Profil Tim Pro Futsal League 2018: IPC Pelindo II Jakarta


  •    Rissalah Maulana
  •    26/01/18 - 18:50
  •    4424

bolalob

Kembali ke puncak tertinggi kompetisi futsal Indonesia menjadi target IPC Pelindo II Jakarta di Pro Futsal League 2018 ini.

Setelah dua musim gagal lolos ke final four, IPC Pelindo II Jakarta bertekad untuk kembali merebut gelar untuk yang keempat kalinya. Komposisi skuat yang cukup solid juga disusun oleh tim kepelatihan IPC Pelindo yang dipimpin pelatih kawakan Dadang Iskandar.

Sama seperti dua musim sebelumnya, Dadang memadukan pemain senior yang berada di skuat dengan penggawa-penggawa muda rekrutan. Sejak November lalu skuat ini telah dibentuk dan dimatangkan di beberapa kesempatan.




Pemain-pemain muda jebolan Bie The Great seperti Raka Febianto, Ahmad Alfyanto dan Arjuna Rinaldi masuk ke dalam skuat ini. Selain itu IPC juga mempertahankan dua pivot muda mereka yaitu Gian Farhandika dan Johanis Mustamu yang akan berada di posisi tersebut dengan pivot senior, Caisar Silitonga. Ada juga pemain muda timnas futsal yang terkenal dengan tendangan kerasnya, Abdul Rochman.

Nama-nama pemain senior seperti Socrates Matulessy, Jailani Ladjanibi, Randy Satria dan kiper yang bangun dari pensiunnya, Yos Adi Wicaksono, bakal kembali turun bersama skuat muda di PFL 2018 kali ini.

Selain itu, IPC Pelindo II juga telah menggaet dua pemain asing penggawa timnas futsal Thailand, Jetsada Chudech dan Chaivat Jamgrajang yang berstatus pinjaman.

Menarik ditunggu kiprah salah satu tim tertua yang masih bertahan di kompetisi futsal era baru ini.




Daftar skuat IPC Pelindo II Jakarta:

1 ANTON ALANWARI (GK)
2 YOS ADI WICAKSONO (GK)
3 ARGIA PRANOVENDA (GK)
4 ARJUNA RINALDI
5 CAISAR OCTAVIANUS
6 TAUFIK FADILLAH
7 JAILANI LADJANIBI
8 SOCRATES MATULESSY
9 A. ROHMAN NAWAWI
10 SYARIF HIDAYATULLAH
11 JETSADA CHUDECH
12 MUHAMMAD ALFYANTO
13 CHAIVAT JAMGRAJANG
14 RANDY SATRIA MUSHAR
15 GIAN FARHANDIKA
16 JOHANIS MUSTAMU
17 FADILLAH RAMADAN
18 RAKA FEBIANTO


TOP 5 GOALS PRO FUTSAL LEAGUE 2018 | WEEK 1








Berita Terkait


1573645076135

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?