Mario Gomez Butuh Waktu Enam Bulan untuk Bangun Persib Bandung


  •    Randy Wirawan
  •    29/01/18 - 14:30
  •    595

bolalob

Persib Bandung tersingkir di babak fase grup Piala Presiden 2018. Pelatih Mario Gomez menyebut saat ini dirinya masih dalam tahap membentuk tim.

Penampilan Persib tidak berjalan sesuai harapan. Gomez pun meminta suporter untuk bersabar karena dari pengalamannya ia butuh waktu enam bulan untuk membangun tim.




“Saya sudah bekerja di banyak klub seperti di Italia, Argentina, Spanyol dan Ekuador. Selalu saya ingin membangun sebuah tim dan saat membangun tim butuh waktu minimal enam bulan. Mungkin beberapa pelatih lebih atau kurang dari itu,” ucap Gomez seperti dikutip dari Simamaung.

“Kita baru bekerja satu bulan tapi kami sudah berada pada jalan yang benar. Jadi kita butuh waktu, itu bukan alasan tapi memang itu normal jika sebuah klub butuh waktu untuk berkembang dan di saat yang sama, tim itu juga butuh kemenangan,” jelas eks pelatih Johor Darul Ta'zim tersebut.

Di Persib, Gomez mendapat kontrak berdurasi dua tahun. Dalam periode tersebut tentu ia diharapkan dapat menyumbangkan gelar untuk Persib.







Berita Terkait


1568862601354

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?