ingin merombak pemainnya secara total. Ia menilai untuk kerangka tim inti sudah didapatkan. Tinggal saat ini dirinya mencari pemain pelapis untuk posisi yang dirasa kurang pemain.

“Tentu saja saya tidak akan banyak bongkar banyak karena memang tim intinya sudah kelihatan, sudah terbentuk. Saya hanya butuh sekarang pemain-pemain lain yang siap untuk berkompetisi memperebutkan satu tempat,"

“Lalu yang kedua tentu saya butuh pemain yang bisa main di dua posisi. Kalau saya punya bek kanan tapi bisa main stoper dan bisa main di gelandang bertahan berarti saya seperti punya satu pemain dengan kemampuan tiga pemain,” tandasnya.








Video Trending



Berita Terkait


1623437487973

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?