Profil Tim Pro Futsal League 2018: Kancil BBK Pontianak


  •    Rissalah Maulana
  •    27/01/18 - 05:29
  •    3168

istimewa

Di musim keduanya di Pro Futsal League, Kancil BBK Pontianak kembali menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan.

Musim lalu mereka sempat memberi kejutan dengan berhasil mengalahkan Vamos Mataram di laga perdana. Ketangguhan skuat Kancil yang sebagian besar merupakan penggawa asli Kalimantan Barat menjadi diperhitungkan kala itu.

Kepintaran pelatih Naim Hamid memaksimalkan talenta lokal patut diacungi Jempol. Kali ini Naim juga bakal mengarungi liga dengan mayoritas skuat lokal dan sebagian besar pemain dari liga musim lalu.

Masih ada nama-nama Wahid Setiawan, Syahril Rianto, Yudi Priyatna dan Samuel Eko yang akan berada di dalam tim. Selain itu juga terdapat beberapa pemain jebolan tim sepakbola Persipon Pontianak seperti Dias Riansyah dan kapten Persipon musim 2017, Imam Subekti.




Kancil juga membawa pulang kiper asli kalbar, Maegel Nustelu untuk dapat merasakan membela tim provinsi asalnya. Selain itu Kancil juga merekrut beberapa pemain luar Kalbar seperti Iqbal Aliefian dari Bandung serta nama baru asal Papua, Hedi Imbiri. Pemain muda potensial asal Hulu Sungai Tengah Kalsel, Muhammad Syaifullah, juga bakal mengarungi liga pertamanya bersama Kancil.

Dengan skuat yang tak terlalu banyak berubah serta kepintaran pelatih Naim Hamid yang kini dibantu Arif Kurniawan meracik skuat, bukan tak mungkin kancil menjadi kuda hitam yang kembali melahap siapa saja yang lengah di grup B.

Berikut daftar skuat Kancil BBK Pontianak:

1 JOKO PRASETIYO UTOMO (GK)
2 YUDI PRIYATNA UTAMA
3 TEUKU RIKY RAHMADAN
4 IMAM SUBEKTI
5 DIAS RIANSYAH
6 MAEGEL NUSTELU (GK)
7 WAHID SETIAWAN
8 MUHAMMAD SYAIFULLAH
9 SAMUEL EKO PUTRA T
10 SYAHRIL RIANTO
11 MUHAMMAD MAULIDIL FAJRI
12 MUHAMMAD RIAN FIRMANSYAH
13 IQBAL ALIEFIAN
14 RAMDANI
15 IMAM SAPUTRA
16 RAHMATULLAH HASRIYANOOR H
17 MUHAMMAD HARDADI
18 HEDI IMBIRI


TOP 3 SAVES PRO FUTSAL LEAGUE 2018 | WEEK 1








Berita Terkait


1570792801476

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?